Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lavender99Avatar border
TS
lavender99
PENIPUAN HARGADUNIA DAN SHIPFAST
Senenarnya tidak berniat membuat thread yg merugikan penjual.Tapi setelah rutin follow up ke hargadunia saya dan melihat respon mereka dan feedback customer mereka yg lain saya beranggapan Hargadunia ini salah satu onlineshop yg paling tidak ada tanggungjawabnya.
Hargadunia adalah penyedia jasa pembelian di usa.
Karena kesalahan pencatatan gudang /pergantian personnel order saya th 2018 salah pencatatan di pohak mereka.Barang belum dikirim ditandai dikirim.Manager Bp Taufik baru merespon salah pencatatan di 2019 dan meminta saya mengisi google form untuk diorder.

Saya mengisi dan hingga tahun 2020 tidak ada kejelasan order,selalu ada alasan untuk mengelak (misalnya belum dikirim seller Amazon dll).Akhirnya saya tes order sendiri barang yg sama dan dalam waktu cepat order sampai ke saya melalui provider lain.
Sejak saat itu saya merasa Hargadunia tidak becus dan membohongi customernya ,saya mulai melihat akun facebooknya rating mereka 1.1 dari customer2 lain.
Begitu juga dengan servis SHIPFAST mereka,paket barang saya mengalami kerusakan di gudang mereka pada Januari 2020 dan setelah proses bertele tele mereka mengiyakan akan mengganti.Tapi tentu saja penggantiannya belum ada wujudnya sampai Februari 2020 ini.
Berikut saya lampirkan bukti janji janji kalau follow up ke wa mereka (setelah dicocokkan dengan customer lain yg tertipu rasa rasanya hanya copas/auto reply)
1.Berapa nomer order kakak akan kami follow up
2.Saat ini sedang diproses seller harap menunggu
3.Akan dijawab dalam waktu 24jam ,tapi tentu saja setelah berhari hari ditanya jawabnya akan beda lagi..akan push ke manajemen dll

Intinya ga jelas,silakan cek ke TKP facebook Hargadunia atau Instagramnya yg dimatikan comment.

Intinya saya meminta uang yg sudah dibayar dikembalikan karena bukan main main proses nunggunya dan jumlahnya.Apalagi melihat jumlah customer yg complain.
Diubah oleh lavender99 26-02-2020 06:50
sutriz
sutriz memberi reputasi
1
7.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.