News
Batal
KATEGORI
link has been copied
263
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed10a3d8d9b171e8c6cd924/hp-nya-hilang-ayah-tega-bakar-hidup-hidup-anak-kandungnya-hingga-tewas
Diduga, tragedi itu bermula ketika ayah korban bertengkar dengan korban. Pertengkaran dipicu oleh anak yang meinjam telepon seluler milik ayahnya, yang kemudian diketahui hilang.
Lapor Hansip
29-05-2020 20:12

HP-nya Hilang, Ayah Tega Bakar Hidup-hidup Anak Kandungnya hingga Tewas

Past Hot Thread
HP-nya Hilang, Ayah Tega Bakar Hidup-hidup Anak Kandungnya hingga Tewas

SuaraJawaTengah.id - AF, bocah berusia 12 tahun warga Dusun Tempuran, Desa Losari, Tlogomulyo, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, meninggal dunia, setelah dibakar hidup-hidup oleh ayah kandungnya sendiri.

Luka bakar cukup parah di sebagian tubuhn AF tampak setelah disiram bensin kemudian disulut api oleh ayahnya AF (37).

Berdasarkan informasi dari lokasi kejadian di Temanggung, kejadian itu terjadi hari Rabu (27/5) sekitar pukul 15.15 WIB.

Diduga, tragedi itu bermula ketika ayah korban bertengkar dengan korban. Pertengkaran dipicu oleh anak yang meinjam telepon seluler milik ayahnya, yang kemudian diketahui hilang.

Kemudian tanpa kontrol, ayah korban menyedot bensin dari sepeda motor yang terparkir di teras rumah. Kemudian bensin disiramkan ke tubuh korban dan disulut dengan korek api.

Akibat kejadian tersebut korban menderita luka bakar cukup parah dan ayah korban juga menderita luka bakar sebagian tubuhnya.

Selanjutnya korban dan pelaku ditolong oleh tetangga dan langsung dibawa ke RSUD Temanggung.

Kasat Reskrim Polres Temanggung AKP M Alfan Armin ketika dihubungi membenarkan kejadian tersebut dan polisi telah mengamankan tempat kejadian perkara dan mengadakan penyelidikan lebih lanjut.

"Memang betul kejadian itu, anak mengalami luka bakar dan sempat dirawat di RSUD Temanggung," kata dia.

Selang dua hari, Kamis (28/5), AF akhirnya meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS Sardjito Yogyakarta.

Alfan Armin mengatakan, AAF meninggal di RS Sardjito pada Kamis dini hari sekitar pukul 01.00 WIB dan saat ini masih menjalani autopsi.

Ia menuturkan, Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Temanggung masih melakukan pendalaman terhadap kasus meninggalnya AAF tersebut.

"Kami masih mendalami kasus tersebut, petugas dari Inafis sudah melakukan olah tempat kejadian perkara terhadap kasus ini," katanya pula.

Alfan menyatakan dalam kejadian pada Rabu (27/5), korban AAF mengalami luka bakar di tubuhnya sekitar 90 persen, sedangkan ayahnya Aji Firmansyah (37) mengalami luka bakar 25 persen, yakni pada bagian kedua tangan, kedua kaki, dan sebagian di dada dan leher.

Dia menuturkan kedua korban semula dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djojonegoro Temanggung, namun karena luka yang dialami AAF cukup parah maka langsung dirujuk ke RS Sardjito Yogyakarta, sedangkan Aji Firmansyah kini menjalani operasi di RSUD Temanggung.

Dia menyatakan pula, korban AAF masih menjalani proses autopsi. Hasil dari autopsi ini akan dijadikan sebagai landasan atau dasar penyebab kematian korban.

Menurutnya, dari kasus ini pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap 11 orang, namun untuk pemeriksaan terhadap kedua orang tua korban belum bisa dilakukan, mengingat saat ini kondisi kedua orang tua korban masih belum memungkinkan.

"Bapak korban masih dalam perawatan dan saat ini masih menjalani operasi, sedangkan ibu korban masih dalam kondisi trauma berat belum bisa dimintai keterangan," katanya lagi.

Ia mengatakan dari keterangan tetangga korban pada Rabu (27/5) sekitar pukul 14.30 WIB terdengar teriakan meminta tolong dari rumah korban. Setelah mendengar teriakan tersebut, kemudian warga berusaha menolong memadamkan api pada tubuh anak dan bapak tersebut, kemudian dibawa ke rumah sakit.

"Terkait dengan sebab musabab dari terbakarnya kedua korban tersebut, kami masih mendalami sebab dan motif di balik kasus ini. Masih terus kami dalami dari sejumlah saksi," katanya lagi.

https://jateng.suara.com/amp/read/20...a-hingga-tewas

Biadabbbb.....cuman gara2 hp bunuh anaknya sendiri dgn kejiemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jurumudi75 dan 53 lainnya memberi reputasi
54
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 10
HP-nya Hilang, Ayah Tega Bakar Hidup-hidup Anak Kandungnya hingga Tewas
30-05-2020 15:31
waduh ayah gelo
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
HP-nya Hilang, Ayah Tega Bakar Hidup-hidup Anak Kandungnya hingga Tewas
30-05-2020 15:32
Tolol timbang hp aja bakar anak......
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
HP-nya Hilang, Ayah Tega Bakar Hidup-hidup Anak Kandungnya hingga Tewas
30-05-2020 15:33
begok...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
HP-nya Hilang, Ayah Tega Bakar Hidup-hidup Anak Kandungnya hingga Tewas
30-05-2020 15:33
Quote:Original Posted By davinof
Tolol timbang hp aja bakar anak......


Quote:Original Posted By kakekane.cell
begok...


Nah nah nah
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
HP-nya Hilang, Ayah Tega Bakar Hidup-hidup Anak Kandungnya hingga Tewas
30-05-2020 15:35
Tinggal di kasih bumbu kecap aja itu plus dicabeinemoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
budak.game dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
HP-nya Hilang, Ayah Tega Bakar Hidup-hidup Anak Kandungnya hingga Tewas
30-05-2020 15:36
Sungguh terlalu...
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
HP-nya Hilang, Ayah Tega Bakar Hidup-hidup Anak Kandungnya hingga Tewas
30-05-2020 15:38
terbukti nggak semua manusia pantas punya anak.

sebagian besar mungkin baru pantas punya hp...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farhan.faf dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
HP-nya Hilang, Ayah Tega Bakar Hidup-hidup Anak Kandungnya hingga Tewas
30-05-2020 15:42
smngt pak d lapas sama tahanan lain ga tau deh ntr d apain
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
HP-nya Hilang, Ayah Tega Bakar Hidup-hidup Anak Kandungnya hingga Tewas
30-05-2020 15:44
woles....
besok2 kan bisa buat lagi trus bunuh lagi begitu seterusnya.
emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
HP-nya Hilang, Ayah Tega Bakar Hidup-hidup Anak Kandungnya hingga Tewas
30-05-2020 15:44
entah apa yg merasukimu emoticon-Turut Berduka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
HP-nya Hilang, Ayah Tega Bakar Hidup-hidup Anak Kandungnya hingga Tewas
30-05-2020 15:44
apa brg itu lebih berharga dr anak ya? emoticon-Frown
kenapa bisa semarah itu sm anak? sedangkan banyak org berusaha punya anak ga bisa2
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan budak.game memberi reputasi
2 0
2
HP-nya Hilang, Ayah Tega Bakar Hidup-hidup Anak Kandungnya hingga Tewas
30-05-2020 15:46
Ortunya ga mikir apa ya?
0 0
0
HP-nya Hilang, Ayah Tega Bakar Hidup-hidup Anak Kandungnya hingga Tewas
30-05-2020 15:46
Astaga anjing tuh setan
Anak sendiri dibakar gara2 hp aja
Gak tau ya banyak pasutri yg mendambakan anak tapi belum bisa punya anak, ini setan bener nih biadap satu otak tolol, emosi ane baca berita gini.

Itu ngapai dirawat, pendem aja langsung, keenakan tuh pake dirawat, atau kasih cuka lukanya, trus ditusuk tusuk pake lidi, setan bener...

Jangan2 di hp itu ada bokep atau selingkuhan dia... Setan bener nih anjing
0 0
0
HP-nya Hilang, Ayah Tega Bakar Hidup-hidup Anak Kandungnya hingga Tewas
30-05-2020 15:46
Sakit emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
HP-nya Hilang, Ayah Tega Bakar Hidup-hidup Anak Kandungnya hingga Tewas
30-05-2020 15:48
serem siiihhhh...


kasian Istrinya...


sabar ya bu.... ibu pasti sangat sedih. qodarullah...
0 0
0
HP-nya Hilang, Ayah Tega Bakar Hidup-hidup Anak Kandungnya hingga Tewas
30-05-2020 15:49
diihh Situ Sehat ?


0 0
0
HP-nya Hilang, Ayah Tega Bakar Hidup-hidup Anak Kandungnya hingga Tewas
30-05-2020 15:51
Bakalan habis lu di dalem lapas emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
ushirota memberi reputasi
1 0
1
HP-nya Hilang, Ayah Tega Bakar Hidup-hidup Anak Kandungnya hingga Tewas
30-05-2020 15:52
Gara gara hape ilang anak dibakar anjir emoticon-Marah
0 0
0
HP-nya Hilang, Ayah Tega Bakar Hidup-hidup Anak Kandungnya hingga Tewas
30-05-2020 15:54
Kubur aja barengan anaknya, ngapain diselamatin, bilang aja ayahnya jg meninggal, biar negara ini berkurang 1 orang tolol
0 0
0
HP-nya Hilang, Ayah Tega Bakar Hidup-hidup Anak Kandungnya hingga Tewas
30-05-2020 15:55
ilang dah skin lejen nya. makanya ngamuk...

Manusia rendah gak berpendidikan. Timbang hp rela ngebunuh darah dagingnya. Penerus darah dan keturunannya sendiri. Nanti tuanya mati ngenes di rumah gak ada yg ngurusin.
Diubah oleh adriansatrio
0 0
0
Halaman 3 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia