kidsroomAvatar border
TS
kidsroom
Kenal di Medsos Lanjut Nikah, Ternyata Mempelai Wanita Waria!

Menemukan tambatan hati sudah pasti impian setiap orang, apalagi jika berstatus jomlo. Penyatuan ikatan cinta yang dilegalkan oleh agama dan negara adalah bukti nyata sepasang insan yang sedang dimabuk asmara. Namun, apa jadinya jika ternyata pasangan yang padanya telah kita serahkan cinta, kepercayaan, dan keyakinan untuk hidup bersama ternyata dengan sadar telah menipu kita? Ambyaar pastinya.

Baru-baru ini tersiar kabar yang pastinya sedang ramai dibicarakan oleh pengguna media sosial, sepasang pengantin baru di Desa Gelogor, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat harus mengakhiri ikatan suci mereka dalam hitungan hari. Pukulan telak dirasakan pengantin pria karena telah tertipu menikahi seorang pria juga😱.
Quote:

Spoiler for Instagram:

Awal kisah cinta mereka terjadi melalui media sosial. Karena interaksi yang intens, dan mereka sama-sama merasa cocok, akhirnya kedua sejoli ini melangkah ke jenjang yang lebih serius, pernikahan. Selama pertemanan di dunia maya, lelaki tersebut menyamar sebagai seorang wanita. Namanya dumay, orang bisa berperan sebagai apa saja, dan kasus akun hode emang udah nggak bikin kaget, buaanyak, GanSist.

Selama masa penjajakan pria yang menyamar sebagai wanita ini selalu menggunakan niqob. Dengan berbagai macam dalih ia hanya ingin menikah dan cukup taaruf saja. Akhirnya kedua mempelai menentukan tanggal pernikahan, ijab kabul dilaksanakan pada tanggal 2 Juni 2020 dengan disaksikan para tokoh masyarakat. Pernikahan sah secara agama.

Drama baru dimulai pas malam pertama, GanSist. Sang mempelai pria yang merasa sudah halal ingin merasakan kenikmatan dunia. Dari status jomlo sekarang sudah beristi, minta jatahlah sang suami kepada istri yang baru dinikahinya. Bukannya kenikmatan malah penolakan terus menerus didapat oleh mempelai pria.

Malam berikutnya, babak baru kembali terjadi, sang istri yang baru dinikahinya meminta cerai tanpa alasan yang jelas dan kabur dari rumah. Merasa kehilangan pasti, tapi rasa penasaran lebih besar. Ada apa gerangan?

Sang suami mencari keberadaan sang istri dengan meminta informasi dari kepala dusun tetangga. Betapa hancur dan sakitnya sang suami, setelah mengetahui fakta bahwa istri yang baru saja dinikahinya adalah seorang pria, sama seperti dirinya. Ambyaar kuadrat!

Tak terima dengan perlakuan sang istri "jadi-jadian", sang suami melaporkan nasib yang dialaminya kepada pihak berwajib. Semoga bisa menjadi pelajaran buat ke depannya, apabila mencari pasangan dipastikan dulu jenis kelaminnya😅


Sumber gambar : Google
Referensi
Diubah oleh kidsroom 08-06-2020 15:51
nona212
c4punk1950...
iissuwandi
iissuwandi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.