Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dhani300Avatar border
TS
dhani300
Wisata Perbukitan - Lahangan Sweet, Karangasem, Bali

Selmat Pagi sobat semua,
Nah,, kali ini saya akan membahas sedikit mengenai wisata alam perbukitan yang berada di karangasem, bali. tentunya sobat semua pasti tahulah Bali dengan sejuta pesona alamnya yang begitu memukau, bukan warga +62 saja yang menyukai pesona bali, orang luar seperti Bule-buel pada demen nie dengan wisata yang di tampilkan oleh negeri kita ini, salah satunya, Pulau Bali.

Lokasi dari tempat wisata baru ini adalah:Banjar Dinas Gulinten, Desa, Bunutan Abang, Kabupaten Karangasem, Bali.

Tiket Masuk: Harga tiket masuk saat ini sebesar Rp.500.0000'-/orang

Untuk menuju lokasi ini mungkin butuh tenaga yang cukup, karena lokasi dari tempat wisata ini berada di atas bukit, tentunya kita akan berjala menaiki perbukitan yang jalannya sedit tandus.Tapi percayalah selama kita berjalan menuju tempat wisata ini, kita akan disuguhkan dengan alam perbukitan, alam yang bergitu hijau, hamparan ladang pertanian yang memanjakan mata kta.


Sedikit cerita tentang tempat wisata ini,sebelum dijadikan tempat wisata, dahulunya lokasi ini sangat gersang dan tandus, karena melihat potensi kedepannya dari lokasi ini sangat menjanjikan, beberapa relawan yang tertarik untuk menata lokasi ini sebagai tempat wisata, dan akhirnya sekaang lokasi ini dikelola oleh desa setempat, Nah....sobat semua pasti penasaran, Kenapa lokasi wisata ini di beri nama Lahangan Sweet, seperti yang saya sebutkan diatas. Dahulunya lokasi ini adalah tempat yang gersang dan tandus, meski lokasinya tidak terlalu luas, namun sekang dikelola dengan begitu cantik tempatnya, berharap lokasi ini akan membawa pengunjung untuk menikmati wisata ini berkesan indah dan manis...Hehehehehhe...itu sebabnya lokasi ini disebut Lahangan Sweet.

Oya..Sobat semua, sekedar diingatkan menuju lokasi ini untuk sementara waktu tidak semua jalan di pese, masih ada jalanan yang gersang dan berkapur, Jika menggunakan sepeda motor selalu tetap hati-hati, apalagi disaat musim hujan, tentunya akan becek, apalagi nanti ga ada Ojek...Wkakkakkak...Oh bebey......!
Disepanjang jalan menuju lokasi ini, tentunya ada beberapa Spot menarik yang bisa kita jadikan sebagai bahan kita untuk postingan di sosial media, latar belakang panorama lam perbukitan kita bakalan merasa nyaman dan tenang selama melintasi dan menanjaki bukit ini, Hmmmm,,,jiwa Traveller kita bener-bener diuji saat menuju lokasi wisata ini. Jadi mari kita buat suasana hari kita yang menyenangan selama diatas bukit ini.
Pasilitas yang ada diatas Lahangan Sweet:
1. Balai Bengong

diatas ada beberapa tempat untuk beristirahat, seperti Bali Bengong yang berdiri kokoh disetiap sudut lokasi wisata ini, jadi nyaman untuk kita berteduh, rindangnya pepohonan serta hiajaunya lahan ini, akan membuat kita merasa betah sekali di lokasi wisata ini,.

2. Dagang

Dilokasi ini juga ada penjual atau pedagang, seperti jual makanan ringan, minuman dan lain sebagainya, tentunya kita tidak akan laper atau kehausan.
3. Toilet
Untuk urusan sakit perut..Hahahah....dilokasi ini juga disdiakan pasilitas , toilet atau kamar mandi, jadi kita tidak usah kawatir jika kita lagi kebelet...Hehehe.....
4. Camping/Berkemah
Ini mungkin ga kalah pentingnya, dilokasi lahangan sweet ini, kita bisa menyewa tenda untuk bermalam, Uhhhh....kebayang sudah kalau kita bermalam di atas bukit yang hijau, pagi-pagi sudah disugukan dengan pemandangan alam, lembah yang hijau, selain itu diatas bukit ini kita juga bisa melihat hamparan laut yang biru, dan disaat cuaca lagi bagus, dipuncak ini, kita bisa melihat secara langsung megahnya puncak Gunung Agung.

Ayooo....berkunjung ke Lokasi wisata Lahangan Sweet, karena Pesona dan Keindahan Indonesia kita ada disini.


Sekian dulu ia sobat, semoga artikel postingan ini bisa menajdi refrensi liburan kita
Terimakasih
Diubah oleh dhani300 15-06-2020 01:33
nona212
balipeduli
wigun667
wigun667 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.5K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.