Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral, Video Gadis Cantik yang Mengendarai Sepeda Motor Bersetir Mobil

DeYudi69Avatar border
TS
DeYudi69
Viral, Video Gadis Cantik yang Mengendarai Sepeda Motor Bersetir Mobil

Kaskus DeYudi69 -Halo Gan-Sis para kaskuser dimana pun berada, bagaimana kabar kalian saat ini? Masihkah betah untuk tetap berdiam #dirumahaja?

Ane harap untuk sementara waktu selama pandemi COVID-19 ini agar Gan-Sis tetap berada di rumah ya, bila tidak ada keperluan yang mendesak yang harus dilakukan di luar lingkungan rumah. Kenapa demikian? Ya Gan-Sis tahu sendiri lah, Virus Corona ini sampai sekarang belum juga ditemukan obat maupun vaksinnya, jutaan korban jiwa juga telah melayang sia-sia akibat keganasan dari virus ini.

Sebenarnya ane sendiri juga ingin kembali normal seperti dulu lagi, kalaupun pemerintah telah merencanakan akan diberlakukannya era New Normal di negara kita, hendaknya kita tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada guna meminimalisir penularan COVID-19 ini. Bila keluar rumah tetap gunakan masker dan sebisa mungkin rajin mencuci tangan atau gunakan hand sanitizer ya Gan-Sis!

Untuk menghilangkan rasa jenuh selama berdiam #dirumahaja, ane biasanya menonton tv atau bermain sosial media yang tak jarang menyediakan berbagai hiburan yang mampu menimbulkan gelak tawa pelepas dahaga akan rasa penat ane.


hasil screenshot dari IG

Misalnya saat ane bermain media sosial instagram nih Gan-Sis, banyak foto-foto keren bahkan juga video lucu yang bisa bikin kita jadi ngakak habis. Tapi sejujurnya sebagai kaum lekaki, ane sih suka kalo liatin foto para vidadari yang lagi bergaya centil dan manja gitu wkwkwk.

Ane scrool terus itu beranda dari akun instagram ane, sampai mentok pada sebuah video yang sukses membuat ane bengong terkagum-kagum lalu terngakak tipis-tipis kemudian, wkwkwkw.

Bagaimana tidak ane menjadi terkagum-kagum Gan-Sis, video yang diunggah oleh akun @biduanracings tersebut, memperlihatkan video seorang gadis cantik yang sedang mengendarai sepeda motor. Dengan santainya gadis itu berkendara melewati sekumpulan pemuda yang berada di salah satu sisi jalan, para pemuda itu pun menyoraki seraya menggoda gadis itu karena gadis itu menarik perhatian mereka dengan mengendarai sepeda motor yang telah dimodifikasi dengan mengganti setang sepeda motor dengan sebuah setir mobil.


hasil screenshot dari IG

Ane sendiri cukup tertarik dengan modifikasi motor tersebut sambil tetap mengagumi si gadis cantik, tapi yang akhirnya bikin tawa ane pecah itu ketika si gadis pemotor menjawab perkataan dari salah seorang lelaki yang menggodanya dengan kalimat "ora stang bunder aku moh Mas." Yang mana kalau ane artikan kalau bukan setang bundar saya tidak mau Mas. wkwkwk.

Ane jadi semakin takjub dengan cara warga +62 dalam merealisasikan keinginannya dalam mencapai sebuah tujuan. Mungkin mbak gadis cantik itu kepengen memiliki sebuah mobil, namun karena belum kesampaian, akhirnya dia mengubah sepeda motornya menjadi memiliki setir yang apabila dikendarai bakalan memberikan sensasi seperti mengendarai sebuah mobil, wkwkwk maafkan ane yang ngukuk liat video Mbak gadis cantik ini yak, semoga disegerakan bisa memiliki sebuah mobil pribadi. Atau menurut ane besar kemungkinan juga kalau video tersebut sengaja dibuat untuk membuat sebuah konten kreatif demi menambah follower.

Spoiler for Video Gadis Cantik Mengendarai Motor Bersetir Mobil:


Over all, video itu berhasil menghibur ane, dari sana ane juga belajar, bila belum dapat mencapai semua cita-cita kita, lebih baik kita mengupayakannya dengan imajinasi kreatif kita sendiri, dari pada melakukan sebuah tindakan konyol semisal bunuh diri, karena apa yang kita cita-citakan tidak tercapai dalam waktu dekat. Karena semua hal harus melalui sebuah proses seblum membuahkan hasil.

Sampai jumpa lagi pada thread ane selanjutnya, jangan lupa cendolnya, komentar dan bagikan ke akun media sosial kalian ya. Thank You.

Baca Juga : Berikut ini Beberapa Karya Manusia yang Mampu Mempengaruhi Banyak Orang

Penulis : DeYudi69


Sumber referensi : opini pribadi dan akun instagram @biduanracing
Diubah oleh DeYudi69 13-06-2020 07:15
blackrosest
fanya06
artana99
artana99 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.