Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
401
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed0a62fdbf7646fd819df5b/pesawat-anti-kiamat-yang-dilumpuhkan-oleh-burung
Pesawat model Boeing 707 ini memang sengaja dirancang lantaran akan digunakan sebagai pusat komando dan komunikasi yang dapat bertahan dari gelombang elektromagnetik nuklir, disebut sebagai pesawat anti nuklir, bahkan diklaim sebagai pesawat anti kiamat.
Lapor Hansip
29-05-2020 13:05

Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung

Past Hot Thread
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
Pawang nulir E-6B Mercury, pesawat anti-kiamat



Kiamat, Kapan terjadi? Bagaimana kiamat terjadi? Apa yang dimaksud dengan kiamat?

Saya yakin, hampir semua orang dari kita sudah tidak asing dengan kata kiamat. Setiap orang yang beragama pasti juga meyakini jika kiamat adalah suatu peristiwa yang bakal terjadi suatu hari nanti. Meski hanya Tuhan yang tahu persis, kapan waktunya.

Kiamat sendiri, menurut guru ngaji ane adalah hari di mana kehidupan (dunia) berakhir, kehancuran alam semesta secara global, menyeluruh, dan besar-besaran. Kiamat telah banyak termaktub di dalam kitab suci.

Digambarkan sebagai hari yang mengerikan, membayangkan bagaimana kondisi manusia saat kiamat terjadi, mungkin sedikit sulit dijangkau akal.

Semua orang pasti ingin selamat dari kehancuran alam semesta atau kiamat yang entah kapan terjadinya itu. Maka tidak sedikit negara-negara di dunia, terutama negara-negara di Benua Eropa dan Amerika, mengandalkan kecanggihan teknologi berharap selamat dengan menciptakan berbagai peralatan anti kiamat, seperti bunker-bunker yang tahan terhadap segala jenis serangan, tsunami, bahkan asteroid.

Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung


Bukan hanya itu, Amerika Serikat sebagai negara dengan kecanggihan teknologi nomor wahid, juga sudah menciptakan pesawat anti kiamat yang diberi nama E-6B Mercury.

Pesawat model Boeing 707 ini memang sengaja dirancang lantaran akan digunakan sebagai pusat komando dan komunikasi yang dapat bertahan dari gelombang elektromagnetik nuklir, disebut sebagai pesawat anti nuklir, bahkan diklaim sebagai pesawat anti kiamat.

Namun sayangnya, harga diri Boeing 707 harus sedikit turun saat terjadi insiden yang melibatkan seekor burung.

Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
E-6B Mercury

Ya, saat E-6B Mercury yang kala itu tengah melakukan manuver touch and go, tanpa sengaja ditabrak oleh burung sehingga salah satu mesin pesawat rusak dan membuatnya terpaksa melakukan pendaratan darurat.

Hmm ... Pesawat anti kiamat justru rusak ketika ditabrak oleh burung, memberi pelajaran, bahwa kita tidak bisa hanya mengandalkan teknologi, secanggih apapun itu.

Yang paling utama untuk kita andalkan dalam menghadapi hari kiamat adalah kualitas iman dan kebaikan kita.

Tidak tahu kapan kiamat terjadi. Kita hanya dianjurkan mempersiapkan diri, dengan bekal iman, ilmu, dan kebaikan. Bukan teknologi secanggih apapun itu.


emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel

___o0o___

Referensi
Sumber Gambar: wikipedia, boombastis.com, militermeter.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 75 lainnya memberi reputasi
70
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 8
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 20:08
Anti kiamat seperti apa? Sepertinya mereka punya pandangan sendiri tentang kiamat.
Tuh pesawat kena ledakan nuklir dalam jarak dekat juga tetap hancur.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 20:15
manusia kok berani-beraninya menantang TUHAN
0 0
0
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 20:20
Kuat lawan nuklir tp keok ama burung...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 20:23
big rip lebih mengerikan dari kiamat dikitab suci
0 0
0
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 20:24
mudah saja Yang Kuasa menunjukan kekuatanya
0 0
0
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 20:36
sama kalo didarat lagi enak2 nyetir tiba2 kucing lewat bikin kaget
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 20:43
Wadawwww cuma gara gara burung, efeknya bisa sampe begitu yakkkk.
0 0
0
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 20:50
beneran nih gan infonya? wkwkwk baru tau ada cerita begini dr mulai ada pesawatnya, dan burungnya, makasih infonya gam
0 0
0
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 20:55
Burung yg nakal gan..
0 0
0
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 20:59
Makanya jangan takabur dulu bilang anti kiamat lah wkwkwkwk jadi inget dulu titanic dibilang gak bisa ancur, eh ancurnya sama es juga hahhhah jangan takabur inget tuh
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 21:17
definisi "tidak ada yang bisa mengalahkan kuasa Allah", bisa-bisanya manusia bikin pesawat anti kiamat, eh ujungnya dirusakin sama burung hahaha
0 0
0
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 21:17
berati ga anti burung
0 0
0
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 21:51
Dari kejadian itu kita bisa belajar kalau mustahil menghindari kiamat. Pasti ada aja halanganyaemoticon-Hammer
0 0
0
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 21:52
Smh...

Ini kesimpulan versi bijak dan realistis:

Sebuah pengalaman adalah buah dari hasil. Pengalaman yang diperoleh baiknya dievalusi kembali guna memperbaiki yang kurang dan berkembang menjadi selangkah lebih baik.
0 0
0
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 21:58
tahan segala macam, tapi ga tahan yg organik
kadang karena terlalu mikir bt mencegah bahaya yg terlalu luar biasa, bahaya yg kecil diacuhkan
0 0
0
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 22:28
ngenes amat, macet gegara burung. belum kiamat aja udah seok gimana kalo bener2 kiamat
0 0
0
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 22:45
haha begitu lah ketika manusia mulai sombong pasti tuhan semesta alam akan menunjukkan betapa lemahnya manusia itu
0 0
0
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 22:51
keterlaluan itu burung wkwkwk makanya jadi manusia jangan sombong yak. kagak inget ama pencipta
0 0
0
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 22:56
Udah pake anti kiamat,tpi lupa gk pake anti burungemoticon-Ngakak
0 0
0
Pesawat Anti Kiamat yang Dilumpuhkan Oleh Burung
31-05-2020 22:59
akika punya burung juga keren loch emoticon-Malu
0 0
0
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia