Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
238
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5eccdd1288b3cb162e4467c0/cerita-kelam-keluarga-gila-yang-memperkosa-menjual-istri-dan-memutilasi-korbannya
Kisah yang sangat mengerikan ini berasal dari sebuah keluarga besar yang berada di Inggris, dimana sepasang suami istri didakwa membunuh 10 dan 12 orang dalam kurun waktu 1967 dan 1987. Keluarga ini dipimpin oleh Fred dan istrinya Rose. Bagaimana kisahnya? Simak ye gan.
Lapor Hansip
26-05-2020 16:10

Cerita Kelam Keluarga Gila yang Memperkosa, Menjual Istri dan Memutilasi Korbannya

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Cerita Kelam Keluarga Gila yang Memperkosa, Menjual Istri dan Memutilasi KorbannyaHalo gan, kembali lagi bersama ane. Btw, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin ya gan. Apalagi kemarin ngeprank wkwk. Oh ya kali ini ane akan membahas thread tentang keluarga gila yang Allahuakbar kelakuannya kek raja Iblis. Maap maap emosi. Tapi thread ane ini agak 18+ gitu ya, jadi mohon lah gaperlu ditiru, cukup dibaca dan jadi pembelajaran. Thread ini juga akan panjaaanng. Jadi jangan di skip, kalo haus minum dulu emoticon-Toast

Kisah yang sangat mengerikan ini berasal dari sebuah keluarga besar yang berada di Inggris, dimana sepasang suami istri didakwa membunuh 10 dan 12 orang dalam kurun waktu 1967 dan 1987. Keluarga ini dipimpin oleh Fred dan istrinya Rose. Bagaimana kisahnya? Simak ye gan.  



-Kisah Kelam Fred West-

Fred


Frederick Walter Stephen West lahit di Bickerton Cottage pada tanggal 29 September 1941. Ia adalah anak dari keluarga yang tidak kaya bernama Walter Stephen West dan Daisy Hannah Hill. Kedua nya adalah orang tua yang juga tidak baik. Walter adalah ayah yang super disiplin dan Daisy adalah ibu yang overprotektif. Diantara ke 5 saudara nya yang lain, Fred adalah anak yang paling disayang ibunya. Fred mengaku diajarkan seks pada umur 12 tahun oleh ibunyabahkan ia mengetahui hubungan seks ayahnya dan saudara perempuannya. Tidak sampai disitu, Fred remaja adalah orang yang suka menggoda wanita a.k.a melecehkan bahkan ia memperkosa saudara perempuannya yang bernama Kitty yg berusia 13 tahun. Ia mengakui bahwa ia juga menganiaya gadis – gadis. Ibu nya mengusirnya dan ia tinggal bersama bibinya.

Singkat cerita Fred bertemu dengan wanita bernama Cathrine ‘Rena’ Costello dan mereka berpacaran. Namun, pada saat itu, Rena hamil dengan lelaki lain. Rena diusir dari keluarganya, kemudian memutuskan menikah dengan Fred. Ia melahirkan 2 anak gadis bernama Charmaine dan Anna Marie. Keluarga tersebut memiliki pengasuh bernama Isa McNeill. Fred masih tetap menjadi orang yang kasar hingga ia pernah menyekap kedua putrinya. Tidak hanya itu, Fred juga melakukan pelecehan seksual kepada Charmine (anaknya sendiri).

McNeill memperkenalkan keluarga tersebut dengan Anne McFall. Kemudian terjadilah perselingkuhan dengan Anne. Tidak sampai situ, Fred ternyata menghamili seorang wanita dari Gorbals. Ketika Rena mengetahui suaminya berselingkuh, akhirnya ia juga selingkuh dengan lelaki bernama McLachlan.Suatu ketika Fred dinyatakan bersalah setelah menabrak dan membunuh seorang anak laki – laki di Glosglow namun dinyatakan tidak bersalah. Pada akhirnya, Rena memutuskan untuk kabur dan keputusan tersebut berubah menjadi pengusiran pada Rena dan McNeill tanpa membawa anak – anak mereka. Terus si Anne? Tetap dengan Fred karena ternyata naksir! Gila apa yak?

-Meninggalnya Anne McFall (Selingkuhan Fred)-

Tinggal serumah dengan Fred sudah dipastikan bahwa Anne hamil pada umur 18 tahun. Ketika Rena mengunjungi rumah Fred untuk menjenguk anaknya (Charmine dan Anna Marie), ia menanyakan keberadaan Anne McFall dan Fred jawab tidak tahu. Ternyata eh ternyata tubuh Anne terpotong – potong dan dikubur di ladang jagung. Bagian tulangnya banyak yang hilang. Ia mengaku telah membunuh Anne setelah bertengkar.
Singkat kata, keadaan mulai chaos, Rena meminta Fred untuk menitipkan kedua anak mereka di panti asuhan. Apabila ia tidak mau, Rena akan membocorkan soal pelecehan seksual tersebut kepada kepolisian.

-Rosemary West (Istri Baru Fred)-

Rosemary West


Awal 1969, Fred bertemu dengan Rose (Rosemary West) yang merupakan penjaga toko roti. Pada awalnya, Rose tidak mau karena jijik melihat perawakan Fred. Namun pada akhirnya, Rose mau karena dipepet terus sama Fred. Kemudian, Fred mengaku jika ia memiliki anak yang dititipkan di panti asuhan. Fred menawarkan Rose untuk menjadi pengasuh anak – anaknya tersebut. Rose mengenalkan Fred sebagai pacar kepada orang tuanya, dan ya! Jelas ditolak! Orang tua Rose menilai bahwa Fred adalah penipu. Benar saja, belum lama Rose dan Fred berpacaran, mereka ditangkap karena mereka terlibah dalam kegiatan pelacuran.
Umur 16 tahun, Rose kembali kepada orang tuanya sembari menunggu pujaan hatinya keluar dari penjara karena pencurian. Rose diperiksa kemudian dinyatakan hamil. Dengan segenap kebucinan yang haqiqi, Rose meninggalkan orang tuanya dan lebih memilih tinggal bersama Fred di Flat mereka di Midland Road, Gloucester. Rose melahirkan anak yang diberi nama Heather Ann (perempuan). Selanjutnya Fred kembali ditangkap karena mencuri di sebuah bar dengan kurungan 6 bulan penjara. Hal tersebut menyebabkan Rose stess dan menyiksa ke 3 anaknya tersebut.

-Kematian Charmine West (Anak Pertama Fred)-

Charmine


Pada tanggal 15 Juni 1971, Rose membawa ketiga anaknya menjenguk Fred dipenjara karena setelah Fred bebas, Rose menjelaskan bahwa salah satu anak mereka - Charmine telah ia bunuh. Fred gimana? Malah ia membantu menguburkan tubuh telanjang milik Charmine di halaman belakang flat mereka. Tubuh Charmine ditemukan terpotong di pinggul. Spekulasi lain mengatakan bahwa tulang Charmine yang lain di simpan sebagai kenang – kenangan.
MINUM DULU, NAPAS DULU, SANTAI DULU GAN emoticon-Cendol (S)



Udah? Lanjut yaaaaaaaaa kalo udah..

-Pembunuhan Rena (Istri Pertama Fred)-

Rena dan Fred


Emang gila bin kejam sih nih orang, ga ngerti lagi ane. Rena datang ke flat Fred dimana Fred dan anak – anaknya. Rena menuntut hak asuh anak mereka. Saat itulah, Rena tidak pernah lagi ditemukan hidup karena pada kenyataannya Rena dilecehkan sebelum Akhirnya dibunuh. Fred mencekik Rena dan mayatnya di mutilasi, kemudian dikubur di pohon yang berada sekital 1,6 km dari Much Marcle.

-Prostitusi Keluarga Fred dan Rose-

keluarga Fred dan Rose


Pada tahun 29 Januari 1972 Fred menikahi Rosemary dan beberapa bulan kemudian Rose mengandung anak kedua. Mereka pindah dari Midland Road ke sebuah alamat 25 Cromwell Street. Membeli rumah 3 lantai disana seharga 7000 pounds. Pada tanggal 2 Juni, Rose malahirkan anak perempuan keduaya yang diberi nama Mae June.

Rumah lantai 3 tersebut bagai neraka di dunia nyata. Rose bekerja sebagai wanita malam di lantai 3 kamar mereka. Fred sendiri lah yang mengiklankanIstrinya sendiri di majalah lokal. Rose mulai menggila dengan seringnya melakukan hubungan seks bebas dengan lelaki lain. Tidak hanya itu, Rose malah menyodori wanita untuk suaminya. (Sumpah gan, ane mau ngomong tapi ga tega). Mereka sangat menikmati kegiatan seks dengan cara melakukan penyiksaan kepada para korban mereka. LEBIH GILANYA LAGI (Astaghfirullahaladzim, ane mencoba sabar ini), ayahnya Rose menjenguk anaknya, namun karena mengerti rumah tersebut menjadi tempat prostitusi, AYAH ROSE melakukan hubungan seks dengan Rose. Tahun 1983, Rose melahirkan 8 anak dan 3 diantara adalah anak kliennya.

-Pelecehan yang Semakin Menjadi-

Ana west(kanan)


Kekerasan terus menerus terjadi di keluarga tersebut bahkan anak mereka bernama Stephen dipukul menggunakan mangkuk tepat di kepalanya karena tidak sengaja menabrak Rose pada saat Stephen sedang mengepel. Anna Marie juga tidak luput dari pelecehan seksual. Anna dipaksa untuk menanggalkan pakaian, kemudian ia diikat dikasur dan Fred memperkosanya. Anna mengadukan hal tersebut pada Rose dan Rose hanya berkata ‘Itu pekerjaan ayahmu’. GILAAAAA. Rose juga ikut melecehkan Anna Marie. Anna dipaksa melakukan pekerjaan rumah dengan menggunakan rok mini hanya untuk kepuasan Fred dan dipaksa untuk menjual diri kepada klien. Akhirnya, Anna Marie pun berhasil kabur.
Kedua biadap tersebut juga menculik seseorang yang bernama Caroline Owens yang awalnya bekerja sebagai pengasuh paruh waktu anak – anak mereka. Owens juga diculik, disekap dan dilecehkan oleh Fred dan Rose.

-Kematian Heather (Anak Ke 3 Fred)-

Heather Ann


Heather yang tidak kuat akan pelecehan seksual yang dilakukan orang tuanya, akhirnya curhat ke teman dan gurunya. Berita tersebut cepat menyebar dan sampailah di telinga Fred. Heather setiap hari terlihat murung. Ketika saudaranya kembali dari sekolah ke rumah, mereka tidak mendapati Heather di rumah. Lantas hal tersebut menjadi pertanyaan untuk Fred dan Rose. Tetangga pun mempertanyakan keberadaan Heather yang dijawab oleh Rose “Heather menikah dengan pasangan lesbiannya”. Pertanyaan yang selalu memburu Fred tentang keberadaan Heather membuatnya mengancam anak – anaknya yang lain: Jika mereka tidak bisa diam, mereka akan bernasib sama dengan Heather” Ternyata di ketahui bahwa Heather dikubur dibelakang rumah yang digunakan untuk tempat BARBEQ. Polisi yang kebetulan memeriksa Fred karena kasus penipuan kartu kredit sekalian menanyakan tentang keberadaan anak – anak mereka (karena berita yang telah tersebar kan). Cerita yang berubah ubah tentang keberadaan anaknya membuat polisi curiga kemudian melakukan penggeledahan.

-Akhir Kisah Fred dan Rose-

Si biadab

korban


Fred yang berada dalam posisi terjepit pun akhirnya mengakui pembunuhan yang ia lakukan pada Heather. Ia mengaku telah mencekik Heather karena kesal kemudian memotong tubuh Heather dengan pisau bergerigi. Fred yang bucin mengaku bahwa Rose tidak tahu menahu perihal pembunuhan Heather. Pada saat digali ternyata tidak hanya tulang belulang Heather, namun ada tulang paha lain yang menyebabkan Fred makin tersudut. Ia mengakui ada 11 mayat lagi. 2 jenazah di kebun, 3 jenazah di taman, 5 jenazah di ruang bawah tanah, dan 1 lagi di kamar mandi lantai dasar.Ketika di persidangan, Rose berakting seolah ia membenci Fred untuk mencuci tangannya. Kemudian mereka didakwa tindakan pelecehan seksual, pembunuhan dan penganiayaan. Akhirnya mereka dihukum seumur hidup namun Fred bunuh diri sebelum menjalankan hukuman.


Gimana gan? Cukup panjang thread kali ini. Ini yang bisa TS kasih yaa semoga bisa menjabarkan ke ngerian dan kegilaan keluarga biadab ini. Jangan lupa tinggalkan cendol, komen, rate atau apa ajalah. 
Sumber  , Sumber
, Google Pict


Diubah oleh hey.cing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 72 lainnya memberi reputasi
73
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 8
Cerita Kelam Keluarga Gila yang Memperkosa, Menjual Istri dan Memutilasi Korbannya
27-05-2020 21:48
Bruh, gw gakuat baca sampai abis. emoticon-Frown
profile-picture
hey.cing memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cerita Kelam Keluarga Gila yang Memperkosa, Menjual Istri dan Memutilasi Korbannya
27-05-2020 21:49
iya ane buka di wiki mmg sadis ini pasutri anak sendiri juga diembat,dibunuh sama disiksa,ayahnya si rose juga dajjal,tau anaknya jd psk malah minta jatah sama anak sendiri. btw rumah mereka katanya di hancurkan dijadiin jalan.
profile-picture
hey.cing memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cerita Kelam Keluarga Gila yang Memperkosa, Menjual Istri dan Memutilasi Korbannya
27-05-2020 21:52
musmet aku gan emoticon-Matabelo
profile-picture
hey.cing memberi reputasi
1 0
1
Cerita Kelam Keluarga Gila yang Memperkosa, Menjual Istri dan Memutilasi Korbannya
27-05-2020 21:53
serem banget gan, ane takut
profile-picture
hey.cing memberi reputasi
1 0
1
Cerita Kelam Keluarga Gila yang Memperkosa, Menjual Istri dan Memutilasi Korbannya
27-05-2020 22:02
Ngeri jga nih ..

profile-picture
hey.cing memberi reputasi
1 0
1
Cerita Kelam Keluarga Gila yang Memperkosa, Menjual Istri dan Memutilasi Korbannya
27-05-2020 22:10
gw rasa malaikat aja bisa diperkosa ama fred
profile-picture
hey.cing memberi reputasi
1 0
1
Cerita Kelam Keluarga Gila yang Memperkosa, Menjual Istri dan Memutilasi Korbannya
27-05-2020 22:22
si fred itu memang gak ad akhlaknya jdi bapak e kejam banget tuh si rose jdi perempuan kok tega bener dah gak ada hati banget sampe ngebiarin anaknya di lecehkan bpknya sendiri. memang pada sakit semua mak bapak nye 😡
profile-picture
hey.cing memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Cerita Kelam Keluarga Gila yang Memperkosa, Menjual Istri dan Memutilasi Korbannya
27-05-2020 22:22
satu keluarga jadi psikopat serem dah kenapa gk self defence aja tu istri,,,kalo diliat liat sih jaman-jaman dulu ini kasus nya jadi wajar dulu susah banget kek nya nyari bantuan lewat handphone emoticon-Turut Berduka
profile-picture
hey.cing memberi reputasi
1 0
1
Cerita Kelam Keluarga Gila yang Memperkosa, Menjual Istri dan Memutilasi Korbannya
27-05-2020 22:27
semoga dijadikan film kisahnya ....tp yg sadis2nya jgn disensoremoticon-Traveller
profile-picture
hey.cing memberi reputasi
1 0
1
Cerita Kelam Keluarga Gila yang Memperkosa, Menjual Istri dan Memutilasi Korbannya
27-05-2020 22:28
memang kamfred.
males gw lanjutin bacanya.
jijik banget
profile-picture
hey.cing memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Cerita Kelam Keluarga Gila yang Memperkosa, Menjual Istri dan Memutilasi Korbannya
27-05-2020 22:37
alakaeh
modal yg paling berharga keluarga kan
profile-picture
hey.cing memberi reputasi
1 0
1
Cerita Kelam Keluarga Gila yang Memperkosa, Menjual Istri dan Memutilasi Korbannya
27-05-2020 22:39
Ini mah keluarga psikopat sih. Serem juga yak. Semoga keluarga2 kita nanti gak kayak gitu yeeee heheheh
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Cerita Kelam Keluarga Gila yang Memperkosa, Menjual Istri dan Memutilasi Korbannya
27-05-2020 22:46
emang gila itu orang..psikopat dah ah
profile-picture
hey.cing memberi reputasi
1 0
1
Cerita Kelam Keluarga Gila yang Memperkosa, Menjual Istri dan Memutilasi Korbannya
27-05-2020 22:49
Quote:Original Posted By hey.cing
Kena skandal ntar ane gan kalo naruh foto mayat emoticon-Big Grin


Ya bikin thread di DP dong.
0 0
0
Cerita Kelam Keluarga Gila yang Memperkosa, Menjual Istri dan Memutilasi Korbannya
27-05-2020 23:00
Apa yg ada di pikirannya ya. Sedih gua liat anak" kecil jadi korban kejahatan biadab gini.
profile-picture
hey.cing memberi reputasi
1 0
1
Cerita Kelam Keluarga Gila yang Memperkosa, Menjual Istri dan Memutilasi Korbannya
27-05-2020 23:00
fred dari mukanya aja dah ngeselin, ternyata psikopat emoticon-Marah
profile-picture
hey.cing memberi reputasi
1 0
1
Cerita Kelam Keluarga Gila yang Memperkosa, Menjual Istri dan Memutilasi Korbannya
27-05-2020 23:02
Quote:Original Posted By wonxintinxxx
biasanya yg bikin trit macem nih sist marywiguna. emoticon-Big Grin


Ini maksud nya apa gan?
0 0
0
Cerita Kelam Keluarga Gila yang Memperkosa, Menjual Istri dan Memutilasi Korbannya
27-05-2020 23:06
ane sampai baca pelan2 krn terlalu banyaknya nama yg mana2 saja biar gak salah...
kasian ya anak yg punya ortu sperti itu sperti kasus slender di perkosa paman & pacarnya smp hamil
profile-picture
hey.cing memberi reputasi
1 0
1
Cerita Kelam Keluarga Gila yang Memperkosa, Menjual Istri dan Memutilasi Korbannya
27-05-2020 23:09
astoge ngauweri sekali,,manusia lebih kejam dan brutal dripda hewan
profile-picture
hey.cing memberi reputasi
1 0
1
Cerita Kelam Keluarga Gila yang Memperkosa, Menjual Istri dan Memutilasi Korbannya
27-05-2020 23:12
kaco nihh kamfred, salah asuhan nih bocah, wajar aja jadi kayak gitu, lagian cocoknya dapet bini kayak rose yg juga ediaannn
profile-picture
hey.cing memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia