bleukuthukAvatar border
TS
bleukuthuk
Kumpulan Telegram Channel dan Grup Menarik


Mencari aplikasi chatting yang tersedia untuk #Android namun juga didukung dengan program di desktop, akhirnya saya menemukannya. Nama aplikasi tersebut adalah Telegram yang akan kita bahas kali ini. Telegram adalah aplikasi chatting yang saya rasa hampir mirip dengan whatsapp, dengan kelebihan seperti enkripsi end-to-end sebagai jaminan keamanan tambahan.

Fitur lain dari Telegram adalah, pengguna bisa mengirimkan berbagai file termasuk foto dan dokumen dan tentu saja aplikasi ini memiliki software yang bisa dijalankan di desktop. Telegram memiliki tampilan yang sedap dipandang mata dan bisa mengenali daftar kontak seperti halnya Whatsapp, dan versi desktopnya pun juga tak kalah bagus.

Selain fitur berbagi file, telegram juga memiliki kelebihan lain, misal adanya channel, group, ataupun username. Dengan adanya username, pengguna bisa dimention ketika ada di grup, seperti halnya di twitter. Di dalam grup juga ada fitur reply dan forward message, hal ini mirip dengan fitur RT dan reply di twitter. Singkatnya, telegram adalah gabungan kelebihan beberapa apps; user interface yg simple seperti whatsapp; kumpulan stikerlucu seperti line; fitur username, reply dan forward di dalam grup yg seperti twitter; sharing file up to 1GB seperti email.

Nah di dalam telegram ini juga ada fitur channel seperti BBM, tapi tidak membuat app menjadi berat, karena semua based on cloud.
Diubah oleh bleukuthuk 19-01-2016 12:07
klayapanbingung
lokallite
spaghettimi
spaghettimi dan 6 lainnya memberi reputasi
7
813.7K
297
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.