Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salamsetirkiriAvatar border
TS
salamsetirkiri
Sematkan Chipset Snapdragon 865, Poco F2 Pro Resmi Diluncurkan

Lama menunggu akhirnya Poco kembali ngeluarin produk, kali ini ponsel android Poco F2 Pro. Ponsel ini merupakan penerus dari Pocophone F1 yang diluncurkan pada 2018 lalu. Selang waktu yang cukup lama untuk menelurkan generasi terbaru dari sebuah smartphone.

Jika melihat penampilan, smartphone anyar ini terlihat identik dengan Redmi K30 Pro yang pernah diumumin Xiaomi di China pada Maret lalu. Penampilan yang identik seperti ini bisa dibilang udah menjadi hal lumrah bagi Xiaomi. Karena pabrikan China ini sering mengubah nama ponsel yang mereka luncurin di luar China dengan model berbeda. Contohnya ponsel Poco X2 yang keluar pada Februari lalu, yang merupakan jelmaan dari Redmi K30 versi 4G, yang lebih dulu diluncurkan di China.

 Sematkan Chipset Snapdragon 865, Poco F2 Pro Resmi Diluncurkan

Karena identik tadi, makanya gak heran kalau Poco F2 Pro memiliki spesifikasi yang serupa dengan Redmi K30 Pro. Pada bagian depan, Poco F2 Pro dibekali dengan layar tanpa poni dengan diagonal 6,67 inci. Layar ini udah super AMOLED dan resolusi Full HD Plus. Di bagian belakang, ponsel ini dihiasi dengan empat kamera belakang yang disusun dalam modul berbentuk lingkaran. Keempat kamera tersebut masing – masing memiliki resolusi 64 MP, 13 MP ultrawide, 5 MP makro, dan 2 MP depth sensor.

Untuk kamera depan, Poco F2 Pro dibekali kamera selfie beresolusi 20 MP yang diposisikan dalam sebuah modul pop – up yang akan muncul ketika akan digunakan. Sementara dari sektor dapur pacu, ponsel ini mengusung chipset flagship baru Qualcomm Snapdragon 865 yang udah support jaringan 5G. Chipset ini didukung dengan RAM dan memori internal 6 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB.

Smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 4.700 mAh yang udah didukung teknologi pengisian cepat 30 W. Dengan deretan spesifikasi yang demikian, ponsel ini dijual dengan harga Rp 8 juta hingga Rp 9,6 juta.


putramelankolis
nona212
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.7K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.