blietzkriegpopAvatar border
TS
blietzkriegpop
[Minta Tolong Pendapat] Soal Obsesi Cowok Seperti Ini
Sebelumnya ane sangat berterima kasih atas waktunya buat yang udah buka thread ane ya Gan/Sist, Thread ini ane buat sebagai pacuan ane yang kebetulan saat ini sedang mengalami tekanan psikologis yang bikin ane Empty banget dan semoga pendapat dan saran dari Agan/Sista at least memotivasi buat ane dan orang yang punya perasaan kayak gini.
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Here we go :

Ane sebagai cowok disini, dan ane punya pasangan yang sudah bener-bener ane yakin bahwa ane mau menikahi dia. Kita menjalani hubungan udah 3 tahunan gitu, dan selama ane menjalani hubungannya pun sering berantem nya juga dikarenakan ane punya sifat khawatir yang berlebih gitu, dengan alasan Ane takut dengan masa lalu pasangan ane yang pernah begituan dengan cowok lain, dan karena memang pasangan ane dan ane sendiri pun juga udah mengalami kayak gitu

Sampe akhirnya di suatu ketika ane berantem hebat dengan pacar ane Gan/Sist (Ceritanya TKP)
Permasalahan nya pacar ane ini tiba tiba pergi ke Jogja, dan setelah ane menanyakan ke Jogja mau ngapain justru ane malah " Ya kerja lah, aku kerja pake nanya. Aku juga gatau berapa lama, lagi pula pertanyaan nya kayak gak percaya gitu."

Setelah itu ane pun juga menyatakan kalo emang ane ini cuma nanya ada keperluan apa ke Jogja itu sama siapa, tapi si pasangan ane ini merasa kalo dia ane tuduh. Padahal ane pun menanyakan kayak gitu tanpa ada maksud lain spontan aja. Dan ane pun juga membiayai doi buat ongkos ke sana DLL, tiap ane kerja dan gajian ane sering sering ngasih uang bulanan ke doi buat kebutuhan dia, kebutuhan nyokap nya adiknya lah.

Pas berantem ane akhirnya bener bener kesulut emosi banget,
Cowok : Ya ngapain kamu kok malah kesel? Aku cuma mau tau aja keperluan kesana kok dadakan dari kerja biasa nya kan ada persiapan dulu, ini tiba tiba langsung besok

Cewek : Ya iyalah ngapain juga aku ngasih tau apa apa, kamu gausah kayak anak kecil yg apa apa harus dikabarin.

Cowok : Lu tuh ya, lu tuh cewek gua! Gua ngga mau sampe lu kimpoi lagi sama orang , lu sendiri tiba tiba marah gak jelas karena gua kaget lu ke Jogja tiba tiba.

Cewek : gua ga suka cowok kasar kita udahan, gua ga perduli

Mulai deh kita cek cok disitu, statement yang selalu dia keluarin buat ane ya hanya ngungkit apa kesalahan kesalahan ane karena sifat cemburu, dan lain lain lah.

PROBLEM: Dari kejadian di atas dan setiap konflik kami, ane sebagai cowok memang terkadang emosinya suka lepas. Namun biasanya di akhir ane sebagai cowok yg akan minta maaf duluan, karena ane sendiri punya perasaan yang gak rela banget karena, pasangan ane punya masa lalu yang agak barbar, dan ane merasa sangat mau mencegah dia melakukan hal kayak gitu lagi Seenggaknya, menjauhkan keburukan keburukan yg akan terjadi menurut agama lah. Makanya ane mau menikahi dia karena udah pernah kimpoi sama dia dan mau berakhir sama ane aja.

Setelah dia bilang putus, ane selalu berharap dan minta maaf sama dia, ngejelasin persiapan persiapan yg mau kita laksanakan berdua nikah,Tahun ini gitu.


PROBLEM PSYCHOLOG :

Ane itu merasa bahwa kalo dia itu wajib ane lindungi, merasa ane salah kalo berpaling dari dia (Move on) dan ane takut kalo ada karma ke dia walau mungkin itu cuman perasaan sakit hati , tapi ane takut terjadi aja. Ane merasa sebagai cowok ini waktunya buat melihat dia bahagia dengan cara memberi kepastian dari segi finansial maupun dari perasaan ane yg berlandaskan agama. Selalu beranggapan buat cari cewek lain itu gak bisa bahkan yg lebih cakep pun ane gamau.


======================


Untuk itu , menurut agan / sista yg lebih expert dan mungkin ada juga yg merasa seperti ini ane minta tolong , langkah dan saran apakah ane harus benar benar merelakan atau berjuang seolah benar jodoh bisa kita taklukan sendiri ?


emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek





Diubah oleh blietzkriegpop 10-02-2020 21:31
NadarNadz
mr.zen204...
nona212
nona212 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys Corner
icon
3.4KThread9.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.