• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dari nomer hp sampai daleman bekas, ini hal aneh yang dijual vending machine jepang.

rendyprasetyyo
TS
rendyprasetyyo
Dari nomer hp sampai daleman bekas, ini hal aneh yang dijual vending machine jepang.




TENANG, CERITA KITA, APAPUN UJUNGNYA, AKAN DIKENANG SELAMANYA.


Cerita Kita Untuk Selamanya versi FULL SERIES :



SEMUA KEBUTUHAN DAPAT TERPENUHI LEWAT VENDING MACHINE DI JEPANG

Negara dimana budaya dan teknologinya sangat maju ini punya semua kebutuhan hidup yang dijual di vending machine supaya hidup orang-orang disana lebih mudah. Dari hal yang penting sampai hal yang absurb semua dijual di vending machine Jepang. Nih beberapa contohnya.

Nomer Hape Cewek



Serem? emang. tapi nomer hape yang dijual ini bukan nomer hape cewek random yang sembarangan. Teknologi chatting disana merupakan bisnis yang besar jadi setelah membeli nomer hape ini kalian masih harus bayar kalau tetep mau nge-chat doi. buat cowok yang malu-malu untuk sekedar kenalan sama cewek solusi ini udah paling pas banget.

Selada



Ada salah satu vending machine di Jepang yang jualan jenis-jenis selada yang berbeda. Pilihan ini cocok buat yang pulang kerja dan pengen beli selada segar untuk dimasak jadi makan malam. Pilihannya ada yang dijual utuh dan ada yang dijual berupa potongan-potongan

Anak Anjing



Pilihan ini biasanya kurang populer sih. Beberapa toko hewan di Jepang menaruh Vending Machine yang menjual anak anjing didepan toko mereka agar dapat menarik minat konsumen. Anak anjing ini disimpan dalam box bening dengan makanan segar, air, tempat untuk tidur, dan pengecekan kesehatan yang rutin oleh staff.

Mystery Box



Buat yang suka sama kejutan, beberapa vending machine dijepang menjual snack yang dibungkus dengan kotak misterius jadi kalian gak tau apa yang kalian beli. makanan ini dibungkus dengan kertas putih polos dan ada cerita dibungkusnya yang bisa dibaca. kalau kalian suka ceritanya dan penasaran sama isi boxnya, boxnya bisa langsung dibeli.

Lobster Hidup Segar 



Ini sama juga kayak kasus selada. Biasanya orang-orang yang beli lobster segar ini adalah orang-orang yang baru pulang dari kantor tapi pengen masak lobster sebagai makan malam. gak cuma lobster, beberapa vending machine lain menjual ikan segar yang masih hidup langsung.

Serangga Hidup 



Serangga bertanduk atau Kabutomushi dijepang dianggap sebagai tanda keberuntungan dan teman bermain anak-anak jadi beberapa vending machine menjual serangga ini hidup-hidup. Selain itu para pengoleksi serangga juga bia membeli tarantula, praying mantis, sampai kecoa.

Daleman Bekas 



Yang ini emang udah jarang dijual sih, tapi beberapa vending machine tetap menjual daleman bekas cewek . Sebenernya gak bekas banget juga, ini sebenernya celana dalam baru yang dibuat seolah-olah bekas dipakai.

Bunga



Dijepang juga ada vending machine yang menjual bunga. Bunga yang dijual ini bisa berupa bunga segar atau bunga dalam keadaan bunquet. Penjualan bunga lewat vending machine ini disebabkan oleh mahalnya harga sewa toko yang harus dibayar penjual bunga.

Dasi Kantor



Vending machine di jepang juga ada yang menjual dasi kantor. buat yang buru-buru berangkat kerja dan lupa bawa dasi kalian bisa beli dasi dari vending machine. gak cuma dasi, dibeberapa vending machine juga disediakan ikat pinggang.

Beras 10 kg



Nasi merupakan makanan pokok dijepang dan banyak keluarga disana membutuhkan beras setiap hari jadi penting untuk menjual beras di beberapa supermarket. Sekarang beras juga bisa dibeli lewat vending machine dan kalian bisa memilih jumlahnya terus langsung dikarungin ditempat.

Pengen bisnis vending machine apa di Jepang?


Cerita Kita Untuk Selamanya versi FULL SERIES :








Diubah oleh rendyprasetyyo 06-06-2020 06:45
jr37siangpenatnona212
nona212 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
8K
158
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.