Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Ini Dia! Laptop Gaming Pertama Bertenaga 8 Core Dengan Teknologi 7nm Gan!

Hai Gan!emoticon-HaiApa kabarnya semua? Semoga sehat selalu ya. Ketemu lagi sama ane di trit ini, kali ini ane bakal ngebahas suatu update teknologi yang memukau gan. Laptop gaming pertama yang sudah ditenagai oleh prosesor berteknologi 7nm dan memiliki 8 Core! Apalagi kalau bukan ASUS TUF FX506. Laptop ini juga menjadi laptop pertama yang meluncur di Indonesia dengan menggunakan prosesor terbaru AMD Ryzen™ 7 4000 H-Series loh gan. Penasaran gimana spesifikasinya? Tanpa berlama-lama, langsung aja cekidot!

Spoiler for Spesifikasi ASUS TUF FX506:



Bertenaga Prosesor Mobile 8 Core Pertama di Dunia

Varian tertinggi dari ASUS TUF FX506 ini sudah ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 7 4800H yang juga merupakan prosesor mobile pertama di dunia dengan kekuatan 8 Core 16 Thread! Prosesor ini mampu berjalan dengan kecepatan 2.9GHz hingga 4.2GHz, namun dengan konsumsi daya hanya sekitar 45 Watt saja. Oh ya, prosesor ini juga kuat loh untuk dipasangkan dengan memori RAM berkecepatan DDR4-3200MHz. Keren banget kan? Performa dari prosesor yang satu ini bisa menyamai performa dari PC Desktop loh gan.emoticon-Wagelaseh

 

Fitur yang Siap Banget Buat Gaming


ASUS TUF FX506 bertenaga AMD Ryzen™ 4000 H-Series ini memiliki layar selebar 15.6” dengan refresh ratesebesar 144Hz serta 3ms response time gan. Dan untuk agan-agan para pemuja multi-monitor, laptop satu ini bisa banget dipasangkan hingga 2 monitor tambahan untuk produktivitas yang lebih lagi gan. Tidak lupa media penyimpanan yang sudah SSD, juga mempercepat proses pembacaan data pada saat agan-agan sekalian berkreativitas ataupun bermain game.

Seperti laptop ASUS pada umumnya, yang juga sudah menjadi ciri khasnya, laptop ASUS TUF FX506 ini memiliki bodylaptop yang sudah military-grade. Jadi agan-agan ga perlu khawatir lagi untuk membawa laptop ini berpergian ke medan yang extreme sekalipun. Untuk masalah daya tahan baterai juga tidak perlu diragukan lagi gan, ASUS TUF FX506 sudah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 48Wh.

 

Kemudahan Upgrade Laptop Gaming Agan-Agan


Agan content creator? Atau gamer berat garis keras? Masih merasa kurang dengan spesifikasi RAM maupun media penyimpanan yang disuguhkan? Tenang saja gan. Laptop gaming satu ini sudah dipersiapkan bagi agan-agan yang merasa memerlukan spesifikasi lebih tinggi lagi. Dengan Pop-open screwyang memudahkan agan untuk menjangkau segala slot kosong tambahan untuk melakukan upgrade pada laptop agan. Agan dapat menambahkan satu keping RAM, serta pada beberapa varian, agan bisa menambahkan tambahan SSD maupun HDD untuk kebutuhan wadah penyimpanan kreativitas agan. Keren banget ya?

 

Gimana gan? Kece banget ya laptop baru hasil kerja sama antara AMD dengan ASUS yang satu ini. Tertarik untuk mencicipinya gan?

Sekian trit tentang laptop gaming dengan performa hampir setara PC Desktop ini gan. Jangan lupa kasih ane emoticon-Toastkalau agan-agan merasa trit yang ane bikin ini informatif, serta emoticon-Rate 5 Star biar ane senantiasa semangat buat bikin trit informatif untuk agan-agan sekalian.



Spoiler for Sumur:


nona212
alifjuman
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Computer Stuff
Computer StuffKASKUS Official
50.4KThread9.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.