News
Batal
KATEGORI
link has been copied
213
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec8ef2eb8408858337ad5cd/beginilah-kehidupan-di-penjara-sesungguhnya-yang-bisa-bikin-kamu-tidak-betah
Banyak kasus dan hal kelam juga yang sering di lakukan para Tahanan di dalam penjara dari membully junior mereka sebagai perkenalan kepada senior senior tahanan. sampai sampai aksi pembunuhan di dalam penjara.
Lapor Hansip
23-05-2020 16:38

Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah

Past Hot Thread
Selamat datang di thread ane emoticon-Hai
Semoga Bermanfaat bagi kita semua.. Amin

Versi Video:


Kehidupan Di Penjara
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah


Hukuman

Quote:Penjara adalah salah satu hukuman yang sangat sering di gunakan pada era modern sekarang ini. Jika dimana dahulu kala Hak Asasi Manusia Belum ada maka yang mereka lakukan pada seorang kriminal biasanya adalah hukuman mati, seorang korban yang di jatuhkan hukuman mati biasanya di arak ke keramaian dan akan di eksekusi di tengah keramaian itu hal ini di wajibkan oleh pemerintah Eropa Zaman dahulu untuk memberi rasa takut kepada semua warganya untuk tidak melakukan Kejahatan.

Namun Di Era Modern sekarang ini hukuman akan menyesuaikan seberapa Berat pelanggaran hukum yang ia lakukan dan hukuman yang terberat pastinya adalah hukuman mati. jika tidak(?) mereka akan di tempatkan di penjara dengan Keamanan tingkat tinggi. di indonesia sendiri ada beberapa tingkatan penjara dari yang biasa sampai pengamanan super ketat, Yaitu yang tak lain Bernama Nusa Kambangan.

Sebuah Pulau yang di jaga ketat di tengah laut. Rumornya hanya Pelaku kriminal kelas Kakap saja yang ada di dalamnya. ada juga penjara di tengah laut yang terkenal juga di amerika Yang Bernama Alcatraz yang terkenal tidak bisa di jebol. tapi banyak mitos ada seseorang yang bisa melarikan diri dari penjara tersebut tetapi Banyak yang mati di tengah laut karena akan sangat susah melarikan diri dari pulau itu.

Keseharian
Quote:Untuk keseharian di Pulau itu mereka di wajibkan menjadi pribadi yang disiplin. banyak kegiatan yang di jadwalkan bagi para Napi tersebut mulai Dari Piket, berolah raga, dan tak luput juga beribadah. Awalnya mereka akan dipaksa untuk menjalankan Ibadah tetapi lambat laun mereka akan terbiasa dengan sendirinya

Untuk Persoalan makanan Mereka di wajibkan makan makanan yang terbilang se adanya yaitu Nasi + Tempe + Sayur. tetapi terkadang ada pihak keluarga yang datang menjenguk dan membawakan mereka Kue Jajan atau makanan yang lainya 

emoticon-Wowcantik jika Di lihat lihat mereka menjalani kehidupan normal seperti di luar penjara itu sendiri namun bedanya itu mereka sedang menjalani hukuman kurung dan di bina agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi emoticon-thumbsup

Untuk Persoalan Tidur Mereka Biasanya Berdesak desakan di dalam penjara dengan napi yang lainya. Suhu Yang panas dan ruangan yang terbilang bau adalah bagian keseharian mereka. Meskipun ber desak desakan Kekeluargaan masihlah menjadi Nomor 1 Di penjara emoticon-Ultahemoticon-Ultah

Maka tak Heran mereka sering melakukan musyawarah untuk menyelesaikan masalah keluarga 1 dengan yang lainya.



Hal Kelam
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
Quote:
Banyak kasus dan hal kelam juga yang sering di lakukan para Tahanan di dalam penjara dari membully junior mereka sebagai perkenalan kepada senior senior tahanan. sampai sampai aksi pembunuhan di dalam penjara emoticon-Takut

Ya hal ini bukanlah mitos lagi dan Jumlah Resiko pembunuhan akan makin bertambah jika anda di penjara di luar negeri. banyak kasus Anarkis dan hukum rimba yang berlaku di dalam Sel. contohnya brazil mereka kerap membentuk suatu perkumpulan Gang untuk bertahan hidup dan tak segan segan membunuh siapapun.

Cara mereka membunuh terbilang agak sedikit rumit di karenakan mereka awalnya harus punya senjata maka dari itu mereka sering membuat senjata tajam mereka sendiri. ntah itu dari serpihan kaca. sampai sampai besi yang sudah berkarat 
mereka akan menyembunyikannya disuatu tempat dan akan menggunakanya bila di perlukan.
tetapi masih ada ya perkelahian Tangan kosong

hal kelam lain adalah penyelundupan barang di dalam sel. jika agan pernah mendengar berita tentang pesta narkoba di dalam sel maka hal itu benar adanya namun yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana bisa narkoba dan barang lain bisa masuk kedalam sel?
               Jawabannya adalah dari Pengunjung penjara yang memberikan Kotak makan. terkadang mereka menyelundupkannya di dalam kotak tersebut atau ada oknum Penjaga yang korupt jadi dengan mudahnya mereka Memiliki barang Illegal.
Contoh: HP,Narkoba,Rokok,Dll

Manusia dasarnya dikenal susah menahan nafsu mereka apalagi nafsu untuk berhubungan intim hal kelam ini sering juga lho di lakukan di penjara Rumornya hanya Napi berduit aja yang bisa melakukan tetapi. hal yang paling Asli dan nyata adalah kasus penyodoman Napi. Biasanya Napi yang tidak dapat bertarung atau melawan adalah Korban penyodoman napi yang lainnya untuk memuaskan nafsu mereka. apalagi Tahanan Waria, mereka kerap menjadi Korban pelecehan di dalam penjara.




Setelah Bebas

Quote:
Banyak Bekas tahanan yang sangat menyesal karena kelakuannya namun tak sedikit juga yang sering melakukan kejahatan lagi. biasanya di mata Para Preman kalau tidak pernah masuk penjara Kurang pengalaman. tetapi semua yang ada di penjara atau di luar Itu tergantung Dari Individu masing masing.
Jika Ayahnya seorang maling kita gak bisa bilang kalau anaknya maling jugaemoticon-Wowcantik




Semoga Bermanfaat
mampir Juga: Versi Video .

Jika ada hal yang terlewat monggo di tambahkan. TS sendiri belom pernah masuk penjara tapi TS suka mengungkap Hal Tersembunyi di balik itu semua. bagi yang pernah masuk penjara Wajib Share pengalaman emoticon-2 Jempol
Diubah oleh OPShot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 35 lainnya memberi reputasi
32
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 6
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 16:48
enak lebih rapet
profile-picture
OPShot memberi reputasi
1 0
1
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 16:51
Pnjra itu dbuat agar orng yg brtndak kejahatan bsa jera.jdi sistemnya smua trbtas dan dididik kedisiplinan dan agama.biar brtobat dan tdak akan mngulangi prbuatan kjhatannya.
profile-picture
OPShot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 16:52
biasanya yg paling parah napi kasus perkosaan, katanya titid nya di kasih balsem cuy, dijamin tiap hari ga bisa tidur
profile-picture
OPShot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 16:58
Klo yang dipenjara sultah mah beda cerita gan..... Kaya nya masih banyak " oknum " di negeri inih........emoticon-Wkwkwk
profile-picture
OPShot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 16:58
aku kira di Indonesia gan
profile-picture
OPShot memberi reputasi
1 0
1
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 16:59
Blm tentu yg satu sel baik jg, bisa dijadiin kacung..
profile-picture
profile-picture
OPShot dan setiapmenit memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 17:01
Tapi kenapa ya orang barat kalo udh pernah dipenjara kapok gak mau masuk penjara lagi, beda bgt sama disini
profile-picture
OPShot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 17:03
lapas untuk koruptor lain dong gan....
makanya sekolah yg tinggi, kalau sdh pintar cari posisi yg enak buat mulai korupsi, dan kalau korupsi jumlahnya jangan nanggung2, sekalian ambil banyak.
emoticon-Cool
profile-picture
OPShot memberi reputasi
1 0
1
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 17:05
serem banget sumpah.. bagaikan neraka dunia kali yaaahh penjara ituu emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
OPShot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 17:07
tapi bener ngga yaah kalo di penjara itu katanya ada ruangan yang bagus??
profile-picture
OPShot memberi reputasi
1 0
1
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 17:09
Kalo yg penjara wanita apa jg tsadis begitu jg gan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Karena ekeu jarang liat liputan penjara wanita kebanyakan ya yg laki gt emoticon-EEK!
profile-picture
OPShot memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 17:10
keknya waktu itu ada share deh pengalaman dia di penjara. lupa gua baca di kaskus apa di manaaaa giru
profile-picture
profile-picture
OPShot dan mianhe memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 17:11
tapi penjara, bagi yang punya uang, misal koruptor dan bandar narkoba ibarat Surga gan....
profile-picture
OPShot memberi reputasi
1 0
1
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 17:17
hmmm bosan pasti
profile-picture
OPShot memberi reputasi
1 0
1
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 17:20
ngeri gan...
profile-picture
profile-picture
OPShot dan setiapmenit memberi reputasi
2 0
2
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 17:22
Itumah penjara kelas curut klo koruptor mah beda, bisa jadi kebih enak dari pada kamar agan" dirumah..
profile-picture
OPShot memberi reputasi
1 0
1
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 17:26
denger cerita mijit juga dibayar
profile-picture
OPShot memberi reputasi
1 0
1
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 17:30
Beni @buron.warteg anjal melarat, klonang kloneng isi waktu di penjara anak dibawah umur emoticon-Busa
profile-picture
OPShot memberi reputasi
1 0
1
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 17:34
Penjara diIndonesia ngga sebebas itu gan, apalagi tentang sodomi... itu adalah hal yang mustahil dilakukan di LP-LP Indonesia... Kalopun ada, biasanya dilakukan oleh napi yang tahanan seumur hidup dan bisa dikatakan itu adalah hasil spik-spik iblis yang amat sangat panjang, bukan karena "sabun jatuh"... dan jika sukses, ente harus menjaga supaya hal tersebut jangan sampai bocor kemana-mana, jika bocor maka resikonya adalah dihukum masuk sel tikus karena hal ini adalah sebuah kesalahan serius. Dan masuk sel tikus itu selalu dalam kondisi "full make up" lho ya....

Trus tentang nasi + sayur + tempe, itu juga ngga tepat... masih ada jatah telur asin, daging sapi, ikan asin dan bumbu pecel yang menurut ane hanya kacang ditumbuk... lalu penganan kecil setiap jam 4 sore dan bubur kacang hijau 3 kali seminggu...

Tentang senjata, ngga ada itu serpihan kaca atau besi berkarat, karena memang tidak ada serpihan kaca atau besi berkarat didalam sana. Kalopun ada, susah untuk dibuat senjata karena ngga ada alatnya....Senjata yang ada adalah sikat gigi yang ditajamkan, ini adalah benda yang efektif untuk membunuh didalam penjara karena mudah disimpan dan mudah pula dimusnahkan setelah memakan korban... Tinggal dipatahkan saja bagian runcingnya, maka barang bukti pun sirna dalam sekejap...

Dan untuk urusan tidur, di LP2 indonesia ngga ada istilah berdesak2an gan. Ente punya tempat selebar 1 x 2 meter untuk urusan tidur dll...termasuk urusan makan dan lomba coli dengan temen yang ada dikiri atau kanan ente gan... Dan kamarnya ngga panas gan, dengan ukuran kamar 8 x 6 meter, dan lubang angin sebesar 1 x 1 meter sebanyak 6 buah serta jendela besar sebanyak 4 buah, napi-napi lebih sering kedinginan kalau malam dan nyaman ketika siang...

Itu pengalaman ane dengan penjara diindonesia gan... dan ane mengalaminya sebanyak 2 kali...Anggap saja BAKSOS gan...
Diubah oleh peguwon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fghz19 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
27-05-2020 17:43
Kalau napi kasus pemerkosaan bakalan menderita banget di pemjara. Contohnya ini. Gara2 merkosa terus membunuh anak angkatnya yang baru berumur 1 tahun, guru BJJ di brasil ini langsung kena karma nya. Dan itu baru di penjara kepolisian, ga tahu lagi kalau di lapas. emoticon-Takut
Beginilah Kehidupan Di Penjara sesungguhnya yang bisa bikin kamu Tidak Betah
Diubah oleh kontholl
profile-picture
OPShot memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia