Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kreativv.comAvatar border
TS
Kreativv.com
Rekomendasi Film Zombie Korea yang Seramnya Bikin Dag Dig Dug

Rekomendasi Film Zombie Korea yang Seramnya Bikin Dag Dig Dug

Kamu penikmat film-film bertema zombie? Jika iya, pastikan kamu sudah tamat menonton film-film zombie terbaik yang sudah pernah dirilis. Apalagi hampir setiap negara memiliki film-film genre zombie terbaik tidak terkecuali Korea. Kamu pasti sudah familiar dengan film-film Korea, bukan? Film Korea tidak hanya menarik dalam genre komedi dan romansa tapi juga horor zombie. Berikut ini ada beberapa film zombie Korea yang harus kamu tonton di waktu luang.

Rampant

Rekomendasi Film Zombie Korea yang Seramnya Bikin Dag Dig Dug

Sumber: vikiaasian.com

Satu kategori film yang sangat khas dengan ciri Korea yaitu film yang mengangkat latar kolosal. Tema kolosal berupa kerajaan di Korea sangat menarik untuk dinikmati. Apalagi jika tema kolosal dipadukan dengan tema zombie sudah pasti sangat menarik untuk disaksikan. Di film Rampant, cerita yang diangkat memiliki latar pada masa kerajaan Joseon. Cerita berawal dari masalah kudeta kerajaan yang ternyata diketahui dilakukan oleh putra sulung raja, Pangeran Lee Young. Kejadian ini kemudian membawa beberapa masalah beruntun yang kemudian mengundang zombie menyerbu Joseon. 

Setelah dalang kudeta diketahui, Lee Young memutuskan untuk bunuh diri. Sebelum melakukan bunuh diri, Lee Young telah meminta pertolongan untuk istrinya kepada adiknya, Lee Chung. Hal ini membuat Lee Chung kembali ke Joseon. Saat perjalanan pulang ke Joseon inilah kemunculan zombie bermula. Para zombie menyambut kedatangan Lee Chung di pesisir pulau dan membuat virus zombie tersebar di Joseon. Lee Chung dan teman-temannya kemudian harus menyelamatkan Joseon dari serangan zombie. Saksikan keseluruhan adegan serunya di film ini. 

The Odd Family: Zombie on Sale

Rekomendasi Film Zombie Korea yang Seramnya Bikin Dag Dig Dug

Sumber: vikiaasian.com

Meskipun film zombie erat kaitannya dengan suasana seram, namun film The Odd Family: Zombie on Sale justru mengangkat zombie dengan genre komedi. Anda bisa merasakan seram sekaligus tertawa lepas karena adegan tidak terduga dalam film ini. Kisah dalam film ini tidak lain yaitu tentang keluarga Man Deok yang merupakan pemilik stasiun pengisian bahan bakar. Man Deok tinggal di sebuah desa terpencil bersama dengan keluarga besarnya. 

Ia memiliki tiga anak yang masing-masing membawa problema sendiri sehingga alur film semakin seru. Hingga akhirnya suatu saat ada orang asing yang masuk ke desanya. Alasannya yaitu karena mereka telah mengonsumsi obat-obatan misterius dan menjadikan orang tersebut sebagai zombie. Zombie ini kemudian menyerang keluarga Man Deok. Seperti apa rincian kejadiannya? Temukan di film The Odd Family: Zombie on Sale.

Train to Busan: Peninsula

Rekomendasi Film Zombie Korea yang Seramnya Bikin Dag Dig Dug

Sumber: vikiaasian.com

Train to Busan merupakan salah satu film zombie korea terpopuler yang banyak ditonton oleh seluruh penggemar film. Kamu yang tertarik dengan tema zombie harus menonton film yang terbit pada tahun 2016 ini. Buat kamu yang sudah tamat dengan film Train to Busan, nantikan sekuel film kedua Train to Busan: Peninsula yang dijadwalkan akan rilis tahun 2020. 

Pada film pertamanya, train to Busan mengangkat kisah tentang adanya serbuan zombie dalam sebuah kereta. Saat penyerbuan itu terjadi, ada perjuangan ayah yang harus menyelamatkan anaknya dari para zombie. Kemudian di Peninsula nanti akan diangkat kisah tentang situasi Korea setelah kejadian serbuan zombie Train to Busan empat tahun berlalu. Orang-orang yang selamat dari infeksi zombie akan dikisahkan dalam film ini.

Film zombie yang bikin jantung dag dig dug kencang hingga membuat tertawa lepas ada di rekomendasi tiga film zombie korea ini. Alur ceritanya dijamin tidak membosankan. Bagaimana, kamu sudah menentukan akan menonton film zombie Korea apa hari ini?

Baca Artikel Menarik Lainny
Tutorial Cara Mengedit Video untuk Membuat Efek Clone


0
2.9K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Series & Film Asia
Series & Film AsiaKASKUS Official
2.1KThread3.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.