Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • 7 Daftar Game Viking Terbaik di Dunia Gamers!

MarkussigamersAvatar border
TS
Markussigamers
7 Daftar Game Viking Terbaik di Dunia Gamers!

7 Daftar Game Viking Terbaik di Dunia Gamers!
Source: Savegameworld.com

Untuk orang yang menggemari seluruh perihal berbau mitologi, tentu mengenali yang namanya Viking. Viking sendiri ialah suku bangsa dari Skandinavia yang menjabat bagaikan orang dagang, peladang, serta yang sangat populer merupakan bagaikan perompak. Banyak sekali permainan yang mengambil tema bersumber pada Viking ini. Permainan Viking sendiri sukses menyita atensi banyak gamers, sebab banyak keseruan yang didapatkan dari permainan ini.
Jadi jangan heran bila banyak permainan Viking yang laris dipasaran. Berikut ini merupakan sebagian permainan Vking yang kami rekomendasikan buat Kalian.

1. Northgard
Permainan berjudul Viking awal yang hendak kami bahas merupakan Northgard. Suatu permainan strategi berbasis mitologi Nordik yang hendak mengajak kalian buat mengendalkan sekelompok Viking yang lagi berupaya buat memahami suatu daratan baru misterius.
Northgard mengusung mekanisme RTS serta dibekali dengan board permainan yang menarik. Tidak hanya itu ada sebagian opsi kelompok Viking yang bisa diseleksi serta menawarkan metode bermain yang berbeda.

2. Jotun
Selanjutnya terdapat Jotun yang ialah permainan viking dari pengembang Indie dengan genre Action Adventure. Suatu permainan yang sesungguhnya tidak sering dikenal oleh para gamer. Di permainan ini pemain hendak berfungsi bagaikan Thora, seseorang Viking yang mati dengan metode memalukan.
Thora berencana buat membuat dewa terkesan, kemudian dia berangkat ke Valhalla buat bisa mengalahkan bermacam Jotun. Jotun sendiri ialah raksasa pembangkang para dewa di mitologi Nordiik.
Tidak hanya ceritanya yang menarik, terdapat style visual hand drawn yang sangat menarik. Ada pula bermacam- macam bos yang hendak membuat permainan ini terus menjadi menarik serta susah buat ditaklukkan.

3. Hellblade: Senua’ s Sacrifice
Hellblade: Senua’ s Sacrifice merupakan suatu permainan bernuansa Viking yang berceriya menimpa seseorang perempuan yang bernama Senua. Dia mempunyai misi buat berangkat ke Viking Hell buat bisa menyelamatkan pacarnya yang sudah mati.
Narasi yang terdapat pada Hellblade: Senua’ s Sacrifice menaikkan kekuatan permainan ini serta apalagi jadi aspek terutama. Pemain hendak diajak buat merasakan permasalahan mental yang dirasakan oleh Senua disepanjang petualangannya. Gimana? Tertarik menjajaki ekspedisi Senua?

4. God of War
Permainan bernuansa Viking selanjutnya merupakan God of War. Tentu telah banyak diantara kamu yang mengenali tentang permainan ini. God of War jadi saksi lahirnya kembali Kratos sehabis tadinya dia tidak muncul buat waktu yang lama. Tidak lagi mengeksplorasi mitologi Yunani semacam dahulu, saat ini berpindah jadi lebih ke mitologi Nordik yang bisa dikatakan lebih fresh.
Bisa jadi Viking tidak hendak kerap disinggung, tetapi makhluk mistis dan dewanya hendak dikisahkan dengan perinci. Kratos saat ini ditemani dengan anaknya, Atreus.

5. The Banner Saga
Dengan berlatar di dunia fiksi, the Banner Saga ialah salah satu permainan Viking terbaik yang dapat kalian mainkan. Permainan yang termotivasi dari mitologi Nordik ini mengusung style cerita yang interaktif, dimana tiap keputusan yang diambil hendak berakibat ke jalur cerita yang lagi berlangsung.
The Banner Saga memakai style visual hand drawn yang simpel, tetapi nampak keren. Tugas pemain di permainan ini merupakan buat mengurus Caravan, ataupun suatu rumah berjalan serta berurusan dengan banyak rintangan. Semacam berurusan dengan bandir, penghianatan, pula pemalakan.

6. Vikings: Wolves Of Midgard
Vikings: Wolves Of Midgard ialah permainan dengan mekanisme game hack- n- slash yang pula ada ekstra puzzle, misi sampingan, serta bos pada tiap akhir tingkat.
Pemain hendak diberi 2 opsi buat bisa memilah salah satu dari 2 kepribadian yang ada. Ialah prajurit Viking serta Pemanah Perempuan. Masing– masing mempunyai style main yang berbeda. Tidak hanya itu pada permainan ini hendak bawa pemain ke bermacam posisi populer pada mitologi Nordik, semacam Niflheim, Balheim, serta Midgard.

7. Asgard’ s Wrath
Permainan berlatar Viking terakhir merupakan Asgard Wrath yang menawarkan pengalaman bermain yang berbeda. Asgard; s Wrath yang dibesarkan oleh Sanzaru Studios ini ialah permainan VR dengan genre Action- Adventure RPG.
Tidak hanya itu permainan ini jadi salah satu permainan VR yang sangat masif dengan jumlah review yang mengatakan paling tidak memerlukan 25 jam buat bisa menuntaskan jalur cerita utama pada permainan ini. Itu maksudnya bila pemain bernazar buat menjelajahi diluar misi utama, pemain bisa memerlukan waktu yang lebih lama. Pada permainan ini pemain bisa memainkan bermacam kepribadian serta merekrut sahabat hewan.

Nah, seperti itu sebagian permainan viking yang bisa kalian mainkan, bila kamu mau berupaya secara langsung kamu bisa mendownload nya pada web tiap- tiap ya. Selamat bermain!

amdar07
Cend0
zukii.vixii
zukii.vixii dan 3 lainnya memberi reputasi
2
1.1K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.