• Beranda
  • ...
  • Games
  • JAYA PADA MASANYA, INI LAH GAME PS1 TERFAVORIT SEPANJANG MASA

SerbaEmpatAvatar border
TS
SerbaEmpat
JAYA PADA MASANYA, INI LAH GAME PS1 TERFAVORIT SEPANJANG MASA
Jangan ngaku gamer kalo mainnya cuma sekedar mobile legend atau pubg doang. Gamer sejati itu pasti mengikuti arus game dari jadul sampai modern dong pastinya. Contohnya game-game di bawah ini, ada yang pernah mainin gak?emoticon-Coolemoticon-Coolemoticon-Cool


1. Harvest Moon Back to Nature

Sudah sepatutnya game ini berada di nomor 1 guys. Yap game legend yang paling diingat sampai sekarang pastinya dong, HARVEST MOON. Game yang mengharuskan kita mengelola peternakan dan kebun kita sendiri ini memang tiada duanya guys. Selain hanya mengurus peternakan, tentu saja story yang dihadirkan pun sangat beragam, misalnya kita bisa memilih dengan siapa kita ingin menikah, dan bahkan ada festival adu ayam disini guys anjay gokil abis game legend satu ini. Kalo gue sih waktu itu sempet nikahin si Elly yang suster itu lho. Menariknya juga di game ini konon ada ikan legendaris, tapi sayangnya gue pribadi blum bisa dapetin tuh ikan padahal gue udah nambang sampe di paling bawah. Dan yang bikin menarik juga di Harvest Moon ini ada beberapa festival yang diselenggarakan setiap musimnya, misalnya aja festival yang paling gue demenin nih yaitu festival tahun baru. Gilak nostalgia parah.

2. Crush Gear

Bocil bocil 2000an masak sih gak tau game yang satu ini? Game yang satu ini bener-bener enak banget dimainin pada jamannya guys. Memodif kendaraan kita sendiri agar menjadi yang paling hebat dalam pertarungan adu kendaraan. Pokoknya kita bisa memilih senjata, body kendaraan, dan ban mainan kita sendiri nih guys. Aduh susah juga ya ngejelasinnya ke anak anak jaman now. Ya intinya game yang satu ini kayak adu adu mainan gitu lah pokoknya.

3. Crash Bandicoot

Yoyoyo siapa yang gak tau karakter berwarna orange satu ini guys. Banyak banget aksi yang ditawarkan dalam game satu ini guys, cuma gue agak lupa gitu soalnya game nya banyak banget, ada yang balapan, ada yang berpetualang ah banyak pokoknya. Seinget gue dulu gue mainin yang berpetualang sih kayaknya, ya intinya game ini banyak banget versinya sampe bingung mainin yang mana saking serunya pada masa itu hadehh.

4. Final Fantasy IX

Ini game yang gue masih ngestuck sih maininnya, cuma game ini bagus banget. Elemen turn base rpg nya gokil abis sih pada jaman itu. Jadi game ini tu ceritanya kayak perang di beberapa negara gitu dan tokoh yang kita pakai itu bernama Zidane Tribal yang dimana dia itu adalah seorang pencuri yang bergabung bersama gerombolan pencuri yang ingin menghancurkan ratu. Ya gue juga gk terlalu ngerti sama jalan ceritanya karena waktu itu gue masih bocil jadi gue skip skip aja tuh ceritanya hehe. 


Intinya menurut gue semua game diatas itu bener bener bagus dan ada satu pesan yang sama dari semua game tersebut jika kalian memainkannya lagi, pesan apa itu? NOSTALGIA.

amdar07
cahfutuone
dscreamer
dscreamer dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.