Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rian044Avatar border
TS
rian044
Ssttt!! Yuk, Intip "Peran" Dwi Sasono Sebagai Seorang Tetangga
Tak ada gading yang tak retak, mungkin ane mau pake ungkapan ini buat idol kita  satuitu gan. Yah, sebagai manusia biasa, kita pasti pernah melakukan kesalahan, hanya saja selanjutnya apakah kita akan atau mau memperbaiki diri? Atau malah gak mau? Ane sih berharap nanti mas Dwi bisa sadar dan kumpul bareng lagi sama keluarga di rumah, dan semoga kasusnya bisa selesai dengan baik, begitu kan gan?

Hmmm, ngomong-ngomong soal rumah tangga, pastinya selalu ada yang namanya tetangga ya gan, kecuali sih kalo agan-agan yang mungkin memilih tinggal di vila atau rumah yang suasannya sepi kayak di gunung, bukit, pantai, hutan, dasar lautan, dan lain-lain. Nah tetangga harusnya menjadi orang-orang terdekat kita di lingkungan tempat tinggal kita, karena saat terjadi sesuatu, tetanggalah nih yang akan pertama kali menolong kita. 

TAPIII, tapi nih ya. Apa jadinya kalo misal tetangga kita itu kadang suka nyebelin, suka usil dan suka nyari masalah? Kuat gak tuh tetanggaan??

Nah itulah karakteristik mas Dwi Sasono di mata tentangganya, Deva Mahendra dan si cantik Chelsea Islan. Beneran mas Dwi gitu? Iya beneran gan. 

Nah jadi, mereka itu tentanggaan udah cukup lama gan di sebuah komplek perumahan gitu, mereka deket banget, mas Dwi sama istrinya Sophia Muller, dan Deva Mahendra sama istrinya Chelsea Islan. Ini foto mereka nih gan.



Brilio.net


Yapp!! Itulah para pemeran sitkom Tetangga Masa Gitu yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta dalam negeri. Sitkom ini bertajuk kehidupan dua pasang suami istri yang bertetangga, satunya pasangan yang sudah lama menikah dan sering tidak akur, dan satunya lagi pasangan yang baru menikah dan sangat romantis.

Disini mas Dwi berperan sebagai mas Adi Putranto, dia seorang seniman sekaligus guru gambar di sebuah sekolah dengan gaji pas-pasan. Sementara istrinya mba Angela Schwainstegger yang dilakoni Sophia Muller adalah seorang Lawyer yang gajinya besar namun pelit banget. Tetangga mereka, Bastian Irawan yang di perankan oleh Deva Mahendra merupakan sosok suami yang kekanak-kanakan, sementara istrinya Bintang Howerdbornstain yang diperankan oleh Chelsea Islan merupakan sosok yang bijaksana, berwawasan luas tapi payah dalam memasak.

Sebagai tetangga, mereka sudah seperti keluarga sendiri, tapi kelugaun dan sifat kekanak-kanakan Bastian sering di manfaatkan oleh mas Adi buat diganggu dan cari-cari masalah, mulai dari masuk rumah Bastian seenaknya, ambil makanan sama kopi seenaknya, kalo curhat minta bayaran, sampai tidur seenaknya di sofa, tapi sekalipun mereka sering diusili, Bastian sama Bintang terbiasa sama sifat mas Adi yang seperti itu, dan Bastian lama-lama juga mulai sering membalas mengusili balik mas Adi. 
Tapi, tidak jarang mereka juga akrab gan, ga jarang mereka sekongkol, ketawa bareng, liburan bareng, main bareng, seru-seruan dah pokoknya, ya namanaya juga tetangga, sahabat, bahkan udah kayak keluarga sendiri.

Kehidupan bertetangga mereka yang kocak tentu saja berhasil menghibur banyak pemirsa yang menonton. Sejauh ini sitkom Tetangga Masa Gitu sudah tayang sampai season 3 yang berakhir tahun 2016.
Waahh!!! ada gak nih season 4 nya, moga aja ada ya gan, ane sendiri demen banget sama ni sitkom, apalagi sama Bintang, hehe..


Mas Adi & Bastian
Resourceful Indonesian


Mba Angel & Bintang
Cyberspaceandtime.com
Diubah oleh rian044 03-06-2020 08:23
srusuut
pein666
nona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.