Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • 5 FILM INDIA DENGAN RATING 7+ YANG WAJIB DI TONTON

bidadarigendutAvatar border
TS
bidadarigendut
5 FILM INDIA DENGAN RATING 7+ YANG WAJIB DI TONTON


Film india gak selalu tentang percintaan lho! Berikut ini list film india dengan alur cerita yang unik dan sulit ditebak, bikin kita mikir berkali-kali kenapa filmnya bisa sekeren ini!


1. BLACKMAIL 5 FILM INDIA DENGAN RATING 7+ YANG WAJIB DI TONTON

Bercerita tentang seorang suami yang selalu pulang terlambat padahal istri cantiknya sedang menunggu dirumah.Kemudian ia mendapat saran dari temannya untuk pulang lebih awal dan memberikan kejutan kepada istrinya.Setelah sampai dirumah, malah dirinya sendiri yang terkejut mendapati sang istri sedang bercumbu mesra dengan pria lain,bukannya menegur istrinya yang sedang berselingkuh ia justru melakukan sebuah ide cemerlang yang pada akhirnya mengakibatkan kematian orang-orang yang tidak bersalah.

2. MOM 5 FILM INDIA DENGAN RATING 7+ YANG WAJIB DI TONTON

Aktris sridevi berjuang untuk mendapatkan hati seorang anak dari suaminya,apapun ia lakukan demi sang anak bisa menerimanya sebagai ibunya.Sampai suatu hari anak gadis itu diculik lalu dirudapaksa oleh beberapa pria bejat,mendapati berita itu sebagai ibu tiri, sridevi tidak bisa menerima perlakuan tersebut,kemudian ia menyewa seorang detektif handal untuk membalas dendam.

3. Te3n (2016) 5 FILM INDIA DENGAN RATING 7+ YANG WAJIB DI TONTON

Sinopsis :
John Biswas (Amitha bachan) mendapat kesempatan untuk menemukan siapa yang telah menculik dan membunuh cucunya 8 tahun kemudian, setelah seorang anak juga diculik dengan modus yang mirip. Ia dibantu oleh seorang pastor dan polisi.


4.HARAMKHOOR 5 FILM INDIA DENGAN RATING 7+ YANG WAJIB DI TONTON

Kisah cinta terlarang antara seorang guru dan muridnya bernama sandhya semakin memanas,hal itu diketahui murid lainnya tak terkecuali Kemal yang sudah menyukai sandhya terlebih dahulu.Perseteruan cinta segitiga itupun mulai terjadi.


5.KAHAANI 5 FILM INDIA DENGAN RATING 7+ YANG WAJIB DI TONTON


Vidya Bagchi, seorang wanita hamil yang mencari suaminya yang hilang di Kolkata pada perayaan Durga Puja, bersama dengan Satyoki "Rana" Sinha dan Khan.Sementara itu sang suami diduga sebagai tersangka meledaknya sebuah kereta pada hari itu,namun vidya tidak percaya akan hal tersebut sehingga ia tetap melakukan pencarian suaminya hingga menemukan tersangka peledak kereta yang sebenarnya.

Itu dia lima film india yang gak bakal bikin nyesel nontonya. Buruan nonton dan Jangan lupa kasih nilai untuk setiap filmnya ya!

penyukabiru
penyukabiru memberi reputasi
1
2.5K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
20KThread18.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.