Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rissmainarAvatar border
TS
rissmainar
Perburuan Alien Dimulai! China Akan Memulai Pada Bulan—
Perburuan Alien Dimulai! China Akan Memulai Pada Bulan—

Spoiler for Pixabay.com.id:


Berburu identik dengan hewan atau tumbuh-tumbuhan. Tetapi, jika mengatakan tentang perburuan Alien. Apa yang ada dipikiran agan?
Ada yang asing, kah dengan alien? Pernah nonton War of the Worlds atau Signs? Cerita tentang manusia dalam mempertahankan diri saat kedatangan alien.

Menurut Wikipedia, nih alien itu dalam bahasa Indonesia disebut makhluk asing, adalah istilah serapan yang dalam bahasa Inggris yang berarti asing. Menurut aneh sih kayak tuyul. Upssemoticon-Ngakak


Baru-baru ini publik dikejutkan dengan perburuan Alien yang akan dilakukan oleh China september mendatang.

Memang banyak informasi yang menyampaikan bahwa keberadaan alien dan piring terbangnya ada. Bahkan ada yang menunjukkan tanda-tanda keberadaan UFO(Unidentified Flying Object). Padahal, penjelasan itu tidak benar dan tanpa dasar.

pada Senin, 27 April 2020, Pentagonmerilis atau menunjukkan ke publik salah satu video yang didalamnya menunjukkan benda melingkar gelap yang terbang di depan jet tempur.

Pentagon( kantor utama angkatan bersenjata AS) merilis tiga rekaman tentang fenomena udara yang menunjukkan hal-hal misterius di angkasa. Sebelumnya video ini beredar di dunia maya tanpa sumber yang valid. Tau kan kalau medsos gudangnya netizen. Tentu saja video itu menuai beragam komentar. Sebagian mengaitkannya dengan keberadaan makhluk asing, sebagian lain mengatakan bahwa itu editan.

Di dalamya terdapat video hitam putih yang direkam oleh pilot angkatan laut, yang terjadi pada November 2004. Tentu saja membuat publik terkejut bahwa video yang beredar ternyata dikonfirmasi oleh Pentagon sendiri. Berarti Alien itu ada? Apa itu UFO?

Perburuan Alien Dimulai! China Akan Memulai Pada Bulan—




Ufo adalah benda terbang aneh atau sering kali disebut sebagai benda terbang tak dikenal. Orang-orang sih sering mengilustrasikan seperti piring terbang.

Kepala ilmuwan untuk kecerdasan ekstraterestrial atau The search for extraterrestrial intelligence (SETI) China, Zhang Tongjie. Beliau mengatakan bahwa

China akan berburu alien menggunakan teleskop FAST( Five Hundred Meter Aperture Spherical Telescope).

FAST atau The Five-hundred-meter Aperture Spherical Telescope adalah teleskop raksasa berukuran 30 lapangan sepak bola. Teleskop ini memiliki diameter 500 meter. Namun, hanya bisa fokus pada segmen 300 meter di saat tertentu. Di kawasan gunung di provinsi barat daya Guizhou. Lebih dikenal dengan nama 'Sky Eye' atau mata langit di China.

Konstruksi teleskop FAST ini telah dimulai pada 2011 dan selesai pada 2016. Hingg resmi beroperasi pada Januari lalu. Bahkan, dalam pembukaannya teleskop ini ditujukan pada para astronom di seluruh dunia.

Dari pidato pada Maret lalu, Zhang Tongjie, mengatakan akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk melihat sinyal mana yang benar-benar berasal dari makhluk luar angkasa. Dan, memanfaatkan penggunaan telskop FAST untuk tujuan lain. Salah satunya yaitu menemukan pulsar dan sinyal radio antarbintang lain. Yang mungkin menawarkan petunjuk tentang pembentukan alam semesta.

Tapi tunggu, agan percaya kah tentang keberadaan alien?


Quote:
Diubah oleh rissmainar 08-06-2020 11:44
pein666
bajier
tepsuzot
tepsuzot dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.1K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.