Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sudah Tidak Napsu Dengan Sang Suami, Wanita Ini Pilih 'Bermain' Dengan Dua Orang Pria

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Sudah Tidak Napsu Dengan Sang Suami, Wanita Ini Pilih 'Bermain' Dengan Dua Orang Pria

shutterstock.com

Hal yang sangat menyedihkan tentunya bila kita menjalin sebuah rumah tangga kemudian salah satu diantaranya berselingkuh. Perselingkuhan tentu menjadi salah satu alasan kenapa setiap orang mengakhiri hubungannya. Perselingkuhan sendiri bisa disebabkan oleh banyak hal, bisa karena sang suami tergoda oleh wanita lain, karena sang istri tergoda oleh rudal pria lain seperti berita yang ini atau bisa juga salah satu dari keduanya sudah "bosan" dan "tidak napsu" lagi.

Bosan dalam sebuah rumah tangga tentu hal yang wajar. Karena mereka yang masih berpacaran tentu pernah merasakan bosan. Apalagi bagi mereka yang sudah bersama-sama selama puluhan tahun. Namun kebosanan itu tentu bisa diatasi dengan berbagai cara tergantung kedua pasangan itu tadi. Seperti melakukan honey moon lagi atau pergi bersama untuk bernostalgia mengingat masa muda dulu.


spreadshirt.com

Berbeda dengan wanita asal Jambi ini yang akhirnya berselingkuh dengan dua orang pria dan memilih "bermain" dengan dua orang pria sekaligus. Namun setelah beberapa kali sempat bermain bersama, aksi tiga orang ini akhirnya terbongkar oleh warga. Lantaran banyak warga yang curiga karena sering melihat pria datang ke rumah wanita itu padahal sang suami sedang tidak di rumah. Kasian, suami cari uang, istri malah digoyang.


kaltim.tribunnews.com

Begitu ditanya alasannya, wanita berusia 48 tahun ini mengaku sudah tidak puas dan tidak napsu dengan suaminya lagi. Hal ini tentu sangat menyakitkan bagi suaminya mendengar pernyataan istrinya ini. Mungkin kalo boleh jujur, si suaminya juga udah gak napsu dengan istrinya, orang udah sama-sama tua dan hampir kepala lima. Kecuali istrinya macem Paramitha Rusady, Meriam Belina dan Donna Harun tentu gak usah diragukan.

Yang ane kasihanin sebenernya anaknya sih kalo tau orang tuanya selingkuh gini. Otomatis anaknya akan ketiban malu dan ikut nanggung aib orang tuanya. Tapi yang ane pertanyain, tampaknya usia 48 tahun tak mengurangi energi wanita ini. Di usia 48 tahun dia masih bisa main dengan 2 orang laki-laki. Ini emang seneng digempur dua rudal sekaligus atau emang emang doyan aja buat main ganti-gantian.

 sumber + Opini pribadi

c4punk1950...
nona212
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.7K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.