Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dirawan09Avatar border
TS
dirawan09
Battelizer Ranger Merah Favorit Ane
Wellcome To My Thread

Hai Agan sekalian, Apa Agan pernah nonton Power Ranger ? pastinya pernah dong, dan salah satu Ranger Favorit kita tidak lain dan tidak bukan adalah Ranger Merah karena paling keren lah. 

Salah satu Hal yang bikin Ranger Merah ini keren adalah Battlizer yang mereka miliki, apa sih Battlizer ?  Battlizer adalah salah satu bentuk power up di seri Power Ranger yang biasanya hanya dimiliki sama Ranger Merah saja, bentuk power up nya berupa armor dan juga senjata tambahan yang memiliki desain eyecatchy banget dah.

dan di sini ane ingin membahas Battlizer-Battlizer Ranger merah Favorit versi Ane. tanpa perlu berlama-lama lagi mari langsung disimak aja nih gan.

Red Armored Ranger (Lost Galaxy)

Pengguna : Leo

Battlizer yang didapatkan dari penghuni planet yang telah membatu, untuk itu Leo harus menyelamatkan orang tersebut, setelah menyelamatkannya Leo mendapatkan sepasang kunci yang ketika dikombinasikan menjadi sebuah Battlizer

Battlizer ini unik karena berwarna putih besi dengan disertai mekanik senjata capit di kiri dan kanannya dan meriam yang bisa dipasang didepannya
Spoiler for Red Armored:


Animarium Armor (Wild Force)

Pengguna : Cole Evans

didapatkan dengan memecahkan sebuah puzzle di dalam dimensi kegelapan yang dikendalikan animus (ceritanya). ketika puzzle tersebut dipecahkan Cole mendapatkan animarium armor dan juga falcon summoner untuk memanggil Falcon Zord.

Battlizer ini memilik corak warna emas dengan sayap selain digunakan untuk terbang juga dapat digunakan sebagai perisai.
Spoiler for Animarium:


Battle Warrior Armor (Time Force)

Pengguna : Wesley Collins

didapatkan ketika ia melawan ksatria hitam yang bertujuan untuk membuka kotak yang tersegel, di dalam kotak tersebut terdapat kekuatan bernama "battle fire". akan tetapi untuk membukanya dibutuhkan hati yang pure gitu. Wesley Collins berhasil membuka dan mendapatkan Battle Warrior Armor atau Battlizernya

Bentuk Battlizer ini bertemakan ksatria gitu, jadi  memliki bentuk seperti armor masa medieval dan hanya disertai senjata pedang saja.
Spoiler for Battle Warrior:


Triassic Battlizer (Dino Thunder)

Pengguna : Conner Mcknight

didapatkan dengan cara yang sangat sederhana sih kalau ini. Ceritanya si conner memiliki keraguan dalam dirinya sebagai Ranger merah, akan tetapi mentornya memberitahukan conner untuk menghilangkan pikiran negatif tersebut, dan setelah conner berhasil membebaskan dirinya dari pikiran negatif dan mendapat kepercayaan diri, secara ajaib Conner mendapatkan Triassic Battlizer.

Memiliki desain yang sederhana dengan pelindung dada dan bahu, memilik senjata meriam di kedua sisi bahunya ditambah dengan dua buah sarung tinju yang bila digabungkan dapat menjadi senjata yoyo. uniknya adalah dengan Battleizernya conner bisa memanjangkan Tangan dan Kakinya.
Spoiler for Triassic:


Tri Battlized Armor (Ninja Storm)

Pengguna : Shane Clarke

Didapatkan dari Alien bernama Sayla yang Shane selamatkan di masa lalunya. dan karena  ingin membalas jasa Shane, Sayla pun memberikan kekuatan Shane yaitu Tri Battlized Armor.

Bentuk nya seperti armor biasa, dengan lambang ranger merah di dadanya dan juga disertai sayap yang membantunya terbang, senjatanya pun berupa pedang dan perisai elang.
Spoiler for Ninja Storm:


Nah Kalo agan agan sekalian mana nih yang keren, kalo ane sih memfavoritkan yang Ninja Storm, gak tahu dah kenapa keren aja gitu. atau mungkin Battlizer dari seri power ranger lain kali yah, ane cuma nyebutin lima favorit ane, kalo ada yang memfavoritkan yang lain mari di komment.
kaskuser yang baik selalu niggalin komen.

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Betjanda
fias17
nona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.