Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
195
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5edb13df0577a91adf5cee3e/nggak-punya-modal-buat-nikah-pindah-negara-aja
menikah merupakan sebuah pencapaian tersendiri yang mana pernikahan adalah sebuah awal baru bagi dua buah insan yang akan mulai hidup bersama sebagai suami istri. Mungkin kita sering melihat kehidupan pernikahan yang penuh masalah di drama korea atau kehidupan pernikahan yang penuh pelakor di sinetron namun semua itu memang benar adanya karna kehidupan pernikahan tidaklah seindah khayalan seorang
Lapor Hansip
06-06-2020 10:56

Nggak Punya Modal Buat Nikah? Pindah Negara Aja

icon-verified-thread
menikah merupakan sebuah pencapaian tersendiri yang mana pernikahan adalah sebuah awal baru bagi dua buah insan yang akan mulai hidup bersama sebagai suami istri.

Mungkin kita sering melihat kehidupan pernikahan yang penuh masalah di drama korea atau kehidupan pernikahan yang penuh pelakor di sinetron namun semua itu memang benar adanya karna kehidupan pernikahan tidaklah seindah khayalan seorang jomblo.

Menikah itu butuh pertimbangan matang akan masalah ekonomi karna jujur aja menikah itu nggak murah. Kalau kamu merasa belum sanggup menghidupi anak orang maka tahan dulu nafsumu.

Namun selalu ada jalan menuju roma. Bila tidak punya uang untuk menikah naka cari saja negara yang akan membayarmu untuk menikah. Berikut daftarnya.


JEPANG

cewek jepang


Jepang memang terkenal dengan rendahnya angka kelahiran yang mengkhawatirkan. Untuk mengatasi hal ini pemerintah disana memutar otak untuk menangani hal tersebut dan salah satu solusinya adalah memberikan banyaj tunjangan pada mereka yang menikah dan punya anak.

Terhitung pemerintah jepang memberikan tunjangan 30 juta rupaih pertahun bagi pasangan yang punya anak. Enak? Eitss tunggu dulu. 30 juta pertahun itu cuma 2.5 juta perbulan dan ditambah lagi standar hidup di jepang itu tinggi banget terlebih proses buat migrasi ke jepang juga bujug buset susahnya.

Tapi tetap layak coba deh. Soalnya cewek cewek jepang itu cakep emoticon-Big Grin



RUSIA

cewek rusia


Kalau jepang mengharamkan poligami rusia justru menganjurkannya. Jumlah kelahiran di rusia memang sangat merosot ditambah jumlah perempuan jauh lebih banyak dibanding laki laki menyebabkan banyak wanita yang nganggur dan karna itulah poligami akhirnya disahkan. Kurang enak apalagi coba bisa poligami tanpa pusing mikirin biaya hidup?


SINGAPURA

cewek singapura


Negara tetangga kita ini ternyata juga memberi banyak bonus bagi pasangan yang punya anak. Setiap melahirkan mereka akan diberi tunjangan sebesar 8000 dolar singapur atau sekitar 82 juta rupiah dan berlaku hingga kelahiran ketiga. Masalah persalinan dan lain lain juga ditanggung oleh negara.

Tak hanya itu pasangan yang memiliki anak juga diberi banyak potongan dalam membeli rumah jadi kalau nikah di singapura ya tinggal fokus buat anak aja gan.


JERMAN


cewek jerman


Di jerman kebijakannya paling gila. Kalau agan berhasil menikahi perempuan jerman dan punya anak maka tak perlu khawatir masalah uang. Tak tanggung tanggung 25 ribu dolar akan kamu terima setiap tahunnya.

Orang jerman memang menganggap pernikahan hanya hitam diatas putih karna tanpa menikah pun mereka sudah tinggal bersama atau kumpul kebo. Meski demikian orang yang resmi menikah mendapatkan potongan pajak, asuransi, kemudahan pinjaman dan lain lain jadi kalau mau nikah pilih orang jerman aja gan.



Di negara kita ini angka pertumbuhan memang amat tinggi namun negara lain menganggap menikah dan punya anak itu merepotkan. Yep, menikah memang bukan sesuatu yang gampang karna banyaknya tanggungjawab di dalamnya seperti membesarkan dan menyekolahkan anak. Meski demikian menikah amat dianjurkan dalam agama dan juga sebagai cara bagi kita meninggalkan sesuatu ke dunia ini. Uang bisa dicari bersama namun menikah adalah jalan menghindari zina jadi segeralah menikah.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

Diubah oleh ih.sul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 27 lainnya memberi reputasi
26
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Nggak Punya Modal Buat Nikah? Pindah Negara Aja
06-06-2020 14:38
duhh jadi pengen pindah negara kalau begini emoticon-Ngakak enak bener gampang banget dapat tunjangannya mah
profile-picture
profile-picture
d3s3rt3rv3r2 dan ih.sul memberi reputasi
2 0
2
Nggak Punya Modal Buat Nikah? Pindah Negara Aja
06-06-2020 14:44
tiba-tiba ane halu gan

emoticon-Hammer2
Diubah oleh PWNED.
profile-picture
profile-picture
d3s3rt3rv3r2 dan ih.sul memberi reputasi
2 0
2
Nggak Punya Modal Buat Nikah? Pindah Negara Aja
06-06-2020 14:47
kalo menurut TEMEN KASKUSER ANE, klo gak punya uang buat nikah, pake aja istri sahabat. kyk ini contohnya : emoticon-Ngakak

Quote:Nggak Punya Modal Buat Nikah? Pindah Negara Aja
Diubah oleh anakjahanam721
profile-picture
d3s3rt3rv3r2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Nggak Punya Modal Buat Nikah? Pindah Negara Aja
06-06-2020 14:54
nikah gak butuh modal
yg bikin mahal itu pasangan ente dan keluarga nya, yg pengen ini dan itu pas nikah nya
kalo ente dapat pasangan yg nerima apa aja, tanpa duit pun bisa kok nikah
cuma modal penghulu aja, itupun gratis ijab kabul nya, paling kasi tips ala kadarnya
ipar ane ada yg nikah dgn cara sederhana gitu
sekarang dia jadi pengusaha salon yg pnya 6 cabang dan lumayan sukses, jadi mitra nya kartu prakerja jokowi juga

jadi kuncinya ada di pasangan ente

Nggak Punya Modal Buat Nikah? Pindah Negara Aja
profile-picture
profile-picture
d3s3rt3rv3r2 dan ih.sul memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nggak Punya Modal Buat Nikah? Pindah Negara Aja
06-06-2020 14:55
oklah nanti cari cewek jermanemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
d3s3rt3rv3r2 dan ih.sul memberi reputasi
2 0
2
Nggak Punya Modal Buat Nikah? Pindah Negara Aja
06-06-2020 14:57
mending ane pindah ke denmark dan negara sekitarnya. dimanjain pemerintah cewe jg cakep" emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
d3s3rt3rv3r2 dan ih.sul memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nggak Punya Modal Buat Nikah? Pindah Negara Aja
06-06-2020 15:04
sebusuk2nya negri ini.. emoticon-Nohope

SAYA CINTA INDONESIA dengan segala kekurangan dan kelebihannya
(kalo bisa sih kekurangannya buat agan saja, saya kelebihannya emoticon-Stick Out Tongue wkwk becanda)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3s3rt3rv3r2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Nggak Punya Modal Buat Nikah? Pindah Negara Aja
06-06-2020 15:13
Bismillah, yok nabung yok kita ke jepun emoticon-Wink emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
d3s3rt3rv3r2 dan ih.sul memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nggak Punya Modal Buat Nikah? Pindah Negara Aja
06-06-2020 15:27
jerman gan 👍💜
profile-picture
profile-picture
d3s3rt3rv3r2 dan ih.sul memberi reputasi
2 0
2
Nggak Punya Modal Buat Nikah? Pindah Negara Aja
06-06-2020 15:29

Ohh gitu toh



No cendol, bata onlyemoticon-Bata (S)
profile-picture
d3s3rt3rv3r2 memberi reputasi
0 1
-1
Nggak Punya Modal Buat Nikah? Pindah Negara Aja
06-06-2020 15:32
Klo yg demen bule bisa ke Negara balkan gan
Klo yg demen oriental bisa ke asia tengah

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
d3s3rt3rv3r2 dan ih.sul memberi reputasi
2 0
2
Nggak Punya Modal Buat Nikah? Pindah Negara Aja
06-06-2020 15:35
Tiap negara punya istri aja udh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
d3s3rt3rv3r2 dan ih.sul memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nggak Punya Modal Buat Nikah? Pindah Negara Aja
06-06-2020 15:37
Sepertinya enak tinggal di Jerman emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
d3s3rt3rv3r2 dan ih.sul memberi reputasi
2 0
2
Nggak Punya Modal Buat Nikah? Pindah Negara Aja
06-06-2020 15:42
Jerman... I cumming... emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
d3s3rt3rv3r2 dan ih.sul memberi reputasi
2 0
2
Nggak Punya Modal Buat Nikah? Pindah Negara Aja
06-06-2020 15:44
Quote:Original Posted By seojoon
Sepertinya enak tinggal di Jerman emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By blizzaga60
Jerman... I cumming... emoticon-Wagelaseh


Kok banyakan suka jerman ya?
profile-picture
d3s3rt3rv3r2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nggak Punya Modal Buat Nikah? Pindah Negara Aja
06-06-2020 15:44
Percayalah....

Kalo sampe buat modal nikah di Indonesia aja agan nggak punya, nggak bakalan ada negara lain yang mau nampung agan jadi warga negara mereka.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
d3s3rt3rv3r2 dan ih.sul memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Nggak Punya Modal Buat Nikah? Pindah Negara Aja
06-06-2020 16:07
takut maintenance n ngamaninnya susah klo bininya klewat mulus kya mulustrasi diatas
profile-picture
profile-picture
d3s3rt3rv3r2 dan ih.sul memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Nggak Punya Modal Buat Nikah? Pindah Negara Aja
06-06-2020 16:09
monggo TS-nya sja, brg kli udah mampu dan adil
profile-picture
d3s3rt3rv3r2 memberi reputasi
1 0
1
Nggak Punya Modal Buat Nikah? Pindah Negara Aja
06-06-2020 16:10
masalahnya, cewek di sana dan keluarganya, rela kagak kalau nikah sama ane emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
ushirota dan anakjahanam721 memberi reputasi
2 0
2
Nggak Punya Modal Buat Nikah? Pindah Negara Aja
06-06-2020 16:11
Jangan singapur bre, cewek singapur punya imej matre
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia