Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nasgorbabiAvatar border
TS
nasgorbabi
Viral Pasukan India Pukuli Kepala Tentara China Sampai Pecah
BEIJING - Sebuah video yang beredar di sebuah akun media sosial mendadak viral. Video tersebut menunjukkan insiden pengeroyokan seorang personel Tentara Pembebasan Rakyat China (PLA), oleh sejumlah personel Angkatan Bersenjata India (BSS), di wilayah perbatasan.

Video tersebut diunggah oleh akun Twitter bernama @SengeHSering. Dalam video itu, tampak sejumlah personel militer India yang bersenjatakan tameng dan pentungan memukuli tentara China.

Tak cuma itu, tentara India ini juga mencoba merusak mobil militer milik Tentara Pembebasan Rakyat China, yang ada di dekat tentara China yang dipukili.

Dengan pentungan, sejumlah tentara India ini memukuli tentara China yang akhirnya tersungkur. Menerima hujaman pukulan benda tumpul, kepala tentara China ini bocor hingga mengeluarkan darah.

"Tentara China dipukuli oleh Tentara India di Garis Kontrol Aktual di #Ladakh. Aksai Chin milik Ladakh," tulis akun @SengHSering.

Berdasarkan pernyataan akun tersebut, diketahui bahwa insiden ini terjadi di Aksai Chin. Aksai Chin adalah wilayah yang terletak di antara China, India, dan Pakistan. Menurut data CNN, Aksai Chin juga jadi salah satu daerah yang disengketakan China dan India, selain Arunachal Pradesh.



https://www.viva.co.id/amp/militer/m...a-sampai-pecah

India Vs China?

bangsa china melawan bangsa arya emoticon-Belgia

china ini negara buddha atau atheis ya? Soanya di china mayoritas agamanya Buddha (Mahayana). Bisa digiring isu agama nih, Buddha Vs Hindu..

maklumlah sekarang lagi musim menggiring isu
tepsuzot
tepsuzot memberi reputasi
1
1.8K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.