Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ertedoangAvatar border
TS
ertedoang
Greget! Kakek-kakek Naik Motor Sambil Berdiri, Akhirnya...
Apa gaya paling ekstrem yang pernah kalian lakukan saat naik motor? Tarik tiga? Udah biasa. Gak pakek helm? Gak ada istimewa-istimewanya. Lepas tangan? Banyak tuh yang bisa. 

Tapi yang satu ini baru benar-bener gregetan. 

Seorang kakek di Sampit, Kalimantan Tengah, naik motor sambil berdiri. Di atas motornya yang melaju di jalan raya, sang kakek malah berdiri di atas jok layaknya seorang peselancar.

Yang lebih keren lagi, aksi itu dilakukan tanpa menggunakan pengaman sama sekali. Ia tidak mengenakan helm. Alih-alih peralatan profesional kayak seorang stuntman, ia malah hanya menggunakan sarung dan kaos biasa. 

Untung bukan kaos partai, ya kan... 

Mungkin jika aksi ini dilakukan oleh orang yang masih berusia muda, ini juga akan kelihatan biasa-biasa saja. Yang lebih paten lagi adalah karena sang kakek sudah menjadi kakek-kakek. 

Ya iyalah, masak kakek-kakek jadi abang-abang. Hahaha. Baiklah, skip.

Aksi sang kakek ini kemudian direkam dan diunggah ke media sosial. Video ini lantas segera menjadi viral dan heboh di Instagram.

Sayangnya, aksi sang kakek kemudian dihentikan polisi. Kakek ini diciduk polisi karena aksinya ini dianggap membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain di jalan raya.

Namun demikian, tampaknya sang kakek masih santuy-santuy aja. Greget gak tuh?

Sebenarnya sih, kalau kita mau jujur, aksi sang kakek ini memang melanggar peraturan. Yah setidaknya kalau naik motor di jalan raya pake helm lah.



Tapi kalau dibawa ke kantor polisi 'cuma' karena aksi seperti itu juga rasanya berlebihan. Kalau cuma ditegur, masih okelah.

Siapa tahu kakek ini memang jago dan punya skill di bidang ini. Jangan-jangan jelmaan Valentino Rossi lagi. Hahahaha. Lol.

Nah, buat agan-agan tetap aja adegan ini jangan ditiru sembarangan. Adegan seperti ini hanya boleh dilakukan oleh profesional.

Lagian, kalau mau ditiru, viral kagak ditangkpa polisi iya. Kan sedih ya. Hahaha.

Tapi bagaimana pun aksi sang kakek ini sudah cukup memberi hiburan. Walaupun tetap saja, adegan seperti ini bukan untuk ditiru. 

Sekian dulu thread kali ini ya gan. Jangan lupa cendolnya. Hihihi. emoticon-Sundul


Referensi: 1
Foto: 1, 2


0
838
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.