Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Travellers
  • Aku Tak Pernah Berhenti Untuk Berkarya, Meski Situasi Pandemi COVIS -19

dhani300Avatar border
TS
dhani300
Aku Tak Pernah Berhenti Untuk Berkarya, Meski Situasi Pandemi COVIS -19

Aku adalah orang yang penuh mimpi yang banyak. Sewaktu kecil aku selalu ditanya oleh Guru, Mau jadi apa? kalau sudah besar nanti, tapi karena masih ingusan aku selalu diam dan bungkam sambil malu-malu, sambil gigit jari. Eh.....mungkin dari juga mempunyai pengalaman yang sama dengan aku. Kalau ia silakan berikan komentarnya di bawah ini ia, Heheheheeh.....

emoticon-Traveller Oke..kita lanjut lagi....
Aku tak pernah menjadi apa yang orang terdekatku menginginkanku,

Aku tak pernah menjadi sebuah harapan yang diinginkan oleh orang tuaku,

Aku tak pernah menjadi apa yang diinginkan siapapun yang berbisik di telingaku,

Aku tak tak pernah merasi menjadi apa yang mereka inginkan,

Tapi aku selalu berada di balik apa yang mereka inginkan,.

Aku berjalan sendiri, berjalan menelusuri jalanan yang setapak dan basah, Aku terus berjalan, meski kaki terasa lelah, Aku terkadang berhenti di persimpangan jalan untuk mencari setitik cahaya agar aku bisa melanjutkan langkah ini, setitik air tentunya akan membuat aku jadi lega untuk tetap bertahan di sepanjang jalan yang aku lalui ini.Dan aku tak ingin semua tahu tentang apa yang ada dalam perjalananku, selama aku menatap kedepan, apapun itu tentang aku.
Aku ingin semua tahu tentang apa yang terbaik dari diriku, mencari sesuatu yang berharga dari orang sekitar mungkin terlalu sulit untuk didekati, namun mencari sesuatu yang jelak dari diriku, mungkin terlalu cepat untuk di dapatkan. Tapi kenapa mereka selalu mencari sesuatu yang dari diriku, yang terkadang itu tidak masuk akal untuk aku lakukan dengan segala egoisnya.
Aku ingin apa yang aku lakukan, bisa mereka terima dengan apa yang mereka lihat tanpa harus memandang dari segi kebencian dan ketidak sukaan terhadap karya yang aku hasilkan. Aku ingin mereka sadar dengan segera, betapa mahal dan berharganya karya yang datang dari rasa seni yang tulus dan keluar dari dalam jiwa. Namun entahlah...mereka selalu beranggapan Seorang KOnten Kreator adalah orang yang egois dan angkuh serta sombong.
Hari-hari ku selalu aku habiskan dengan sesuatu yang positif, Siang sampai malam, aku berada ditempat kerja, malam hingga larut malam, waktu didepan Laptop, untuk mengetik dan menciptkan karya yang sedikit bisa orang lain terhibur. Hampir waktuku untuk untuk berkumpul dan jalan menghabiskan waktu diluar bersama sahabat dan kawan-kawan tidak ada. Tapi percayalah aku mampu untuk membuat kalian tersenyum dan bahagia dengan apa yang aku tonjolkan, mungkin lebih dari yang kalian tahu, Aku ingin kalian mendukung dan mensupport aku dalam berkarya, menjadi seorang konten kreator, jangan ada lagi bullying, janagn ada lagi kata-kata yang terkadang bikin nyesek, terkadang bikin ngilu, aku ingin membuat orang bisa mendapatkan informasi dari apa yang menjadi bagian karyaku.emoticon-Sorry


Selamat Malam, dan selamat beristirahat
 
Diubah oleh dhani300 11-06-2020 17:55
nona212
balipeduli
gustiarny
gustiarny dan 3 lainnya memberi reputasi
4
420
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.