Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CTForsAvatar border
TS
CTFors
Praktek pembodohan tentang hal yg katanya ghaib
Kita sudah begitu banyak mengetahui bahwa di didunia ini masih banyak praktek-praktek tentang hal - hal yg katanya ghaib akan tetapi jika dicermati itu adalah menjadi hal yg biasa biasa aja jika anda sudah mengerti akan tentang semua itu.

Untuk orang awam tentang praktek2 ini biasanya sangat kurang mengerti tentang hal ini dan biasanya banyak menjadi korban dari para penipu yg melakukan praktek2 hal tersebut.

Jadi praktek2 tentang hal ghaib ini ternyata diajarkan bukan hanya oleh orang-orang beragama tapi juga mungkin oleh sebagian orang yg tidak beragama. Apakah anda mengetahui apa yg di sebut roh ? Ya agama biasanya dlm kitab-kitabnya mengajarkan bahwa manusia ada rohnya. Dan tidak sedikit pula orang yg tidak beragama mengetahui tentang roh ini.

Jadi untuk biasanya untuk melihat atau merasakan roh pada mahluk hidup mereka memasang tarif bayaran kpd anda jika anda berminat untuk itu. Dan biasanya istilah tersebut di sebut dengan membuka mata bathin. Dan tidak sedikit dari mereka orang mengajarkan dan orang yg telah dibuka mata bathin nya memanfaatkan hal ini untuk menjadikan ladang pencari uang. Mereka terkadang melakukannya sendiri atau bahkan biasanya berkelompok untuk mencari mangsanya yaitu orang yg tidak mengerti tentang hal hal seperti ini. Apakah kalian ingin menjadi korban?

Lalu skema yg mereka lakukan biasanya dengan menakut - takuti anda dan mulai mendoktrin(mencuci otak anda) dengan dimulai dari film2 hantu (horor), lalu cerita2 seram diradio ataupun tv, lalu dari cerita tentang jin (katanya bentuknya berbeda2), malaikat , lalu film uji nyali, lalu film2 misteri dan sebagainya sehingga anda takut dan ketika mulai timbul ketakutan akan hal ini dan timbul kepercayaan mengenai hal ini dan anda tidak mengerti tentang hal ini, maka selamat saya ucapkan anda sudah terjebak dalam permainan mereka. Tetapi tidak akan ada seorangpun terjebak kepermainan mereka jika anda sudah mengerti tentang hal hal seperti itu. Biasanya orang yg tidak mengerti tentang roh akan terjebak oleh permainan mereka.
Dan kami menyarankan anda untuk tidak membuka mata bhatin anda tetapi anda cukup mengerti saja isi thread ini maka hidup anda akan aman dan bahagia dan tidak ada rasa kekhawatiran karena telah mengerti akan hal hal seperti ini bahkan anda akan tertawa jika kejadian tentang hal itu terjadi pd diri anda.

Lalu skemanya ketika mereka sudah berhasil membuat anda percaya akan keberadaan makluk lain selain manusia sebagai contoh adanya jin (anda udah nonton film uji nyali kan atau film uka2? ), malaikat, lalu NYI rorokidul , atau hantu2 yg dikatakan oleh orang2 itu maka mereka telah berhasil mendoktrin anda.

Mereka yg sudah dibuka mata bhatin nya itu biasanya diajarkan untuk roh yg mereka punya untuk bisa bekerja. Karena manusia punya roh. Jadi mereka memanfaatkan rohnya itu untuk menakut - takuti anda ketika sedang dirumah ataupun dimana saja anda berada dengan biasanya bunyi bunyian, atau menjatuhkan benda disekitar anda. Dan anda tak perlu khawatir karena mereka adalah manusia yg sama seperti kita yg makan dan minum juga. Dan mereka melakukan hal itu dengan roh mereka. Karena pd diri manusia itu trdapat roh. Biasanya hal tersebut dilakukan agar anda takut dan jika Anda sudah terkena doktrin dari kelompok2 yg melakukan praktek2 tersebut, maka anda yg awam akan percaya bahwa yg melakukan bunyi bunyian itu adalah jin, atau yg menjatuhkan benda disekitar anda itu adalah jin atau hantu atau setan atau sebagainya. Tetapi ketika anda sudah membaca thread ini, maka jika hal itu terjadi pada diri kalian maka reaksi anda akan biasa aja akan hal tersebut atau bahkan anda akan ketawa jika anda sudah mengerti tentang hal ini. Karena itu hanya sesuatu roh manusia aja.

Tujuan mereka melakukan praktek ini adalah untuk mencuci otak anda agar anda takut dan mereka berharap bahwa kalian datang ke orang orang pintar (ini sebutan biasanya ) dan anda akan diceritakan bahwa ada setan , hantu atau jin yg dekat dengan anda. Dan tentu mereka akan meminta bayaran kepada anda atas konsultasi tentang hal ini bukan? Dan coba anda bayangkan sudah berapa banyak orang awam yg terkena terjebak dalam hal ini dan mengeluarkan uang puluhan juta karena mereka tidak mengerti hal hal seperti ini. Dan TS bermaksud dan berharap agar banyak orang yg paham tentang hal ini dan menyebarkan informasi ini kepada keluarga, teman , atau orang lain yg tidak paham mengenai hal hal seperti ini. Agar tidak banyak memakan korban dan saran saya jangan mau untuk dibuka mata bathin nya walau harus bayar ataupun gratis. dan kami sudah cukup menjelaskan banyak hal melalui thread ini agar anda mengerti dan karena bertujuan agar dapat menghentikan praktek tersebut. Dan ketika sudah tidak ada seorangpun yg ingin dibuka mata bathin nya maka praktek2 hal tersebut akan hilang di dunia. Karena mereka tidak dapat menjalankan prakteknya.Karena bisanya yg melakukan hal seperti ini adalah dari golongan orang2 kelas menengah kebawah dan tidak sedikit pula ada juga dari golongan kelas menengah untuk mencari uang dari hasil menipu Anda anda semua.
Dan kabar buruknya tidak sedikit dari stasiun televisi yg menayangkan acara2 tersebut yg berdampak pada kebodohan untuk generasi bangsa. Apakah anda sudah mengerti sekarang?
Dan tidak sedikit pula yg masih menjalankan praktek2 ini di forum supranatural atau yg lainnya dikaskus dan anda bisa cek sendiri.

Dan mungkin sekarang anda telah mengerti cara kerja mereka dan semoga anda tidak menjadi korban dari praktek2 mereka dan atau mungkin bahkan anda akan tertawa jika kejadian tersebut menimpa anda sekarang. Inget itu bukan hal yg menakutkan lagi buat anda sekarang dan itu hanya roh manusia yg sedang melakukan praktek2 kejahatan yg biasanya kekurangan uang di hidupnya.

Bagaimana pendapat agan mengenai hal ini?
Mungkin ada juga kaskuser yg sudah dibuka mata bathin ya disini tapi malu komentarnya... Hahaha..
Saya ucapkan selamat kepada yg awam karena sekarang sudah mengerti..



Diubah oleh CTFors 11-06-2020 16:58
nona212
c4punk1950...
pakisal212
pakisal212 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.4K
43
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.