• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Di Usianya Ke 62 Tahun, Nenek Ini Masih Sering Digoda Oleh Anak Muda. Ini Rahasianya!

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Di Usianya Ke 62 Tahun, Nenek Ini Masih Sering Digoda Oleh Anak Muda. Ini Rahasianya!

dailymail.co.uk

Menjadi tua dan berkeriput tentu akan dialami semua manusia ketika mereka semakin tua. Tubuh yang dulu kencang perlahan-lahan akan kendor dan mengeriput. Yang saat muda menjadi primadona saat tua mungkin gelar itu akan sirna. Namun ada juga yang semakin bertambah umurnya justru orang tersebut semakin menggoda dan masih terlihat awet muda.


dailymail.co.uk

Seperti wanita satu ini misalnya. Dia adalah Sheila Kiss, wanita berusia 62 tahun yang hingga kini masih mempesona. Bahkan dirinya mengaku masih sering digoda oleh pria muda di sosial media. Dengan jumlah follower sebanyak 55.000 orang tentu membuat dirinya cukup dikenal banyak orang. Dirinya mengaku bahwa ada banyak pria yang mengajaknya berkencan yang ia temui di aplikasi tinder. Namun banyak yang ia tolak lantaran Sheila merasa bahwa anak tersebut lebih cocok menjadi mamahnya ketimbang menjadi kekasihnya.


dailymail.co.uk

Lalu apakah rahasia Sheila bisa membuat dirinya masih digemari oleh banyak orang bahkan oleh anak muda sekalipun?


dailymail.co.uk

Sheila mengatakan bahwa dirinya sudah mulai menjalani pola hidup sehat dan olahraga sejak usia 30 tahun. Olahraga yang dilakukannya adalah aerobic dan dilakukan sebanyak 5 kali dalam seminggu. Kemudian menjelang umurnya ke 40 tahun, dia mulai ikut GYM dan melakukan angkat beban (weight lifting). Nah dari situlah dirinya mulai merasakan perubahan pada tubuhnya. Walaupun dia sadar telah menjadi orang yang paling tua di GYM, namun Sheila tetap bangga lantaran tergolong sebagai orang yang mengangkat beban paling berat di sana. Kemudian menjelang umur 49 tahun, dirinya mulai mengikuti kelas Bikram yoga yang pertama kali dilakukannya saat berada di Bali. Dirinya melakukan Bikram yoga 6 kali seminggu.

Nah dari kisah Sheila Kiss ini kita bisa belajar bahwa awet muda itu tidak selalu tentang operasi pelastik, skin care, perawatan wajah dengan harga yang mahal dan sebagainya. Namun bisa juga dilakukan dengan pola hidup sehat dan olahraga yang rutin. 

Semoga menginspirasi bagi wanita zaman sekarang yang lebih milih skin care ketimbang olahraga dan menjalani pola hidup sehat. Karena ane menyadari ada banyak banget wanita yang susah diajak buat olahraga. Kecuali untuk kebutuhan konten instagram mereka baru semangat emoticon-Big Grin.

Buat agan-agan, ada yang tertarik dengan nenek satu ini? 

sumber + Opini Pribadi

zukii.vixii
c4punk1950...
jokoariyanto
jokoariyanto dan 38 lainnya memberi reputasi
37
13.5K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.