• Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Yuk Intip Penampilan Kim Go Eun, Pasangan Lee Min Ho di ‘The King Eternal Monarch’!


Siapa sih yang tak kenal dengan Lee Min Ho?

Aktor tampan asal Korea Selatan ini sudah menyita perhatian masyarakat dunia sejak memerankan Gu Jun Pyo di drama Boys Over Flover. Yap! Sejak kesuksesannya di drama tersebut, kehadiran Lee Min Ho pun menjadi hal yang dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Setelah lebih dari dua tahun tak tampil di layar kaca karena mengikuti wajib militer, tahun ini Lee Min Ho hadir kembali menyapa para penggemarnya lewat drama terbarunya yang berjudul The King Eternal Monarch.



The King Eternal Monarch menceritakan tentang kehidupan dunia paralel, Kerajaan Corea yang dipimpin oleh Raja Lee Gon (Lee Min Ho) dan Republik Korea. Dalam drama tersebut, Lee Gon memiliki kekasih bernama Jung Tae Ul yang merupakan seorang polisi yang bekerja di kepolisian Republik Korea.

Aktris cantik yang berperan sebagai kekasih Lee Min Ho dalam drama tersebut adalah Kim Go Eun. Kalian juga sudah tak asing kan dengan nama Kim Go Eun? Aksinya dalam memerankan Jung Tae Ul, kekasih Lee Gon di drama The King Eternal Monarch tentunya menjadi perbincangan hangat.

Agan dan Sista pasti pada penasarankan dengan penampilan Kim Go Eun dalam kehidupannya sehari-hari? Ternyata Kim Go Eun sering tampil dengan penampilan santai loh, tapi meskipun begitu ia tetap tampak cantik dan memesona. Yuk langsung intip aja!



Penampilan wajah Kim Go Eun memag sudah cantik dari sananya ya. Terlebih dengan bentuk mata dan bibir minimalis yang ia miliki. Hanya perlu sedikit goresan makeup, penampilan Kim Go Eun tampak sangat manis dan memesona.



Kim Go Eun memang dikenal dengan penampilannya yang busana busana yang santai. Coba saja intip paduan outfitnya, hanya dengan memadukan atasan berwarna hitam polos dengan celana jeans dan sneakers hitam, penampilannya tampak lucu dan juga kekinian.



Mungkin banyak perempuan yang lebih suka menggerai rambut panjangnya, sama seperti Kim Go Eun. Tapi bukan berarti ia tak suka menguncir rambutnya ya, justru ia juga sering mengikat rambutnya sepert ini loh.



Kim Go Eun dikenal dengan gayanya yang chic tapi minimalis. Seperti penampilannya ini, Kim Go Eun sedang menggunakan atasan dengan warna super cerah. Dengan busana cerah ini, Kim Go Eun juga tampak cerah ya auranya.



SUMBER
amyjk02
edv039
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
Fashionista
icon
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.