News
Batal
KATEGORI
link has been copied
160
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ede2c2a337f9311874e98b3/pemuda-asia-diduga-dari-indonesia-pukul-pria-rasis-as-hingga-tumbang
Video tersebut pun viral di media sosial Twitter. Adapun akun @henrysubiakto yang juga membagikan kejadian tersebut mengklaim pemuda berpakaian hitam itu merupakan mahasiswa asal Indonesia.
Lapor Hansip
08-06-2020 19:16

Pemuda Asia Diduga dari Indonesia Pukul Pria Rasis AS hingga Tumbang

Past Hot Thread
Pemuda Asia Diduga dari Indonesia Pukul Pria Rasis AS hingga Tumbang

Beredar video pemuda etnis Asia, diduga dari Indonesia, memukul pria asal Amerika Serikat (AS) hingga tumbang. Kejadian itu berlangsung di San Diego, California, AS. Dalam video, pemuda berpakaian hitam sempat terlihat diprovokasi oleh pria berkaus abu-abu.

Adapun pria berkaus abu-abu itu disebut melontarkan kata-kata rasis kepada pemuda Asia berpakaian hitam. Terus diprovokasi, pemuda berkaus hitam itupun sempat mengeluarkan senjata kejut listrik agar pria berkaus abu-abu tak menyerangnya.

Namun, pria berkaus abu-abu itu justru terus menyudutkan pemuda yang diduga merupakan mahasiswa tersebut. Gertakan mulai diberikan pria berkaus abu-abu dengan rambut dikuncir itu, sementara pemuda berpakaian hitam terus berusaha menenangkannya.



Sampai pada akhirnya pria rasis itu mengirim tendangan, baku hantam pun tak terelakan. Tentangan tersebut sempat mengenai mobil yang berhenti, kemudian disusul beberapa pukulan yang terus meleset.

Pemuda berpakain hitam pun melawan dengan membalas beberapa pukulan. Salah satunya kemudian bersih menghantam muka pria berkaus abu-abu, yang kemudian tumbang di tengah jalan.

Video tersebut pun viral di media sosial Twitter. Adapun akun @henrysubiakto yang juga membagikan kejadian tersebut mengklaim pemuda berpakaian hitam itu merupakan mahasiswa asal Indonesia.

Pada akhir video, pemuda berpakaian hitam tersebut meminta maaf dan terdengar mengucapkan kata-kata yang diduga bahasa Indonesia. Berdasarkan itulah dirinya diduga berasal dari Indonesia.

Namun, hal tersebut belum bisa dikonfirmasikan. Kabarnya, Kementerian Luar Negeri RI (Kemlu RI) saat ini tengah berkomunikasi dengan perwakilan RI dan komunitas masyarakat Indonesia di AS perihal informasi tersebut.(bob)

sumber

********
Baku hantam adalah budaya kita

Apalagi anak stm sudah mendarah daging
emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh yasue.dik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelinesssoul dan 41 lainnya memberi reputasi
38
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 6
Pemuda Asia Diduga dari Indonesia Pukul Pria Rasis AS hingga Tumbang
09-06-2020 17:26
kapan lagi malu-maluin indonesia
0 0
0
Pemuda Asia Diduga dari Indonesia Pukul Pria Rasis AS hingga Tumbang
09-06-2020 17:58
kulit putih amerika apa tidak malu rasis di tanah milik indian? begitulah kulit putih, datang dari benua eropa merampok menjajah & menyebarkan ajaran agama mereka di seluruh dunia. Kemudian mereka mengklaim bahwa merekalah yang paling paham HAM & Demokrasi yang secara tolol kita telan mentah mentah
0 0
0
Pemuda Asia Diduga dari Indonesia Pukul Pria Rasis AS hingga Tumbang
09-06-2020 18:22
ko cuma direkam ya?

klo gw disitu dh gw tarikin tu orang2 yg nonton 50 an buat taruhan emoticon-Ngakak
0 0
0
Pemuda Asia Diduga dari Indonesia Pukul Pria Rasis AS hingga Tumbang
09-06-2020 18:54
Hmmmm the point is, yg namanya rasis itu patut wajib kudu dihindari, itu bener bener represent orang yang tidak berilmu banget sih, apapun warna kulit ras kebangsaan bahasa dll itu banyak keindahannya, ayolah humannn :””)
0 0
0
Pemuda Asia Diduga dari Indonesia Pukul Pria Rasis AS hingga Tumbang
09-06-2020 19:06
Bukan settingan kan?
0 0
0
Pemuda Asia Diduga dari Indonesia Pukul Pria Rasis AS hingga Tumbang
09-06-2020 19:47
liat videonya jd bertanya2, bisa gitu ya? 😱
0 0
0
Pemuda Asia Diduga dari Indonesia Pukul Pria Rasis AS hingga Tumbang
09-06-2020 20:37
"Pemuda Asia Diduga dari Indonesia Pukul Pria Rasis AS hingga Tumbang"

Judulnya bikin persepsi orang yang membaca terkecoh, seakan akan Pemuda Asia yang memulai pertikaian dengan pria AS. padahal kalo liat potongan video tersebut, pria Asia yang terlebih dahulu "diserang", karena mulai terdesak maka melawan.
0 0
0
Pemuda Asia Diduga dari Indonesia Pukul Pria Rasis AS hingga Tumbang
09-06-2020 23:53
kasih habis bakusedo!!!
0 0
0
Pemuda Asia Diduga dari Indonesia Pukul Pria Rasis AS hingga Tumbang
10-06-2020 13:56
Wkwkwkwk kocak juga sih ini, salah dia ngeremehin orang Indonesia wkwkkw
0 0
0
Pemuda Asia Diduga dari Indonesia Pukul Pria Rasis AS hingga Tumbang
10-06-2020 15:28
Sesuatu yg amat sangat membanggakan . Hajar gan . Jangan kasi kendor emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Pemuda Asia Diduga dari Indonesia Pukul Pria Rasis AS hingga Tumbang
10-06-2020 15:37
wow... baeklah hahahahahah... pake pukul2 nih udahan hahha
0 0
0
Pemuda Asia Diduga dari Indonesia Pukul Pria Rasis AS hingga Tumbang
15-06-2020 17:20
Kata peter f. Gontha pemuda itu adalah anton karundeng, orang manado-surabaya yg juga bonek persebaya.
0 0
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia