Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
99
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed0aa840577a96c5f06f8d1/ask-adakah-anggota-keluarga-saudara-agan-terpapar-covid-19
Selamat berjumpa lagi dengan ane gan, warga Kaskuser yang senantiasa wara wiri mengisi thread di KASKUS. Meskipun sejak hebohnya COVID-19, aktivitas ngaskus pun seakan makin getol gara-gara #DirumahAja.
Lapor Hansip
29-05-2020 13:24

[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Selamat berjumpa lagi dengan ane gan, warga Kaskuser yang senantiasa wara wiri mengisi thread di KASKUS. Meskipun sejak hebohnya COVID-19, aktivitas ngaskus pun seakan makin getol gara-gara #DirumahAja. Jujur sih gan, ane sendiri termasuk orang yang takut bin parno kalau ngobrolin soal virus corona. Faktanya, virus ini udah memakan ribuan nyawa melayang. 
Maka dari itu, ane pengin tau langsung dari orang terdekat dari korban virus corona, siapa tau agan di mari ada anggota keluarga, sahabat, atau malah kerabat yang terpapar virus ini. 

[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?

Quote:Adakah Anggota Keluarga, Sahabat, Kerabat Agan yang Terpapar COVID-19?



Ada beberapa hal yang ingin banget ane tanyain nih gan, diantaranya :
Gimana sih kondisi sekarang dari sahabat, keluarga, atau kerabat agan yang terpapar virus corona? 
Mungkin agan bisa tau dari mana ia tertular, terus ia dikarantina atau tidak, malahan mungkin agan sudah tau dengan kondisi terkini dari saudara/keluarga yang terpapar virus corona? 

Benarkah Karantina Selama 14 Hari Bisa Menyembuhkan Pasien Corona?
Kalau yaang ane tau nih gan, dari berita yang beredar kan emang kalau punya gejala itu emang harus dikarantina selama 14 hari. Nah, mungkin agan bisa tau akan cerita keluarga/kerabat agan yang terpapar? boleh lah ceritain dimari biar ane bisa paham, dan syukur-syukur bisa nambah pengetahuan buat Kaskuser lain emoticon-2 Jempol.

Gimana Sih proses peyembuhan dari COVID-19?
Nah ini nih ,.. ane sih penasaran banget gan, akan proses penyembuhan dari virus laknat ini. Meskipun saat ini belum ada vaksinnya, mungkin keluarga/ kerabat agan ada yang memang terpapar COVID-19, dan bisa sembuh. 

Lhooo.. ngapain ditanyain dimari gan, kan banyak cerita pasien sembuh di media? Maaf nih gan, bukan ane tak percaya .. cuman ane pengin tau aja dari versi anggota keluarga atau teman yang mungkin si pasien ceritain ke keluarga, sahabat, atau pun kerabatnya.

Sekian thread dari ane gan, semoga komentar dan obrolan di thread ini bisa bermanfaat bagi Kaskuser semua. Harapannya, semoga virus ini cepat diketemukan obat atau vaksin biar pasien bisa cepat sembuh dan tak ada lagi nyawa melayang. 
Akhir kata, Terima kasih Gan..  emoticon-Shakehand2

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?
29-05-2020 13:29
Pesen Tempat Buat Update

Quote:




0 0
0
[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?
30-05-2020 11:00
wah ikut nimbrung
0 0
0
[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?
30-05-2020 11:04
HT sepi
0 0
0
[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?
30-05-2020 11:05
nggak ada, mudah2an jangan sampai
0 0
0
[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?
30-05-2020 11:05
Tetangga ortu gw, rumahnya depan ortu, suami istri positif covid-19

Istrinya dirawat di rumah, suaminya dirawat di RS karena ada gejala komplikasi

Total satu gang udah ada 6 orang tetangga ortu gw positif covid (3 keluarga) semuanya sembuh, cuma 1 orang yg dirawat di RS, sisanya cuma istirahat di rumah
Diubah oleh MUF0REVER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?
30-05-2020 11:05
Eksperimen yg bagus
0 0
0
[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?
30-05-2020 11:06
Ikutan deprok kali aja ada yg pengalaman
0 0
0
[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?
30-05-2020 11:08
Alhamdulillah tidak ada.
0 0
0
[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?
30-05-2020 11:11
Tetangga ada yg pernah kena. Rapid test pertama reaktif trus dia karantina mandiri di rmh 14 hari, abis itu tes rapid yg kedua masih reaktif langsung diisolasi di rs, tes swab pertama positif. Di rawat di rs 2 minggu test swab kedua negatif , boleh pulang. Abis pulang masih karantina mandiri 14 hari sekarang udah boleh keluar rumah karena udah dapet surat keterangan sehat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bumibulat123 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?
30-05-2020 11:12
Ane punyak Om... 58 tahun... Anggota Polri... Pasien positif covid 19 nomor urut 175 untuk Sulawesi Utara... Kenak pas lagi bertugas... emoticon-I Love Indonesia (S)

Tapi meninggal dunia 25 Mei 2020 di Manado... Udah, segitu aja...
emoticon-Sorry
[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?
Diubah oleh adolfsbasthian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 19 balasan
Memuat data ..
[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?
30-05-2020 11:13
Jangan sampe
0 0
0
[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?
30-05-2020 11:15
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ane punyak Om... 58 tahun... Anggota Polri... Pasien positif covid 19 nomor urut 175 untuk Sulawesi Utara... Kenak pas lagi bertugas... emoticon-I Love Indonesia (S)

Tapi meninggal dunia 25 Mei 2020 di Manado... Udah, segitu aja...
emoticon-Sorry
[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?


Polri kena pas lagi tugas, emang pas ngapain gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
greengeckoijo1 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?
30-05-2020 11:16
Ikut mantau , sapa tau ada info bermanfaat emoticon-Hansip
0 0
0
[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?
30-05-2020 11:16
alhamdulillah belum ada gan
0 0
0
[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?
30-05-2020 11:17
Temen sy ada yg kena, sekitar awal April. Rumahnya di Bogor. Alhamdulillah sekarang sudah sembuh.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?
30-05-2020 11:19
Ikut mantau aja lah. Alhamdulillah kaga ada yang kena keluarga tetangga dan jangan sampe
0 0
0
[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?
30-05-2020 11:19
jangan sampe niih.. semoga kita semua sehat sehat selalu.. semoga virus ini segera ada obatnya.. hindarkan dari corona ini
profile-picture
crazzyid memberi reputasi
1 0
1
[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?
30-05-2020 11:20
Kayaknya dibeberapa tempat/daerah ada stigma negatif kalo kena corona deh.

Entah karena masyarakat sekitar terlalu kepo (dg merekam saat ada pasien yg dijemput petugas medis (menimbulkan efek malu) atau ghibah'in pasien, dsb). Makanya ada kejadian pasien yg mengamuk saat penjemputan, penyebabnya mungkin karena hal2 seperti ini.
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?
30-05-2020 11:21
alhamdullilah blum ada, karna emg disiplin keluar ruma cuma beli makanan doang, cuma kalo tetangga sih ada tapi dah sembuh
Diubah oleh cipakcipok
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[ASK] Adakah Anggota Keluarga/Saudara Agan Terpapar COVID-19?
30-05-2020 11:22
alhamdulillah keluarga ane gak ada, dan jangan sampe kena deh emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Hobby & Community
tipe-tipe-pembaca-novel
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia