allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
MU Resmi Amankan Servis Striker Ini
Keinginan dari penyerang pinjaman Manchester United (Odion Ighalo) untuk bertahan di Old Trafford akhirnya terjawab sudah. Setan Merah secara resmi berhasil merayu klub pemilik Odion Ighalo (Shanghai Shenhua) agar tak membawa pulang penyerang tersebut kembali ke China.

Manchester United berhasil mengikat sang penyerang sampai dengan bulan 1 tahun 2021. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwasanya Th Reds Devils sukses mendaratkan  Odion Ighalo ke Old Trafford pada bulan januari silam dengah status kontrak.

Dan kontrak peminjamannya sendiri akan berakhir pada 31/05/2020. Problempun mencuat saat pertandingan Premier Legue ditangguhkan akibar mweabahnya virus corona (virus covid-19). Setali tiga uang, kompetisi dimusim ini juga akan usai selepas kontrak sang penyerang telah habis masa pinjamannya,

dengan telah ditetapkannya jadwal Liga Inggris akan comeback tepatnya tanggal 17/06/2020. Dan saat ini manajemen The Reds Devils telah mengabarkan jika United sudah mencapai kata sepakat dengan klub asal China tersebut dalam hal masa bakti dari Odion Ighalo.

Melalui lama resmi milik Manchester United, mereka secara resmi mengatakan jika sang penyerang akan tetap berseragam Manchester United sampai dengan 31/01/2021 yang akan datang. Kepastian akan bertahannya sang penyarang tersebut membuat pelatih Manchester United (Ole Gunnar Solkjaer) merasa girang, sehingga sang pelatih dapat lebiih serius untuk membenahi Setan Merah

agar dapat bersaing dengan klub klub lainnya.  Perlu agan agan ketahui bersama, bahwsannya awal kehadiran dari sang penyerang tersebut sempat dipertanaykan banyak pihak. Tentu saja, mengingat bidikan Manchester United sebelumnya jatuh kepada Erling Haaland, yang justru mengabaikan tawaran dari setan merah demi menerima pinangan dari klub raksasa asal Jerman (Borussia Dortmund).

Akan tetapi, keraguan akan dirinya dapat dipatahkannya dengan penampilannya yang cemerlang selama mebela Manchester United diberbagai ajang yang diikuti oleh United. Itu terbukti dengan keuksesannya dalm melesakkan sikulit bundar sebanyak 4 kali, 1 assist itu semua terjadi hanya dalam 8 caps saja.

Dan yang hebatnya lagi 4 gol yang sukses disarangkan oleh sang striker ia buat didalam 3 statrer yang diberikan Solkjaer kepadanya. Dan salah satunya gol yang ia sarangkan dalam kompetisi Liga Europa. Tepatnya kegawang klub LASK. Dan yang menjadi luar bisanya lagi, gol tersebut merupakan gol terbaik setan merah di bulan 3/2020 yang lalu dan gol tersebut mendapat penghargaan dari manajemen MU.

Sumber: bola.net
Isda555
nona212
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
923
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.