Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tuanbuleAvatar border
TS
tuanbule
Motor Listrik Gesits Jokowi yang Dilelang Laku Rp 2,55 Miliar
Motor Listrik Gesits Jokowi yang Dilelang Laku Rp 2,55 Miliar

Jakarta - Motor listrik Gesits milik Presiden Jokowi ditebus mencapai angka Rp 2,55 miliar dalam lelang di konser Berbagi Kasih Bersama Bimbo, Bersatu Melawan Corona, Minggu (17/5/2020). Hasil lelang tersebut akan didonasikan untuk pekerja seni yang terdampakCOVID-19.

Pemenang lelang motor seorang pengusaha asal Kampung Manggis, Jambi, M. Nuh. Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengakhiri penawaran diharga Rp 2,55 miliar.

"Terima kasih bapak yang dari Jambi, semoga Allah SWT memberikan rezeki yang lebih banyak lagi untuk bapak dan keluarga," kata Ketua MPR RI Bambang Soesatyoemoticon-Ngakak (S)saat meresmikan pemenang lelang, Minggu (17/5/2020).
Motor Listrik Gesits Jokowi yang Dilelang Laku Rp 2,55 Miliar

Konser ini digelar MPR RI bersama Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Di akhir acara total donasi berhasil dikumpulkan adalah sebesar Rp 4.003.357.815.

Jokowi menjadi salah satu pemilik pertama Gesits di Indonesia. Motor listrik Gesits kali pertama diperkenalkan pada ajang IIMS 2019 lalu oleh PT Gesits Technologies Indo (GTI). Di awal peluncurannya, skuter Gesits dibanderol Rp 24.950.000 off the road.

Secara spesifikasi, motor Gesits milik Jokowi berwarna merah dan menggunakan baterai lithium ion yang bisa menempuh jarak hingga 80-100 km saat baterai terisi penuh. Skuter listrik ini memiliki waktu pengecasan baterai sekitar 1,5-3 jam. Kecepatannya sendiri setara dengan kendaraan roda dua berkapasitas 125 cc yang bisa melaju sampai 100 km/jam.emoticon-Ngakak (S)

Bamsoet mengatakan pelelangan di konser diharapkan bisa memberikan kekuatan batin bagi masyarakat yang pada bulan Ramadhan ini harus turut menghadapi pandemi COVID-19.

"Kita harapkan pula melalui konser ini bisa semakin merekatkan persaudaraan kebangsaan masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi COVID-19. Sekecil apapun gotong royong yang kita berikan, berarti besar bagi mereka yang terdampak pandemi," kata Bamsoet di ketarangan sebelumnya.

Motor Listrik Gesits Jokowi yang Dilelang Laku Rp 2,55 Miliar

Sumber

Ngoangahngahngahngah emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Ai Laiks dis Fani Cauntri

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh tuanbule 25-05-2020 09:55
jangan.lupa
jangan.lupa memberi reputasi
1
835
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.