Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Ichaghozali879Avatar border
TS
Ichaghozali879
Gojek Dan Grab Siap "Ngaspal" Ditengah Covid 19
Gojek Dan Grab Siap "Ngaspal" Ditengah Covid 19 
semua gambar diambil dari hipwiee.com

Ini nih layanan transpotasi idola. Gojek n grab. Banyak banget mbak, adek om tante dan agan aganwati sekalian yang kehilangan moda transportasi ini selama masa pandemi covid 19. Apalagi psbb, ilang semua driver, karena mereka gak diperbolehkan angkut penumpang jadi mereka cuma bisa angkut makanan atau paket kiriman. Kasihan ya mereka, pendapatannya habis kasian juga para penumpang yang terbiasa dimanjakan dengan fasilitas ini mau gak mau harus pakai moda transportasi lain.

Syukurnya ada kabar bahagia. Gan mulai besok senin 8 juni 2020 gojek n grab udah bisa mengaspal lagi demi menjawab kebutuhan konsumen serta tetap memenuhi standar protokol kesehatan driver n penumpangnya.

"Para mitra driver nantinya dapat kembali melayani transportasi bagi penumpang setelah pada penerapan PSBB sebelumnya hanya melayani GoSend, GoFood, GoMart, dan lain sebagainya," kata mbak Nila Marita, Chief Corporate Affairs Gojek.

Gojek Dan Grab Siap "Ngaspal" Ditengah Covid 19


Dikutip dari KompasTekno, Minggu (7/6/2020), Nila mengatakan bahwa GoJek antara lain mewajibkan driver mengenakan masker, sarung tangan dan hand sanitizer sebagai syarat untuk menjalankan order, sesuai dengan peraturan pemerintah.

Nah kalo buat penumpangnya selain wajib pakai masker kalian juga wajib bawa helm SNI pribadi. Jadi gak ada tuh tragedi maluuuu sama om driver bawa helmnya om driver karena lupa😅😅😅 hehehe pengalaman...

Gojek juga udah mendirikan 130 Posko Aman Bersama Gojek di 16 kota dan menyediakan tigaga layanan, seperti pengecekan suhu tubuh, pembagian masker dan hand sanitizer, hingga penyemprotan disinfektan untuk kendaraan bermotor dan mobil bagi mitra pengemudi. Wah...tem gojek beneran udah ready nih nganter kita wara wiri lagi...

Pelanggan pun kini dapat mengetahui suhu tubuh mitra driver dan status disinfeksi kendaraan yang ia tumpangi melalui aplikasi Gojek. Mbak Nila juga mengatakan bahwa saat ini ribuan armada Gocar juga telah dilengkapi dengan sekat pelindung pembatas antara driver dan penumpang. Jadinya Gan, resiko penularan covid 19 ini diharapkan dapat diminimalisir. Udah siap gan pake gojek?


Gojek Dan Grab Siap "Ngaspal" Ditengah Covid 19

Grab gimana nih kabarnya? cekidot nih gan:

Grab siap untuk mengoperasikan kembali layanan GrabBike dengan menerapkan serangkaian langkah keamanan dan kebersihan GrabProtect kami," kata mpok Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia dikutip dari kompas tekno minggu (7/6/2020)

Selain itu, Grab juga meluncurkan dua fitur in-app terbaru yaitu formulir riwayat kesehatan dan kebersihan kendaraan pengemudi serta fitur pengecekan masker via selfie (mask selfie).

Grab pun turut membentuk armada GrabCar Protect dan GrabBike Protect yang dilengkapi dengan partisi plastik sebagai pemisah jarak guna meminimalisir kontak secara langsung antara penumpang dan mitra pengemudi.

Nah gak kalah ready juga kan dari gojek? Mpok Neneng menambahkan bahwa saat ini Grab telah mendistribusikan lebih dari 10.000 peralatan kebersihan yang terdiri dari hand sanitizer, desinfektan kendaraan, dan masker wajah untuk mitra pengemudi GrabCar Protect selama sebulan mendatang.

Dalam beberapa minggu ke depan, Grab juga akan menyiapkan partisi plastik dan menyediakan peralatan kebersihan kepada lebih dari 8.000 mitra pengemudi GrabBike.
Grab juga telah mendirikan lebih dari 40 stasiun sanitasi di Indonesia, termasuk 21 stasiun di Jakarta. Melalui stasiun sanitasi ini, para mitra pengemudi dapat membawa kendaran mereka untuk disinfeksi sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Mudah mudahan semua protokol kesehatan itu pasti bisa dijalankan dengan kedisiplinan tinggi dari driver gojek n grab, ya gan. Dan penumpang pun wajib juga ikutin protokol kesehatan yang ditetapkan yakni helm sni mandiri dan masker. Biar roda ekonomi muter lagi buat ojol n konsumen setianya n penularan covid 19 dapat diminimalisir.
Nyok mulai pesan ojol lagi, gan!
emoticon-Pelukemoticon-Peluk
nona212
kyukyunana
LindtThe
LindtThe dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.