nsaneAvatar border
TS
nsane
Apa Sampoerna Aman Dari Corona?
Sejak 27 April 2020 sampai waktu yang belum ditentukan, pihak sampoerna menghentikan kegiatan produksi di pabrik rungkut setelah ada karyawan di lokasi tersebut yang dinyatakan positif virus corona.



Nah, sehubungan dengan adanya kejadian tersebut, menurut agan-agan sekalian apakah rokok yang sudah mereka produksi dan tersebar di seluruh indonesia itu aman dari virus corona?

Menurut sampoerna, mereka udah mastiin kebersihan produk rokok yang selama ini udah diproduksi dengan penggunaan masker dan hand sanitizer untuk karyawan dan juga pembatasan akses ke area produksi. Pihak sampoerna juga udah nerapin anjuran physical distancing di seluruh area dan fasilitas produksi.

Tapi apa langkah-langkah itu udah cukup buat mastiin kalo produk sampoerna bener-bener aman? Ya, kita kan ga tau juga ya, mungkin dalem pabriknya masih aman-aman aja, tapi pas bagian nganterin dan lain lain kan kita ga bisa mastiin juga.

Buat ane sebagai kretekus sih justru yang gini-gini tuh bikin jadi makin waspada aja. Atau dengan kata lain, coba buat menjauhi dulu dari produk-produk sampoerna (meskipun ga pernah juga jadi konsumen setia sampoerna)

Apalagi semenjak harga produk sampoerna melambung banget dibanding kompetitor serupa yang harganya masih di bawah.

Jadi gimana, gan? masih setia sama sampoerna?


c4punk1950...
nona212
nona212 dan c4punk1950... memberi reputasi
2
1.2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.