Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
159
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed3505cf0bdb24dc140d3e3/pdkt-lebih-dari-satu-orang-kenapa-engga
Pernah ga sih agan sista lagi PDKT dengan seseorang namun ada yang hadir dalam hidup agan sista dan agan sista pun nyaman dengannya. Saat PDKT tentu sah-sah saja bukan jika melakukannya lebih dari satu orang? Selama agan sista belum meresmikan hubungan dengan siapapun, status agan sista masih bebas kok.
Lapor Hansip
31-05-2020 13:36

PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga

Past Hot Thread
Hai agan sista

Pernah ga sih agan sista lagi PDKT dengan seseorang namun ada yang hadir dalam hidup agan sista dan agan sista pun nyaman dengannya. Saat PDKT tentu sah-sah saja bukan jika melakukannya lebih dari satu orang? Selama agan sista belum meresmikan hubungan dengan siapapun, status agan sista masih bebas kok.


Untuk lebih jelasnya yuk simak ulasan berikut ini:

1. Kita punya hak untuk memilih
PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga

Alasan pertama adalah karena agan sista memiliki hak untuk memilih siapapun yang agan sista sukai. Karena pasti agan sista tidak ini terikat sama orang yang salah bukan? Maka dari itu sah-sah saja jikaPDKT  dilakukan lebih dari satu orang, asalkan  agan sista tidak memberi harapan palsu pada orang yang sedang PDKT dengan agan sista.

2. Tidak terpaku pada satu orang
PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga
https://www.pexels.com/DennisMagati 


Alasan kedua adalah supaya agan sista mempunyai banyak pilihan dan terpaku pada satu orang saja saat PDKT. Kebanyakan orang saat menyukai seseorang pandangannya hanya tertuju orang itu saja, mungkin tanpa disadari bisa saja ada orang di sekitarnya yang justru lebih baik dari dia. Dengan alasan itulah baiknya agan sista dekat dengan lebih dari satu orang.




3. Bukan termasuk kategori perselingkuhan

PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga

https://www.pexels.com/GustavoFring


Alasan ketiga adalah, PDKT dengan lebih dari satu orang tidak termasuk sebagai bentuk perselingkuhan, karena agan sista belum terikat hubungan dengan siapapun, Jadi agan sista tidak salah jika melakukannya.




4. Mengenal karakter yang cocok denganmu

PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga

https://www.pexels.com/AndreaPiacquandio 


Alasan keempat adalah PDKT merupakan kesempatan agan sista untuk mengenal karakter yang cocok dengan agan sista. Oleh karena itu suatu hubungan yang sehat dimulai dengan cocoknya kepribadian satu sama lain.




5. Kamu juga layak diperjungkan

PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga

https://www.pexels.com/AndreaPiacquandio  


Alasan kelima adalah agan sista juga layak untuk diperjuangkan jadi biarkan dia tahu bahwa agan sista memang bukan orang gampangan. Dengan begitu ia juga tak akan meremehkanmu dan benar-benar serius mendekati dan menjalin hubungan.



Itulah beberapa alasan yang menjelaskan bahwa kenapa engga agan sista pdkt dengan lebih dari satu orang.

Ada kritik, saran atau mau sharing penalaman agan sista, yuk diskusi bareng di kolom komenar.emoticon-Shakehand2


Referensi 1 2 3





profile-picture
profile-picture
profile-picture
sound.of.saint dan 40 lainnya memberi reputasi
41
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga
02-06-2020 13:54
Kalo cewek pdkt banyak, dia milih.
Kalo cowo pdkt banyak, dia bajingan.

Kita hidup di dunia gynosentris. Bersiaplah!
0 0
0
PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga
02-06-2020 14:03
Buat Jadi Back up an gan.
kalo yg satu Nolak masih ada 100 lagi yg bisa di gebet..

emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
0 0
0
PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga
02-06-2020 14:05
menurut ane sih kurang etis, terkesan tidak serius. kalo misal ke mall lagi jalan ama si A terus ga sengaja ketemu si B di sana kan ga kebayang awkwardnya kaya apa, dan pasti si B langsung mundur emoticon-Big Grin emoticon-Wink

kalau ada satu aspek yang bikin ga cocok, mending langsung mundur sih dan langsung mulai pendekatan ke orang baru emoticon-Wink
0 0
0
PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga
02-06-2020 14:28
Yoi bener bgt knp engga?!
Waktu jaman kuliah ane punya 2 gebetan dalam 1 kelas dan waktu nembak yg 1 nolak, yang 1 nerima emoticon-2 Jempol
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga
02-06-2020 14:29
Bebas, buat antisipasi kalo ditolak emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
0 0
0
PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga
02-06-2020 14:31
Hahaha, ga salah sih gan. Asal jangan di jadi-in aja semuanya. emoticon-Ngakak
0 0
0
PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga
02-06-2020 14:39
harus punya bank yg gede nih kalo pdkt lebih dari satu hahaha
0 0
0
PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga
02-06-2020 14:41
Wkwk ane dulu juga pernah PDKT ke beberapa orang sekaligus, tapi sayang ditolak semua wkwk
emoticon-Turut Berduka
0 0
0
PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga
02-06-2020 14:43
wah takutnya jdi kebiasaan.. dan gak fokus
0 0
0
PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga
02-06-2020 14:44
Bener gan, ane dulu jg banyak ngumpulin finalis sblm menentukan pemenang emoticon-Embarrassment
0 0
0
PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga
02-06-2020 14:48
ibarat ikut ujian.... artinya bisa diterima bisa tidak..... jika diterima tinggal pilih mau yg mana... emoticon-Ngacir

0 0
0
PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga
02-06-2020 14:50
gimana misal: pdkt banyak, terus karena semua cocok di pacarin wkwkwk
0 0
0
PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga
02-06-2020 14:54
Halah bs emoticon-Big Grin

Gw udah 2 kali pake metode rekrutmen gitu ujung ujungnya gw disangka womanizer emoticon-Cape d... (S)

0 0
0
PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga
02-06-2020 14:55
yang penting ga dibawa kemana2 aja gan jgn sampe kelewat batas
0 0
0
PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga
02-06-2020 14:58
Ane tipe setia bree jadi ga mungkin emoticon-Big Grin
0 0
0
PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga
02-06-2020 15:06
bisa untuk milih, palagi kalo buat nyari istri kudu bener bener
0 0
0
PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga
02-06-2020 15:07
Ane begini nih gan PDKT sama banyak orang eh sampe skrg kaga ada yg jadi, yg ada ditinggal rabi emoticon-Sorry
0 0
0
PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga
02-06-2020 15:50
Hahaha... 1000% setuju ane sama ts gans.
Malah kalo menurut ane, sekalipun udh jadian kita tetep punya hak utk pedekate sama yg lain. Soalnya yg udh jadian pun masih ada kemungkinan utk putus emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga
02-06-2020 15:54
ya ga salah sih, tp jgn salahin jg kalau yg dideketin menganggap hal itu salah, kembali ke.pribadi masing2
0 0
0
PDKT Lebih dari Satu Orang? Kenapa Engga
02-06-2020 15:55
Pacar ane termasuk cewe yg pernah di PDKT-in sama org yg PDKT sm byk orang.
Deket2 ga ada itikad buat serius, ketaun si orang ini pdkt sm byk cewe itu ketika pacar ane ngeliat galeri orang ini dan ternyata nyimpen foto cewe laen disitu doi ini nangis dan akhirnya pergi ninggalin si org ini. pas ane pacarain doi, tu orang marah2 ke pacar ane lalu chat lewat bbm

"eh hapus deh DPnya(foto ane berdua sama doi) ngeganggu pemandangan."


"Dalem ati ane blg, sok ganteng lu bg*t. Udah di buang masih aja di pungut"

Buat yg mengamini pdktin byk org buat byk stok milih, mikir lagi deh. Kasian kalo ternyata gebetan2 agan ternyata pengen serius dengan agan.

FYI:ane pacaran sama doi dari waktu zaman sekolah sekarang udah jalan 7 tahun. Kepikiran cari pdktan baru? KAGAK... Buang2 waktu, udah cocok ama satu ya ngapain cari yg lain. Kalo pacaran dan ternyata ga cocok yaudah putusin, cari yang lain.

emoticon-No Hope
Diubah oleh sangatresmi
profile-picture
king.soap memberi reputasi
1 0
1
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia