Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
134
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed5d0c768cc954288252af6/valentino-rossi-dilarang-pensiun
Sorak sorai penonton selalu menantikan jawara yang kini selalu terseok-seok di belakang, maklum umurnya sudah tidak muda lagi. Beberapa pembalap yang menjadi saingannya sudah banyak yang pensiun. Termasuk pembalap yang lebih muda darinya seperti Casey Stoner, Dani Pedrosa, Lorenzo semua sudah melambaikan tangan pada motogp.
Lapor Hansip
02-06-2020 11:08

Valentino Rossi Dilarang Pensiun?

Past Hot Thread
icon-verified-thread



Valentino Rossi Dilarang Pensiun?

Deru mesin motor dengan cc besar membuat telinga yang mendengar bergetar, mekanik dan para umbrella girl terlihat sibuk di pit stop. Semua terpacu dengan adrenaline yang dikeluarkan oleh para pembalap.

Sorak sorai penonton selalu menantikan jawara yang kini selalu terseok-seok di belakang, maklum umurnya sudah tidak muda lagi. Beberapa pembalap yang menjadi saingannya sudah banyak yang pensiun. Termasuk pembalap yang lebih muda darinya seperti Casey Stoner, Dani Pedrosa, Lorenzo semua sudah melambaikan tangan pada motogp.

Valentino Rossi Dilarang Pensiun?

Kenapa Valentino Rossi tidak? Ada apa ini?

Ini bisnis brsar ikon motogp ada di Rossi, motogp boleh kehilangan banyak pembalap muda tapi tidak dengan Rossi. Sebuah fakta yang menarik ketika Dorna sebagai pengelola motogp tak ingin membiarkan Rossi pindah dari turnament akbar tersebut, apalagi terdengar santer di telinga Rossi akan pindah ke Superbike.

Karena pabrikan Yamaha tempat Rossi bernaung sudah tak memakai jasanya lagi, Fabio Quartararo sudah mengisi kursi Rossi untuk musim depan. Walau saat ini pandemi, jadi jadwal motogp banyak yang digagalkan.

Valentino Rossi Dilarang Pensiun?

Tapi nampaknya sang legend sudah terdepak dari mesin pabrikan besar, merapat ke Petronas Yamaha hingga kini masih terkendala permintaan dari Rossi sendiri yang ingin kru lamanya pindah ke Petronas Yamaha.

Ditakutkan Rossi pensiun lalu krunya pun ikut pensiun maka Petronas Yamaha akan kekurangan kru untuk musim ketika Rossi akhirnya pensiun. Sedangkan bila sudah pasti Rossi berada di Petronas Yamaha ia akan bersanding dengan Franco Morbidelli.

Disinilah pihak Superbike ingin mengajak Rossi agar membalap di turnament mereka, tapi nampaknya Rossi enggan untuk meninggalkan motogp. Begitu juga Dorna yang berusaha sekuat tenaga untuk menahan Rossi agar tetap berkiprah di motogp. Bahkan Dorna seakan ingin Rossi tetap berkiprah hingga saatnya nanti pensiun pun tetap menjadi ikon di motogp.

Valentino Rossi Dilarang Pensiun?

Tapi menurut saya nama besar Rossi memang membawa sponsor yang banyak, prestise motogp juga semakin terangkat berkat adanya Rossi. Apalagi sirkuit di Indonesia tahun depan rencananya motogp akan di gelar di Indonesia.

Tanpa Rossi sebagai ikon rasanya balapan motogp akan terasa hambar, masihkan Rossi akan tetap bertahan? Menurut perkiraan "Iya" Rossi adalah anak emas motogp.

Valentino Rossi Dilarang Pensiun?

Semoga pandemi segera usai, dan penikmat balap motor motogp kembali bisa menonton aksi para jawara di lintasan. Salam, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik,klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Valentino Rossi Dilarang Pensiun?
Valentino Rossi Dilarang Pensiun?
Valentino Rossi Dilarang Pensiun?

GIF




Bonus.


Valentino Rossi Dilarang Pensiun?

Valentino Rossi Dilarang Pensiun?

Valentino Rossi Dilarang Pensiun?

Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 34 lainnya memberi reputasi
33
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Valentino Rossi Dilarang Pensiun?
02-06-2020 11:11
harusnya juara dunia terkahir rossi pensiun ...
biar pensiun sebagai pemenang ...


sekarang kalau pensiun dia pensiun sebagai pecundang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MrFukurou dan 11 lainnya memberi reputasi
0 12
-12
Lihat 8 balasan
Memuat data ..
Valentino Rossi Dilarang Pensiun?
02-06-2020 11:23
berkat rosi jualan namex jd laku keras emoticon-Embarrassment
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Valentino Rossi Dilarang Pensiun?
02-06-2020 12:50
Messi Ronaldo dilarang pensiun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
benche87 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Valentino Rossi Dilarang Pensiun?
02-06-2020 12:57
tapi memang penampilan rossi sudah gak selincah dan segesit dulu, apakah faktor usia atau faktor motor penyebab nya emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
benche87 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Valentino Rossi Dilarang Pensiun?
02-06-2020 13:39
sian udah tua๐Ÿ˜‘
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan ushirota memberi reputasi
2 0
2
Valentino Rossi Dilarang Pensiun?
02-06-2020 14:09
hambar nih motogp tanpa iconnyaemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Valentino Rossi Dilarang Pensiun?
02-06-2020 14:12
karena fans si mamang oci masih banyak, makanya ya ga mungkin si dorna ngelepas die.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Valentino Rossi Dilarang Pensiun?
02-06-2020 18:53
Yamaha lagi, pindah kek
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Valentino Rossi Dilarang Pensiun?
02-06-2020 21:39
gw fans rossi


tp gw akui, era rossi udh berakhir... sekarang era nya MM93
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Valentino Rossi Dilarang Pensiun?
03-06-2020 02:50
Wah ngeri nih, demi bisnis ga boleh pensiun... emoticon-Big Grin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Valentino Rossi Dilarang Pensiun?
03-06-2020 05:19
wah....bner2 g seru nih klu smpai rossi dh pensiun....biar bgaimanapun klu gp ttep rossi.....๐Ÿ˜๐Ÿ˜
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Valentino Rossi Dilarang Pensiun?
03-06-2020 05:21
Rossi adalah icon sekaligus legend motogp, terlepas dia juara atau tidak, tetap saja penggemarnya senang dengan penampilannya. emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cos44rm dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 7 balasan
Memuat data ..
Valentino Rossi Dilarang Pensiun?
03-06-2020 05:24
gas mbah
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Valentino Rossi Dilarang Pensiun?
03-06-2020 05:25
Dimana kalo lagi live motogp yg pasti tak tanya dulu, rossi peringkat brp?
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Valentino Rossi Dilarang Pensiun?
03-06-2020 05:27
oh ini toh mamang rossi yg udh buat baju komeng compang camping...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Valentino Rossi Dilarang Pensiun?
03-06-2020 05:28
ya gitulah
jagoannya yamaha
udah 20 tahun berkarir, sudah bukan muda lagi
malah dilarang pensiun, tunggu sampai jadi mbah mbah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Valentino Rossi Dilarang Pensiun?
03-06-2020 05:29
jangan pensiun om..
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Valentino Rossi Dilarang Pensiun?
03-06-2020 05:31
karena setiap orang nonton moto gp selalu di cari di chart no 46.
masyarakat nganggep doi ikon moto gp setuju maupun tidak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cos44rm dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Valentino Rossi Dilarang Pensiun?
03-06-2020 05:41
Kayak gak tau kelakuan dorna dan bos nya aja. Everything about money
Diubah oleh PapinZ
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Valentino Rossi Dilarang Pensiun?
03-06-2020 05:43
ckckck
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia