azis.sattarAvatar border
TS
azis.sattar
Masalah Ranjang Jadi Alasan Aliff Alli Suka KDRT Aska Ongi?
Jakarta - Aliff Alli dipolisikan oleh Aska Ongi ke Polres Metro Jakarta Selatan karena dugaan KDRT. Masalah ranjang pun disebut-sebut jadi alasan adik Miller Khan itu sering berlaku kasar. Benarkah?

"Cekcok sih nggak. Maksudnya kayak hal kecil berulah gitu. Si A nya kayak negor masalah yang life seks ya," ungkap Aska Ongi saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, (29/5/2020).

Seakan keceplosan, ucapan Aska Ongi langsung ditimpali oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Ia meluruskan maksud dari ucapan kliennya tersebut.

"Jangan-jangan, ya artinya mungkin di sini ada hal-hal yang mungkin di anggap oleh Bu Aska tidak sesuai dimana semestinya seorang suami tidak seperti itu. Justri di sini saya melihat ada sesuatu atau karakter yang kurang baik," ujar Sunan Kalijaga.

"Karena dari cekcok kecil seorang istri yang sedang mengandung, sedang hamil itu dianiaya dan ini berulang. Kalau pun misalnya ada orang ketiga atau hal-hal yang sangat prinsip itu bisa dibicarakan walaupun mungkin dengan nada keras tidak perlu ada sampai pemukulan, penganiayaan. Ini yang kami sangat sayangkan," pungkas Sunan Kalijaga.

https://m.detik.com/hot/celeb/d-5033...kdrt-aska-ongi

Berita ga penting sih...
baikgaring
nomorelies
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.