• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Blak - Blakan! Artis Cantik Indonesia Ini Ngaku Ingin Jual Diri Saat Karirnya Stagnan

widokoAvatar border
TS
widoko
Blak - Blakan! Artis Cantik Indonesia Ini Ngaku Ingin Jual Diri Saat Karirnya Stagnan
Artis cantik sensasional Indonesia, Nikita Mirzani, tidak henti-hentinya membuat kehebohan. Setelah beberapa saat lalu harus berurusan dengan pihak yang berwajib berkaitan dengan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), kini ia membuat berita baru lagi. 


Nikita Mirzani (Sumber: babatpost.com)


Pemain  film Perempuan - Perempuan Liar tersebut mengaku ingin menjual diri saat karirnya stagnan. Dilansir Genpi.co, 6 Juni 2020, pengakuan mantan istri Dipo Latief tersebut diungkapkan dalam Chanel Youtube milik Melaney Ricardo. 


Nikita Mirzani (Sumber: tempo.co)


Nikita Mirzani mengaku pernah merasa karirnya di dunia entertainment stagnan. Hal itu membuatnya sempat merasa putus asa. Dengan kondisi yang seperti itu Sang Pemain Comic 8 itu mengaku sempat ingin benar - benar menjual diri.


Nikita Mirzani Jumpa Pers saat Kasus 2015 (Sumber: kompas.com)


Niat menjual diri Nikita Mirzani tersebut dia lakukan saat belum terkenal seperti sekarang. Ia pun mengaku meminta temannya untuk menjual dirinya ke pria hidung belang.

Tetapi ternyata menurut Mantan Istri Sajad Ukro tersebut tidak ada om - om atau pelanggan yang mau. Tidak ada yang menawar dirinya kala itu. Sehingga dia mengaku tidak jadi dan tidak pernah menjual diri.


Berkaitan dengan dugaan prostitusi, Nikita Mirzani memang pernah diamankan polisi pada tahun 2015. Dilansir liputan6.com, 11 Desember 2015, Nikita Mirzani diamankan oleh polisi di Hotel Indonesia Kempinski 10 Desember 2015. Ia diamankan dalam keadaan tidak berbusana bersama seorang artis lain berinisial PR.

Polisi dapat menangkap keduanya karena menyamar menjadi pria hidung belang. Setelah membayar uang muka 10 juta rupiah, akhirnya penyidik dapat menangkap Nikita Mirzani dan PR. Pada saat diamankan kedua artis tersebut dalam keadaan tidak berbusana.

Pada saat penangkapan, juga diamankan alat kontrasepsi di tas Nikita Mirzani. Menurut keterangan polisi alat tersebut belum sampai dipakai. Bersama itu juga diamankan dua mucikari.

Berdasarkan keterangan polisi, berdasarkan transkrip yang ada, kemungkinan praktik ini tidak hanya dijalankan sekali ini. Menurut keterangan mucikari yang tertangkap dan dijadikan tersangka, Nikita Mirzani dan PR memang sering meminta 'pekerjaan' ke pada mereka.

Menurut keterangan polisi saat itu, meski pada saat penangkapan Nikita Mirzani belum melakukan aktifitas, tetapi ia sudah masuk ke dalam dan setuju untuk melayani pelanggan.

Dunia entertainment memang keras. Jika tidak pandai menjaga diri maka banyak ceruk dan liku yang bisa menyebabkan para pelakunya terperosok. Semoga artis - artis kita besar karena prestasi. Bukan sensasi atau hal-hal seperti ini...I].



Referensi:

1. https://www.liputan6.com/news/read/2...nikita-mirzani

2. https://www.genpi.co/gaya-hidup/5020...-astaga?page=2






Diubah oleh widoko 07-06-2020 05:13
zukii.vixii
ramsicoeg
jonodn10
jonodn10 dan 34 lainnya memberi reputasi
31
12.1K
195
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.