c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Rekomendasi Ponsel Untuk Kamu Di Masa Pandemi?




Saat ini musim pandemi, bahkan hari raya pun tak seperti biasanya manusia terjebak harus selalu waspada dengan sesuatu yang tak kasat mata bernama covid-19.

Otomatis ketika kita harus melakukan social distance yang harus dipikirkan bagaimana caranya kita berkomunikasi, apa dengan teriak-teriak macam di hutan? Atau dengan bahasa isyarat? Tentu semua itu sudah ketinggalan zaman. Dunia berubah, dunia semakin modern, dunia semakin individualistis, dunia juga semakin sempit dengan adanya ponsel pintar lebih sering disebut oleh bahasa sundanya "smartphone".





Maka alat komunikasi canggih saat ini adalah smartphone, terkadang perang ponsel yang terjadi di Indonesia terus memaksa konsumen untuk selalu tampil lebih bergaya. Namun ketika terjadi pandemi negara produsen ponsel pun mulai pusing tujuh keliling, ekonomi seluruh dunia sedang terguncang. Tapi mereka ingin memberikan yang terbaik pada konsumen yang memang membutuhkan ponsel di saat pandemi.

Walau masa pandemi terlihat penjualan ponsel tidak terlalu terganggu, karena alat komunikasi memang dibutuhkan disaat pandemi. Disini saya hanya ingin merekomendasikan beberapa ponsel yang cocok dibeli untuk kamu yang memang sangat membutuhkan.





Bila ponsel dirasa tidak dibutuhkan saat ini maka saya sarankan untuk membeli kebutuhan pangan, karena itu yang sangat-sangat diperlukan saat ini. Terlihat banyak masyarakat memang membutuhkan uluran tangan, boro-boro mikirin untuk beli ponsel baru.

Tetapi bila kamu masih punya tabungan dan ingin bergaya juga disaat lebaran, ada beberapa ponsel yang akan saya rekomendasikan. Dari range harga sejutaan hingga puluhan juta. Untuk spesifikasi nanti kamu bisa cari sendiri setidaknya ponsel ini memiliki harga dan tampilan yang cukup membantu dimasa pandemi.


Penasaran ponsel apa saja yang menurut saya bagus untuk saat ini untuk dibeli,



Quote:




Itu beberapa ponsel yang cocok kamu beli saat ini, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kamu yang ingin beli ponsel disaat pandemi.

Cocok untuk komunikasi dan juga tidak ketinggalan zaman di kelasnya. Salam, saya c4punk see u next thread.




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF





putramelankolis
nona212
tien212700
tien212700 dan 86 lainnya memberi reputasi
83
11.5K
248
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.