ramoneshAvatar border
TS
ramonesh
Cara Membedakan Hewan Beracun Dan Hewan Berbisa
Hallo agan sista.

Agan udah pada tau belum nih perbedaan mendasar antara hewan beracun dan hewan berbisa ?


ilustrasi gambar

Nah ane harap belum pada tahu yah, biar ane aja nih yang kasih tahu agan informasi ini.

Ok yuks kita bahas perihal ini gan.

Tentunya yang paling bahaya itu kalo menurut ane adalah mulut berbisa emoticon-Wakakakenapa bahaya karena ini tipe manusia yang sukanya ghibah sampai yang di ghibahin sakit hati mendalam. semoga kita tidak termasuk kedalam golongan manusia bermulut bisa yah gan. emoticon-Peace

Ada juga nih gan  istilah mulut berbusa, bedanya kalo mulut berbusa itu entah doi keracunan obat nyamuk atau doi overdosis emoticon-Peace

Dari tadi ngomongin mulut berbisa dan mulut berbusa sekarang saat nya kita mengetahui apa sih bedanya hewan itu berbisa atau hewan itu beracun y gan.

Nah hewan berbisa itu tentunya hewan yang harus kita hindari gan, sama hal nya dengan hewan beracun.  hewan berbisa dan hewan beracun tentunya sangat berbahaya karena akan sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan kematian.

Nah bedainnya gimana nih gan. gampang gan

Jika agan menggigit/memakan hewan tiba-tiba besok agan meninggal dunia emoticon-Turut Berduka itu di pastikan hewan yang agan makan adalah jenis hewan beracun.

contohnya :


Quote:



Nah, lain halnya jika ada Hewan yang menggigit agan, terus besoknya atau dalam beberapa jam agan meninggal dunia emoticon-Turut Berduka itu sudah dipastikan Hewan berbisa gan.


Quote:



Tentunya banyak banget gan Hewan yang beracun dan berbisa, biar agan sista tau hewan-hewan apa aja itu ane list di mari yah :


Quote:




Quote:



Semoga agan sista semua terhindar dari hewan-hewan berbisa maupun hewan beracun, makanlah makanan yang benar-benar layak di komsumsi, jangan pernah gaya-gayaan makan kodok, tikus, kelelawar atau bahkan daging buaya. liatlah di Wuhan iseng-iseng makan kelelawar jadinya Corona di Afrika iseng-iseng juga jadinya Ebola. apalagi ada beberapa yang makan daging monyet atau daging kucing bahkan daging anjing, stop lah dan jangan lah emoticon-Frownitu bukan lah hewan yang diijinkan di komsumsi malah harunya pemakannya di jerat undang-undang.

ok gan semoga thread ane ini bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa gan guyur muka ane dengan cendol yang seger emoticon-Cendol Gan biar ane selalu melek, namun jika agan ada kritik atau saran bisa di sampaikan di kolom komentar di bawah ini emoticon-Cool

Salam Ane

-- Ramonesh--
anakjahanam721
darmawati040
nona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan PeliharaanKASKUS Official
6.9KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.