Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

erzavlogAvatar border
TS
erzavlog
Romansa Vegeta dan Bulma Dalam Serial Dragon Ball
Assalāmuʿalaykum wa raḥmatullāhi wa barakātuh

Seperti Biasa bertemu kembali bersama Erza Vlog disini. Apa kabar kalian kawan, semoga semua dalam keadaan sehat ya gaes, Amin.

Dalam Serial Anime/Manga mau bagaimana jalan ceritanya dan apapun serial Anime nya, pasti yang namanya tokoh utama (jagoan) yang pastinya selalu ada peran pendamping atau pasangan dari si jagoannya yah. Langsung aja gaes, tanpa panjang lebar seperti pada judul artikel yang aku buat, kali ini aku mau membahas tentang hubungan Romansa Vegeta dan Bulma Dalam Serial Dragon Ball.

Menurut aku sebagai penikmat Anime dan Film Dragon Ball hubungan yang terbangun antara Bulma dengan Vegeta adalah hubungan yang sangat tidak biasa, whatttt?! kaya gw pernah mengalami saja hihihihi, menurut kalian samakah dengan apa yang aku pikir tentang mereka berdua?



kenapa aku bisa bilang hubungan Bulma dengan Vegeta adalah hubungan yang sangat-sangat tidak biasa? pastinya kalian sudah sering melihat film dan membaca komik dari Dragon Ball ya. Begini nih, Bulma itu kan pertama gadis yang sangat cerdas, cantik tapi  terkadang berperangai kasar. Sedangkan Vegeta adalah awal muncul di Anime Dragon Ball adalah sebagai musuh yang sangat keji dan angkuh dari bangsa Saiyan. 


Entah kenapa kok bisa keduanya bisa saling jatuh cinta dan kemudian memiliki anak bernama Trunks, dan pada saat itu juga Vegeta masih tetap terlihat angkuh dan dingin, benar ga? dan hubungan mereka berdua menurut aku dimulai dari rasa saling membenci, bangga akan kehebatan mereka berdua, betul ga kawan?




Lanjut gaes, disini aku akan menuliskan hal-hal yang mengemaskan yang terjadi antara Vegeta dengan Bulma yang masih bisa aku ingat dari apa yang aku baca dan lihat di film-nya.

Pertama yang terlintas di kepala aku tuh, Jika bukan karena peralatan canggih yang dibuat di Korps Kapsul oleh Ayah Bulma dan Bulma mungkin hubungan Vegeta dan Bulma tidak akan terjadi, karena setelah pertarungan yang sengit antara Goku dengan Furiza / Frieza, Vegeta berusaha keras untuk dapat menjadi Super Saiyan, dan tempat Ayah Bulma (Dr. Brief) lah Vegeta berlatih keras, disini sih awal terjadinya rasa yang ada antara Bulma dengan Vegeta menurut aku, apakah kalian setuju?

Terus moment kedua yang ga kalah serunya dari hubungan Vegeta dengan Bulma adalah saat Sekitar satu tahun setelahTrunks Future membunuh Cyber Frieza dan King Cold, Trunks lahir. pastinya sebagain dari kamu dan tentunya aku pada saat itu pasti kaget melihat situasi itu, karena pada sebelumnya Bulma juga dekat dengan Yamcha. Bahkan Goku pun sampai tidak percaya setelah mendapat informasi dari Trunks Future, dan sepertinya pada saat itu hubungan Bulma dan Vegeta sangat tegang banget.

Dan moment romantis Vegeta dengan Bulma lainnya adalah saat pesta ulang tahun Bulma, dimana terjadi pertarungan antara Vegeta dan Beerus, Dewa Kehancuran. 



Hal ini terjadi karena Beerus menampar wajahnya Bulma, padahal Vegeta sendiri sebenarnya terlihat ketakutan dan memintanya untuk tidak menyakiti Bulma, tetapi Beerus menamparnya. Dia jatuh pingsan dan Vegeta berteriak marah padanya. Yang mengejutkan semua orang, Vegeta langsung berubah menjadi Super Saiyan dan menyerangnya, secara membabibuta dan mendaratkan beberapa pukulan. BahkanTuan Roshi berseru bahwa kemarahan terhadap istrinya yang dipukul membuatnya lebih kuat dari Goku, tetapi Beerus tidak terluka sama sekali sih. Nah, disini menurut aku moment romantisnya, tindakan itu selalu lebih penting daripada hanya sebuah kata-kata. Mantap Vegeta!

So, Bukan hanya cerita dan adegan laganya yang menarik, akan tetapi juga cerita romantis di antara para tokohnya seperti Bulma dan Vegeta membuat kita para pecinta Dragon Ball terheran-heran atau di satu sisi malah menyukainya.

Silahkan komen pada kolom komentar bila kalian suka dan bisa menambahkan sisi lain dari Romansa Vegeta dan Bulma. Saya Erza Vlog, Wassalam!




ArdyTegal
primawidhie
nona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.8K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.