• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hah! Seekor Sapi Berubah Jadi 'HARIMAU' Akibat Ide Konyol Dua Petani GABUT

kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
Hah! Seekor Sapi Berubah Jadi 'HARIMAU' Akibat Ide Konyol Dua Petani GABUT


Hah! Seekor Sapi Berubah Jadi 'HARIMAU' Akibat Ide Konyol Dua Petani GABUT Gan




Kedua petani gabut


Suka atau tidak suka selama menjalani isolasi diri atau physical distancing berdiam diri dari keramaian demi menghindari penyebaran pandemi virus Covid-19 memang akan terasa sangat membosankan, apalagi jika menjalaninya selama berbulan-bulan tanpa kegiatan yang menarik,
untuk itulah disaat mengalami kebosanan yang luar biasa tersebut, terkadang banyak orang yang kemudian memiliki ide-ide aneh bin ajaib yang bisa menjadikan sebuah keseruan tersendiri bagi mereka, dan salah satunya adalah yang dilakukan oleh kedua petani di amerika ini, sebuah ide unik yang muncul ditengah kegabutannya mengisolasi diri kini menjadi viral di media sosial.

Kegabutan kedua petani tersebut adalah ketika mereka tiba-tiba saja membayangkan untuk memotret seekor Harimau tetapi di peternakan mereka hanya terdapat sapi, lalu muncul ide dari kedua petani di Amerika Serikat ini untuk melukis sapi mereka dengan garis-garis kuning dan hitam. dan inilah ide konyol mereka untuk menghabiskan waktu selama lockdown dari coronavirus.


Ngecat sapi jadi harimau

Kedua petani gabut yang berasal dari Wisconsin tersebut sebenarnya terinspirasi oleh Harimau asli dari Zoekeeper Joe Exotic. Zookeeper menjadi populer di kalangan masyarakat setelah muncul dalam siaran seri Netflix Tiger King.

Seperti dilansir salah satu surat kabar online, Kyle Harris dan Jeffrey Kast nekat mengecat sapi mereka sedemikian rupa sehingga menyerupai kulit harimau. Harris dan Kast pun berbagi foto kegiatan mereka tersebut di akun Facebook mereka yang kemudian menjadi viral setelah dibagikan kembali oleh netizen ke medsos lainnya.

"Kyle Harris dan aku ADALAH raja-raja seekor harimau. #FreeJoe #TigerKing #JoeExotic, ” Tulisnya dalam caption postingan tersebut.




Sapi harimau

Duo petani ini mengupload beberapa foto hasil karya 'Harimau' yang mereka miliki. Postingan tersebutpun telah menerima banyak respon dari netizen, dan banyak orang mengatakan jika ide kedua petani ini adalah luar biasa. Sampai saat ini, gambar-gambar unggahan tersebut telah menerima lebih dari 20 ribu likes dan 40 ribu share. Harris bahkan mengakui bahwa dia membersihkan sapi itu tepat setelah pemotretan karena dia ingin memastikan bahwa warna-warna itu tidak membahayakan hewan ternak yang dia miliki, ya artinya sapi yang dicat jadi harimau ini tidak tersakiti ya gan, mungkin cuma malu aja sapinya wkwkwk emoticon-Ngakak





Penulis : kamaytea
Refensi : 1

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh kamaytea 11-06-2020 05:14
indramamoth
irma.kawaii
tien212700
tien212700 dan 69 lainnya memberi reputasi
70
15.2K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.