News
Batal
KATEGORI
link has been copied
31
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c938a98f4d69510de6e298c/kubu-habib-bahar-bin-smith-respons-doa-dari-tkn-jokowi-doakan-jokowi-dapat-hidayah
Guntur Fattahillah saat memberikan tanggapan kepada sejumlaj awak media usai sidang yang beragendakan putusan sela terhadap terdakwa Habib Bahar bin Smith, Kamis (21/3/2019). Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ucapan bernada ancaman yang disampaikan terdakwa Habib Bahar bin Smith usai sidang Kamis pekan lalu kepada Jokowi mendapat respons. Tim Kampanye
Lapor Hansip
21-03-2019 19:59

Kubu Habib Bahar bin Smith Respons Doa dari TKN Jokowi, Doakan Jokowi Dapat Hidayah

Kubu Habib Bahar bin Smith Respons Doa dari TKN Jokowi, Doakan Jokowi Dapat Hidayah
Guntur Fattahillah saat memberikan tanggapan kepada sejumlaj awak media usai sidang yang beragendakan putusan sela terhadap terdakwa Habib Bahar bin Smith, Kamis (21/3/2019).


Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik


TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ucapan bernada ancaman yang disampaikan terdakwa Habib Bahar bin Smith usai sidang Kamis pekan lalu kepada Jokowi mendapat respons.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi memberikan respons.

Pihak TKN Jokowi memberikan respons melalui doa supaya Bahar mendapat hidayah.

Hal tersebut direspons kembali oleh seorang Pengacara Habib Bahar bin Smith , Guntur Fattahillah , pada sidang yang digelar, Kamis (21/3/2019).

"Habib juga mendoakan Pak Jokowi supaya mendapat hidayah. Semua warga negara berhak berekspresi dalam menyampaikan pendapatnya," kata Guntur Fattahillah usai sidang yang beragendakan putusan sela, Kamis (21/3/2019).

Sejumlah awak media juga meminta pendapat Guntur Fattahillah terkait ucapan Bahar bin Smith yang sudah diteliti oleh Mabes Polri.

Guntur mengatakan bahwa semua bisa diteliti.

Kubu Habib Bahar bin Smith Respons Doa dari TKN Jokowi, Doakan Jokowi Dapat Hidayah
Suasana persidangan yang beragendakan putusansela dengan Terdakwa Habib Bahar bin Smith, Kamis (21/3/2019). (Tribun Jabar/ Daniel Andreand Damanik)



Pada persidangan Kamis (14/3/2019), saat digiring keluar dari ruang sidang, Habib Bahar bin Smith sempat merespons pertanyaan sejumlah awak media melalui ucapan.

"Saya sampaikan kepada Jokowi , tunggu saya keluar. Ketidakadilan hukum, ketidakadilan hukum dari Jokowi . Akan dia rasakan pedasnya," ucap Bahar bin Smith .

Ada yang berbeda dengan Bahar bin Smith pada sidang putusan sela Kamis (21/3/2019).

Saat keluar dari ruang sidang, Bahar bin Smith hanya tunduk dan sedikit berbicara.

Ia hanya mengatakan menghormati keputusan hakim.

Keluar dari ruang sidang, Bahar bin Smith mendapat penjagaan yang cukup ketat dari pihak keamanan.




jabar.tribunnews.com/2019/03/21/kubu-habib-bahar-bin-smith-respons-doa-dari-tkn-jokowi-doakan-jokowi-dapat-hidayah


0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Kubu Habib Bahar bin Smith Respons Doa dari TKN Jokowi, Doakan Jokowi Dapat Hidayah
21-03-2019 22:16
gw kl jd jokowi jijik banget ma nih orang..
Kenal kagak, ngambil lapaknya kagak, ditangkap fulisi gr2 mukulin anak orang, eh manggil2 gw.. paan sih?
0 0
0
Kubu Habib Bahar bin Smith Respons Doa dari TKN Jokowi, Doakan Jokowi Dapat Hidayah
21-03-2019 22:28
ancaman hukuman berapa tahun? tunggu kamu keluar. berarti??
0 0
0
Kubu Habib Bahar bin Smith Respons Doa dari TKN Jokowi, Doakan Jokowi Dapat Hidayah
21-03-2019 22:31
eh malah ente yang dapet hidayah


dukung Jokowi emoticon-Big Grin

penasaran kalo Bahar ama Bibib dukung Jokowi bakal dinistaka. nasbung ga yah? TGB ama Yai Ma'ruf aja dihina ama nasbung
0 0
0
Kubu Habib Bahar bin Smith Respons Doa dari TKN Jokowi, Doakan Jokowi Dapat Hidayah
21-03-2019 22:48
nikmatin aja hukuman buat lu
0 0
0
Kubu Habib Bahar bin Smith Respons Doa dari TKN Jokowi, Doakan Jokowi Dapat Hidayah
21-03-2019 23:02
Saat
Oknum Tokoh agama melakukan kekerasan
Giliran di ciduk bilang kriminalisasi
Logika nya sudah mati
Diubah oleh 7.30.2011
0 0
0
Kubu Habib Bahar bin Smith Respons Doa dari TKN Jokowi, Doakan Jokowi Dapat Hidayah
22-03-2019 00:04
Quote:Original Posted By ferina.
"Saya sampaikan kepada Jokowi , tunggu saya keluar. Ketidakadilan hukum, ketidakadilan hukum dari Jokowi . Akan dia rasakan pedasnya," ucap Bahar bin Smith 


sakit maag aja minta penangguhan ... Malah vacot ngomong ketidakadilan ... alah jembod

Ngerti jembod ra??? Koyo rambutmu kui mbod, herannya temen gue masih belain dia alsannya dia ada keturunan nabi ama dia masih muda wajar kelakuan arogan, ampe bejekin anak orang emoticon-DP


konco ku ya sampe bikin story mau belajar ke mas ini, mungkin mau belajar kekuatan dengkol besi, wallahualam bisawab emoticon-Bingung
0 0
0
Kubu Habib Bahar bin Smith Respons Doa dari TKN Jokowi, Doakan Jokowi Dapat Hidayah
22-03-2019 06:25
Quote:Original Posted By ferina.
Temen deket soalnya ... memutus silaturahmi juga ga baik pak emoticon-shakehand


Sama. Ane juga. Apalah arti wowo wiwi habib ketimbang temen yang ada waktu susah dan senang. emoticon-Jempol

Nabi aja pamaannya qafir tapi tetep diaku
0 0
0
Kubu Habib Bahar bin Smith Respons Doa dari TKN Jokowi, Doakan Jokowi Dapat Hidayah
22-03-2019 06:38
ga kebalik tuh?
0 0
0
Kubu Habib Bahar bin Smith Respons Doa dari TKN Jokowi, Doakan Jokowi Dapat Hidayah
22-03-2019 06:44
Pikirin jaga bagian belakang aja dulu pak...penjara lebih mengerikan
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kubu Habib Bahar bin Smith Respons Doa dari TKN Jokowi, Doakan Jokowi Dapat Hidayah
25-05-2020 20:25
hidayah dan azab? buat ente kadrun?
profile-picture
xzcv memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia