• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • 5 Mobil Termahal Dunia di Tahun 2020, Didominasi Bugatti Gan!

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
5 Mobil Termahal Dunia di Tahun 2020, Didominasi Bugatti Gan!

Seiring dengan kemajuan teknologi, dunia otomotif juga ngalamin peningkatan baik dari sisi teknologi, desain, dan kemewahan yang ditawarkan. Peningkatan dari ketiga sektor tersebut tak ayal membuat mobil – mobil bisa dijual dengan harga yang cukup tinggi bahkan bisa nyampe ratusan miliar harganya.

Nah, berikut ini 5 mobil termahal 2020 yang memiliki spesifikasi yang luar biasa dan dibekali dengan teknologi yang up to date. Kira – kira dengan harga semahal itu ada yang beli gak ya?

Bugatti Divo


Mobil dengan harga termahal kelima adalah Bugatti Divo. Mobil ini banyak yang bilang merupakan saudara kandung dari Chiron. Tapi jika dibandingkan dengan Chiron, Bugatti Divo memiliki harga yang lebih mahal, yakni Rp 86,3 miliar. Mobil ini memiliki wheels yang lebih ringan dibanding Chiron, intercooler serat karbon, dan beberapa perubahan lain yang membuatnya lebih ringah sampai 150 kg jika dibandingkan dengan Chiron. Aerodinamis Divo dinilai lebih baik dan membuatnya mampu mencatatkan waktu yang baik saat tes.

Mercedes Maybach Exelero


Akhirnya ada keluaran dari Mercedes yang masuk deretan mobil termahal di dunia. Mercedes Maybach Exelero dibangun dari pondasi Maybach, yang kemudian dimasukkan mesin twin – turbo V12 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 690 hp. Mobil ini mampu menembus top speed hingga 350 km/jam. Mobil ini dijual dengan harga Rp 119,106 miliar.

Bugatti Cbaikieci


Masuk posisi tiga besar ada Bugatti Cbaikieci. Hanya diproduksi 10 unit, Bugatti Cbaikieci dirilis sebagai perayaan 110 tahun Bugatti.Mobil yang dirilis tahun lalu ini dihargai Rp 133,9 miliar.

Rolls – Royce Sweptail


Pada tahun 2017, Rolls-Royce Sweptail disebut-sebut sebagai mobil termahal di dunia dengan harga Rp 190,5 miliar. Hanya saja Rolls-Roys sendiri tak pernah mau mengonfrmasi hal tersebut.

Bugatti La Voiture Noire


Bugatti La Voiture Noire memiliki mesin quad-turbo 8.0-liter yang bisa menyemburkan tenaga 1.479 hp. Dibanding produksi Bugatti lainnya, La Voiture Noire bisa dibilang tampil sangat berbeda, itu terlihat pada ban dan body mobil secara menyeluruh. Mobil ini menjadi yang termahal di dunia dengan harga jual Rp 278,3 miliar.



terasta
nona212
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.