Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MamanAvatar border
TS
Maman
Sisi Lain dari Pisau, Bukan Cuman Dipakai Emak di Dapur
Siap di sini yang dirumah belum ada pisau? Masa ga ada gan.... emoticon-Hammer2. Pisau itu kan emang peralatan yang biasanya gampang banget kita temuin di rumah. Kalau pun nyari juga gampang, tinggal meluncur ke dapur pasti udah kelihatan tuh gagang-nya Hehehehe... Sepengetahuan ane nih gan, pisau ini emang ada banyak jenis atau tipenya, ane sendiri juga kurang begitu paham akan fungsi dari masing-masing jenis pisau itu. Satu hal paling gampang ane ingat adalah, pisau itu ya sangat berguna di dapur!. Dipakai untuk memotong berbagai bahan makanan, dari sayuran.. buah-buahan, roti, sampai dengan menguliti kulit hewat kurbang ketika Hari Raya Idhul Adha. 
Selain sebagai alat di dapur, pisau ini juga punya banyak manfaat lhoo Gan... misalkan ada pada beberapa list berikut ini. Cekidot!

Atraksi dan Pertunjukan

Beberapa orang memilih menonton atraksi atau pertunjukan guna mengisi waktu, salah satunya adalah nonton atraksi atau sulap. Pisau, menjadi salah satu properti yang digunakan dalam pertunjukan tersebut. Misalkan atraksi melempar pisau seperti pada gambar di atas. atau malahan mempertunjukan atraksi memotong bagian tubuh lengkap dengan trik darah dan lain sebagainya. Kalau pernah liat atraksi lempar pisau, kira-kira siapa nih pesulap yang paling agan demen kalau mainin atraksi ini? Boleh berkomentar di bawah Gan...

Properti Saat Selfie

Di era medsos, banyak orang bagikan momen yang mereka lalui di akun media sosial miliknya, termasuk foto selfie. Peralatan yang biasanya kita dengan mudah temuin di dapur ini pun tak luput menjadi properti dalam berekspresi di depan lensa kamera. Knife Selfie, itulah keyword yang bisa kita lakukan pencarian di Google, dan kita bakal disuguhkan dengan berbagai hasil selfie yang menggunakan pisau menjadi properti.  Duhhh.... si eneng... daripada selfie sama pisau, mending sama ane aja, Gimana... emoticon-Big Kiss.

Koleksi

Foto di atas adalah salah satu bukti bahwa pisau pun bisa menjadi salah satu barang untuk dikoleksi. Foto tersebut merupakan koleksi pisau dari Agan Prayanayang ia pamerkan di Forum Pisau.  Selain sebagai alat potong digunakan saat di dapur, namun ada banyak orang yang menjadikan pisau sebagai barang untuk dikoleksi. Kira-kira, tergugah untuk koleksi pisau karena apa yah..? apa karena bentuknya yang unik, atau memang karena alasan lain.. wahhh.. seru nih kalau di obrolin.

Perlengkapan Saat Naik Gunung

Siapa dimari hobi naik gunung? Kalau ane sih ga begitu suka gan, soalna takut ketinggian! Jangankan naik gunung, naik motor untuk boncengin 'Dia' aja ane takut  emoticon-Ngakak. Balik ke topik kita gan, dimana pisau juga memiliki peran penting bagi para pendaki gunung. Bagi para mountaineer, membawa pisau multi fungsi sangat dianjurkan ketika hendak naik gunung. Pisau multifungsi berguna dalam berbagai hal, mulai dari memotong tali, potong dahan, hingga buat dipake potong bahan-bahan ketika mau memasak. 
Quote:

Itulah dia pendapat ane soal sisi lain dari pisau, selain yang biasanya ane cuman bisa lihat dipakai emak buat memotong sayuran di dapur. Sekaligus ane bagiin info soal Hobby Talks bareng Komunitas Pisau KASKUS. Semoga info dari ane bermanfaat yah Gan.. dan akhir kata semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan internet lancar biar bisa ngikut streaming ngobrolin pisau di KASKUS TV. 

Mau berkomenta atau tanya-tanya, silahkan reply dibawah aja gan... nanti ane coba jawab sebatas yang ane tau saja... ehehheehhehe... emoticon-Ngacir



Diubah oleh Maman 11-06-2020 11:44
sunshii32
indramamoth
n.h3
n.h3 dan 24 lainnya memberi reputasi
23
11.1K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.