Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

operatornetAvatar border
TS
operatornet
-Gaming- Versi Terbaru Minecraft 1.16
emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai


Yaho Minna !!



Disini kita bakalan Bahas Perubahan yang terjadi di Minecraft 1.16 yang Direncanakan Rilis Juni - Agustus 2020.

Buat yang kaga tau , Minecraft adalah permainan video sandbox yang dibuat oleh pengembang Swedia Markus Persson, dirilis oleh Mojang pada tahun 2009 dan dibeli oleh Microsoft pada tahun 2014.




Oke? Lanjut!



-Gaming- Versi Terbaru Minecraft 1.16

Perubahan besar pertama adalah generasi dunia, yang berubah untuk memungkinkan pemain membuat dunia yang disesuaikan tanpa menggali ke file konfigurasi, termasuk opsi untuk menonaktifkan sumber kerusakan tertentu, yang akan membuat Minecraft lebih mudah diakses oleh pemain baru . Kemampuan untuk menonaktifkan regenerasi, tetes massa, dan / atau kerajinan tanpa resep juga akan membuat hidup lebih sulit bagi para Veteran Hardcore emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup.


Berikutnya . . .


-Gaming- Versi Terbaru Minecraft 1.16

Redstone juga telah menerima pembenahan. Bubuk Redstone telah diganti dengan kawat Redstone, dan ada cara baru untuk mengaktifkannya, seperti blok target. Pemain yang mengonversi dunianya ke versi baru harus mengulang alat Redstone mereka  , tetapi kabel lebih dapat dikonfigurasi sehingga build dapat lebih kompak.


        jreng jeng jengg... emoticon-Hansipemoticon-Hansip



-Gaming- Versi Terbaru Minecraft 1.16



Perubahan terbesar berikutnya adalah Nethersendiri .
Pembaruan ini merombak Nether dengan menambahkan empat bioma baru, empat massa baru ( piglin , hoglin , zoglin , dan strider ), dan banyak blok baru, termasuk banyak varian blackstone serta jangkar respawn yang digunakan untuk mengatur spawnpoint pemain di Nether. Itu juga menambahkan tingkat senjata baru, yang diperoleh melalui puing-puing kuno jarang ditemukan di seluruh Nether.

Lewat sudah hari-hari berburu benteng, sekarang pemain mencari Hutan Berombak sehingga mereka dapat membuat jamur melengkung pada tongkat, yang akan memungkinkan mereka untuk menaiki Striders baru melintasi lautan lava.



Pemain juga dapat pergi mencari Hutan Crimson untuk bertemu dengan penduduk baru yang dominan di Belanda, yaitu babi. Piglins  dapat ditemukan berkeliaran tanpa tujuan sebagai Zombie Piglins, atau mereka dapat berkumpul di koloni dekat Hutan Crimson. Piglins yang tidak dicat memusuhi pemain yang tidak mengenakan baju besi emas, dan akan menyerang jika pemain menggali emas atau membuka peti di dekatnya. Jika seseorang mengklik kanan Piglin dengan ingot emas, mereka akan menjatuhkan item acak . Salah satu item potensial adalah sepasang sepatu bot dengan pesona Soul Strider baru.



Masih banyak Update dari Minecraft 1.16  yang belum ane bahas disini.
Jika kalian penasaran dan ingin tahu lebih detail , Silahkan kunjungi Link dibawah ini. 

[url]https://minecraft.gamepedia.com/Nether_Update

    emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Petualangan baru saja Dimulai . . .


Oke ,  Cukup Sekian
Arigatou emoticon-Paw #Dz
Diubah oleh operatornet 02-06-2020 10:29
salbiyahsall
amdar07
nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
751
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.