• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yang Tahu Bantu Jawab, Beli HP Mahal Itu Kebutuhan atau Gaya Semata?

saptalan60
TS
saptalan60
Yang Tahu Bantu Jawab, Beli HP Mahal Itu Kebutuhan atau Gaya Semata?


Memiliki sebuah handphone jaman sekarang sepertinya menjadi suatu keharusan yang dituntut secara tidak langsung oleh masa. Tak hanya para karyawan atau pembisnis saja yang memeiliki handphone, Anak SD jaman sekarang saja sudah membawa sebuah handphone ke sekolahnya ( Beda dengan jaman ane dulu yang bisa memegang handphone setelah kerja sendiri itupun nokia 3310 yang tebal emoticon-Malu ).

Harga handpone dan merknya sangat bervariasi mulai dari ratusan ribu sampai puluhan juta (puluhan juta hanya untuk sebuah handphone). Kadang seseorang yang memiliki handphone mereka melihat kondisi dari segi keuangan yang dimiliki. Namun ada juga yang memaksakan untuk memiliki handphone dambaannya dengan cara meminjam uang atau kredit.

Namun kebanyakan pengguna handpone memamerkan dengan cara menggunakan handphone pintar dengan harga yang fantastis, itu tidak salah " tapi kadang-kadang sebagian dari mereka sombong akan handphone yang dimilikinya dan tak sedikit pula dari sebagian mereka yang suka mengejek penguna handphone murah"

Handphone canggih yang teruptodate memiliki harga mahal berkisara belasan sampai puluhan juta, anggap aja seperti apple 11, samsung 20s, atau samsung 10 note yang berbandrol dengan harga yang cukup bikin orang meronta-ronta sangat ingin memilikinya.
Ada beberap fakta seputar handpone mahal, dari sebagian para pengguna mereka menjelaskan alasan membeli handphone mahal karena aplikasinya yang mendukung untuk bermain games yang berat. Ada juga alasan lain menggunakan handpone mahal karena buat kerjaan, handpone pintar mahal yang banyak mendukung aplikasi office sangat dibutuhkan untuk berbabagai kerjaan.

Tapi ada juga orang pengguna handpone pintar mahal itu hanya sekedar gaya semataagar tidak ketinggalan jaman dan untuk pamer, padahal secara hakikatnya jika tidak begitu digunakan aplikasinya mereka bisa menggunakan handphone biasa saja (tapi itu sih hak masing-masing orang, toh duitnya juga punya mereka).


Quote:


Itulah pendapat yang berbeda dari orang yang sama -sama menggunakan handpone mahal.

Nah, kalau agan sendiri" Jika menggunakan handpone mahal itu buat kebututah atau gaya sih gan? Karena kan masing-masing orang memiliki jawaban yang berbebeda. Bantu jawab yah Gansist  emoticon-thumbsup


emoticon-Rate 5 Staremoticon-cystgemoticon-Blue Guy Cendol (L)


Sumber: Opri by Saptalan60
Sumber Foto: cnet, me.me
siheranisfaonlineLalalalala000
Lalalalala000 dan 48 lainnya memberi reputasi
49
13.7K
671
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.