Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ramseyblakeAvatar border
TS
ramseyblake
Berkembang Terlalu Cepat? Bermasalah kah?
 Halo agan/aganwati sekalian. Izin mau mengeluarkan uneq2 di hati yang udah lama dipendam hahaahahaha…

Jadi ane ini adalah seorang gamers tua, usia ane udah kepala 3 dan udah mau merid tapi masih suka main game terutama game2 yang kompetitif gitu, hal ini udah jadi hobi karena sejak SD ane sudah suka sekali dengan main video game dr jaman Sega, PS 1, sampai jaman skr yg rata2 mobile gaming. Tapi ane ga suka main tipe RTS emoticon-Big Grin, so far ane main beberapa game yang dimainkan anak2 jaman now seperti contoh nya Mobile Legends, 7Knights, Black Desert, dsb… tapi sekarang sudah dikurangi dan syukurnya ane bisa membagi waktu ane dalam main game , kerja serius, pendidikan, bahkan ke hub cinta.

Ane ini orang nya bisa dikategorikan sebagai fast learner, ane bisa ngejar ranking ataupun skill teman2 ane yg sudah main berbulan2 bahkan tahunan dalam kurun waktu beberapa bulan saja, misalnya game yg masi hype skr itu Mobile Legends, dimana ane bs kejar solo rank mythic dalam 2-3 season ..ane main bener2 dari nol dan dimainkan sendiri tanpa bantuan orang lain/joki, dan sesekali mabar dgn teman2 lain… oh iy ane org nya bisa dibilang tekun dan rajin nontonin Pro Player kalau turnamen, dan dari sana banyak curi ilmu dr anak2 yg dr segi usia mungkin setengah dari ane hahahaha

Singkat cerita ane banyak ngalamin pengalaman pahit dimana ane malah dijauhi oleh temen2 ane yg lain karena dirasa udah ga cocok lagi.. contoh nya sekitar beberapa bln yg lalu ane ada main sebuah game genre RPG dimana ane bergabung dgn sebuah guild/kelompok yang bisa dibilang top 10 nya Indonesia, saat itu utk masuknya pun susah banget krn dari segi character dan skill ane belum sesuai kriteria.. akhirnya dgn berbagai perjanjian diterimalah ane masuk dgn catatan harus menyelesaikan banyak “PR” utk mengejar ketinggalan jika tidak mau di kick. Selang beberapa bulan dgn terseok2 ane bisa ngejar dan malah akhirnya “achievement” ane mengalahkan Guild Leader nya sendiri… dan mulai lah byk yg berbisik2 tidak enk dan akhirnya jd perpecahan di dalam guild itu padahal ane termasuk org yg jarang berbicara.
Gak sampe disitu aja, dulu ane pernah mengalami hal yang sama di dunia pekerjaan.. dimana ane diterima kerja disebuah perusahaan sebagai Asisten Staff (sejenis kaya anak magang) krn kala itu ane masi fresh grad.. dalam beberapa tahun ane malah jd SPV staff tersebut dan lagi2 timbul ketidakcocokan dari tim itu sendiri meski ane org nya ga terlalu banyak ngatur dan selalu menghormati orang2 yang usianya diatas ataupun dibawah ane sekalipun.

Mungkin beberapa orang menggangap ane terkesan sombong dan sok pintar.. tapi yg ane rasakan kebanyakan kebalikannya, ane malah merasa selalu jd org yg bodoh krn tdk bs menjaga komunitas terutama yg berbau2 kompetitif, dan hal ini kadang jd beban pikiran ane tersendiri. Dan ane sendiri pernah berpikir, “apa jangan2 ane lahir kecepetan ya?? Mungkin kalo lahir di tahun 2000an ane bisa jadi Pro Player E-sport”
Jika ada yg mengomentari atau memberikan masukan dipersilahkan emoticon-Big Kiss


nona212
kushina99
chatyto11
chatyto11 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
877
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.