rasasakitAvatar border
TS
rasasakit
Pacar Di Lecehkan Sama Bapak Tirinya, Apa Yang Harus Gua Lakuin?
Hai agan/sista semua penghuni kaskus...

Gua mau cerita tentang kejadian yang gua alamin, yang gua cari cari dimana mana ga ada referensi apa yang harus gua lakuin saat ngehadapin masalah ini.

Gua punya cewe, kita LDR, baru setahun sih..

Gua barusan mendapatkan cerita soal cewe gua, cerita dari dia sendiri, yang sejak kelas 3 smp katanya jadi korban pelecahan seksual dari bapak tirinya..

Fyi : nyokap nya itu tkw di saudi sana sejak dari dulu hingga sekarang, dia tinggal dirumahnya sama ade adenya yang masih sekolah dan bokap tirinya

Awalnya dia belom berani jujur dan speak up buat ngomong soal ini ke siapapun, sebelumnya gua juga sempet naro feeling gaenak sama bokap tirinya ini, ketika gua main kerumahnya dia dan ngobrol ngobrol sama bokap tirinya dia, bokap tirinya pernah bilang ke gua dan gua masih inget betul itu ucapannya, bokap tirinya bilang " namanya manusia pasti butuh kebutuhan biologis" saat bokap tiri dia bilang begitu, gua langsung merasa gaenak sama bokap tirinya itu, secara nyokapnya dia jadi tkw bertahun tahun lamanya, apalagi maksud dia kalo bukan soal butuh baik ( anjing emosi gua).

Sebelum nya juga saat gua denger omongan bokap tirinya tadi, gua sampein ke cewe gua buat hati hati dan gua bilang gua khawatir terjadi apa apa sama dia, disitu dia belom berani jujur ke gua.

Setelah beberapa lama akhirnya dia jujur juga ke gua, kalo bokap tirinya itu ternyata sering melecehkan dia sejak kelas 3 smp, hingga terakhir kali itu akhir tahun kemarin dia bilang ( gua gatau dia jujur soal ini atau engga terkahir itu ahir tahun kemarin). Setelah saat gua kasih tau dia buat berani speak up kalo ada hal macem macem seperti itu, dia baru berani buat nolak, karena sebelumnya dia masih takut sama bokap tirinya.

Gua gatau harus ngelakuin apa pas dapet kabar begini dari cewe gua, gua pengen nangis tapi gua cowo, gua mau kesel, emosi gua harus ke siapa? Gua jauh dari rumah dia, mungkin kalo deket gua udah bakal perang kali sama bokap tirinya.
Gua harus apa gan? Gua harus gimana ngatasin soal ini, yang pasti kedepannya gua bakal terus mikirin soal ini dan mustahil buat di lupain.

Makasih yang udah baca thread curhat ini, dan makasih juga yang bisa komen atau ngasih saran

Terakhir, gua kasih isi chat pas dia jujur ke gua soal ini
nona212
Richy211
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.