Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gaygeneAvatar border
TS
gaygene
Malam Takbiran, Sekelompok Pemuda Konvoi Bawa Celurit di Depok
KOMPAS.com - Sekelompok pemuda ketahuan membawa celurit ketika melakukan takbir sambil berkeliling di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (23/5/2020) malam. Mereka tertangkap tangan membawa senjata tajam saat dihentikan oleh aparat keamanan yang berpatroli selama malam takbiran. Sekelompok pemuda itu beranggotakan 12 orang yang rata-rata masih remaja. Baca juga: UPDATE Covid-19 di Depok: Positif Bertambah 13 Pasien, Total Jadi 494 Kasus Mereka konvoi menggunakan angkot sambil meneriakkan takbir hingga tengah malam. "Konvoi dilarang semalam. Nah ini kami temukan takbir keliling yang membahayakan keselamatan, karena berdiri di atas angkutan," ujar Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah kepada wartawan, Minggu, (24/5/2020). "Mereka hanya berkeliling menyewa angkot, hanya euforia saja merayakan malam takbir," kata Azis.

Awalnya, para pemuda itu diminta berhenti oleh aparat gabungan. Ketika angkot itu digeledah, polisi menemukan sejumlah botol minuman beralkohol dan celurit. "Ini sangat memprihatinkan, karena kalau dibiarkan berpotensi berbahaya di jalan. Sudah tidak mengikuti aturan lalu lintas yang baik, juga berpotensi melakukan tindak kejahatan," kata Azis. Sekelompok pemuda itu akhirnya digelandang ke Mapolsek Cimanggis dan dikenakan sanksi sosial berupa hukuman jalan jongkok. "Ini akan kami tindak, akan kami selidiki ke tahap berikutnya," kata Azis.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Malam Takbiran, Sekelompok Pemuda Konvoi Bawa Celurit di Depok", https://megapolitan.kompas.com/read/2020/05/24/14444151/malam-takbiran-sekelompok-pemuda-konvoi-bawa-celurit-di-depok. 
Penulis : Vitorio Mantalean
Editor : Abba Gabrillin

Botakin semuanya pak pol

emoticon-Takut
Diubah oleh gaygene 24-05-2020 08:25
gigbuupz
primawidhie
pein666
pein666 dan 7 lainnya memberi reputasi
6
1.5K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.